#55

390 40 10
                                    

HWAAAAAA😭

Maapin Min lupa Up😭 duh malem bngt lagi

Maap yaaaa😭

Keasikan sama rl Min😭 si Ann juga lupa, barusan diingetin😭

AnnMin masi PAS😭
SEMANGATIN ANNMIIN CEPAT!

MAKASI😗💜🌸

Lanjutsss

***

Sekitar 3 bulan sudah Vera dan Jungkook tinggal di Indonesia. Kini Vera dan Jungkook akan kembali ke Korea untuk mempersiapkan acara pertunangan mereka.

Jungkook menginginkan acara yang meriah walaupun masih acara pertunangan.

Mulai dari tempat pakaian yang akan Vera dan Jungkook pakai. Semuanya harus kelihatan berkelah dan mewah, itu adalah permintaan dari Jungkook.

"Emm hei, Jungkook-aa"

"Wae?" Jawab Jungkook yang sedang memainkan ponselnya di samping Vera

"Hmm gapapa ga jadi"

Jungkook langsung menoleh ke arah Vera dengan tersenyum paksa

"Kumohon Vera, bisakah kau menghilangkan kebiasaan itu? Kalau tidak punya niatan untuk berbicara lebih baik kau diam. Kau akan membuat aku mati penasaran"

"Hehehe mianhae" Vera hanya terkekeh tak bersalah.

Mereka sedang berada di apartemen tempat tinggal Vera. Vera sedang menonton TV sedangkan Jungkook bermain ponsel di sampingnya.

"Jungkook-aa" lagi-lagi Vera memanggil Jungkook

"Ahh Vera kumohon jangan lagi"

"Ahh tidak, kali ini aku memang ingin berbicara"

"Lalu? Yasudah bicaralah"

"Mengapa kau mau menikah denganku?"

"Pertanyaan macam apa itu"

"Emm aku hanya bertanya. Ayo jawab"

"Karena aku mencintaimu" Jungkook menjawabnya tanpa ragu

"A-aku selalu berfikir tentang dirimu, kau kan pria terpandang, kau tampan, baik, dan kau sempurna kau tau itu"

"Akhirnya kau mengakuinya" Jungkook hanya tersenyum sekilas

"Yaa, hanya saja aku merasa tidak pantas untukmu" Jungkook langsung terdiam mendengarkan Vera

"Banyak gadis-gadis diluar sana yang lebih cantik daripada aku, yang lebih pantas untukmu. T-tpi kau kenap---"

Cuppp.. Vera terdiam setelah Jungkook mencium bibir Vera sekilas.

"Sudah selesai?"

"A-apa"

"Berhentilah merendahkan dirimu sendiri Vera. Aku memilih mu karena kau memang pantas untukku. Banyak yang menginginkan ku karena aku tampan kaya dan lainnya, tapi aku mengharapkan cinta dan kasih sayang, bukan hanya yang mencintai ku karena rupa, penampilan dan kekayaan-

-Mungkin memang banyak orang-orang disana yang lebih cantik darimu, banyak yang lebih menarik darimu. Tapi ada sesuatu darimu yang tidak bisa dimiliki orang lain. Dan aku memilih mu Karena aku yakin kau bisa menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang baik untuk anak-anak ku nanti"

Vera akhirnya menetes kan air matanya setelah mendengar penuturan dari Jungkook. Terlihat ketulusan yang terpancar dari matanya yang berbinar.

Mungkin memang Jungkook lah yang akan menjamin kebahagiaan Vera suatu hari nanti.

Mungkin memang Jungkook lah yang akan menjamin kebahagiaan Vera suatu hari nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//Pagi 08.00 KST.

Vera sedang menelusuri sebuah mall mewah di pusat kota Seoul bersama ibu Jungkook.

Vera di ajak berbelanja beberapa pakaian, salah satunya untuk digunakan pada acara tunangannya.

Ibu Jungkook menunjukkan sebuah butik pakaian mulai dari dress, gaun, dan yang lainnya. Terlihat mewah dan berkelas.

Jungkook tidak ikut karena ibunya melarang nya untuk ikut jadi Jungkook dengan terpaksa harus tetap dirumah, atau mungkin sekarang dia sedang bersama hyungnya saat ini.

Vera dan ibunya Jungkook mendatangi seluruh tempat kios yang menjual berbagai pakaian.

Satu persatu Vera mencoba berbagai gaun, mencari sebuah gaun yang cocok untuknya. Eomma Jungkook juga membantu Vera untuk memilih kan bjau yang cocok untuk dia pakai.

"Vera, kemari. Coba ini" Vera pun segera mencoba nya

"Emm tidak eomma, kurasa ini agak kekecilan"

"Baiklah, ayo kita coba toko di sebelah sana"

"Eomma, kenapa harus serepot ini? Ini kan hanya pertunangan saja"

"Jangan tanya pada eomma Vera, ini permintaan dari Jungkook"

"Tapi kan ini hanya tunangan biasa.. akhh Jungkook-aa, merepotkan saja" batin Vera.

Hampir seharian penuh mereka habiskan untuk menelusuri mall besar tersebut. Demi mendapatkan baju yang cocok untuk Vera.

Sebegitu perhatian nya seorang ibu dari Jungkook kepada Vera calon menantunya. Dia memastikan yang terbaik untuk Vera kenakan.

"Vera lihat ini, sepertinya ini cocok untukmu" ucap ibu Jungkook

"Akan aku coba eomma" Vera mencoba baju itu dan menunjukkan kepada ibu Jungkook.

"Sangat cantik, cocok sekali. Baiklah kita beli yang ini"

"Aku tidak sabar untuk memakainya" ucap Vera sambil memeluk baju yang di belikan eomma nya



Are you ready guys? Xixixi
.
.
Yakin ya ga penasaran? Hmm?
.
.
Masih awal gausah tegang.. eheheh

Klean yang masi PAS Semangattttt!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
Klean yang masi PAS Semangattttt!!!!
.
.
.
Penasaran? Lanjoottt
.
Tapi harus vote komen😍💍

MINE||Jjk ✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang