#47

392 55 5
                                    

Hai, sudah memasuki masa-masa ujian nih huhuu🔥
.
Buat kalian kalian yang sedang menjalankan Ujian✨
.
Semangat nyonteknya💜
.
.
Becanda sayang xixi
.
.
Semangat ujiannya, semoga Lancar😍
🎉🎉

"halo"

suara perempuan paruh baya itu membuat Vera semakin berdebar.

"M-mah"

"Iya sayang, kenapa nak"

"Aku ingin menanyakan suatu hal"

"Tentu saja, tanyakanlah"

"Bagaimana tanggapan mama tentang pertunangan? Emm pernikahan?" Ucap Vera gugup.

"Ah apa? Kenapa kau tiba-tiba menanyakan hal ini? Biasanya kau paling tidak suka jika sudah membahas tentang pernikahan dan sebagainya"

"Heheh, hanya ingin tau saja"

"Memangnya kenapa?"

"Ahh tidak apa-apa lain kali saja"

"Jangan membuat mama penasaran, cepat katakan sekarang Vera"

"Ishh mama jangan suka marah-marah nanti lekas tua" ujar Vera mencairkan suasana

"Mama memang sudah tua, ayo cepat katakan"

"Sebentar lagi aku akan lulus dari kuliahku mah"

"Jadi?"

"J-jju.... Ahh tidak aku takut mengatakan ini, aku masih bingung" Vera tergagap

"Kau kenapa Vera, apa ada sesuatu yang terjadi?"

"Emm tidak ada aku hanya sangat bahagia disini. Aku berada di sekitar orang-orang yang baik. Dan mama tau di acara wisuda kelulusan ku nanti eomma Jungkook akan mendampingi ku"

"Baik sekali, kau harus berterimakasih padanya nak. Lalu Jungkook temanmu itu bagaimana"

"Dia dengan appa nya, karena eomma dan appa mengambil cuti hanya untuk menghadiri acara kelulusan anaknya....Dan lagi, a-aku dan Jungkook berkencan mahh"

"Aahh benarkah ahahah maafkan mama. Mama hanya berfikir bagaimana bisa dia suka padamu" betapa puasnya ibu Vera menggoda anaknya

"Maahhh" ucapan Vera yang membuat mamanya semakin tertawa keras

"Ada sesuatu yang perlu di bicarakan. Vera akan pulang ke Indonesia setelah lulus"

Vera dan mamanya sangat dekat, walaupun terkadang Vera juga merasa kesepian karena orang tuanya sibuk dengan pekerjaannya.

Vera yang awalnya ingin memberitahukan tentang lamaran Jungkook namun tidak jadi karena Vera masih belum siap mengatakannya pada mamanya.

Mungkin lebih baik menunggunya sampai hari kelulusan tiba dan biarkan Jungkook beserta keluarganya yang mengatakannya langsung pada orang tua Vera nantinya.

•••

Pagi yang begitucerah

Matahari pun sudah memunculkan sinar teriknya

Terlihat juga jalanan yang sudah mulai ramai orang-orang yang berjalan kaki di sekitar apartemen Vera.

Ohh! Ayolah Vera jangan jadi pemalas. Pukul 08.00 waktu setempat namun Vera belum juga membuka matanya.

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang