Maaf yah telat, soalnya tadi wpnya error, gambar buat pembatasnya ga bisa di upload😌
Jadinya Min ngepublishnya ga pake pembatas yang ada foto juki purple purple kiyowonya itu loh😌
.
.
Happy reading😗💜***
Flashback on~
Jungkook menemani Hana yang sedang tertidur dikamar nya. Setelah selesai makan siang Jungkook berniat untuk tidur atau istirahat sejenak
Namun perasaannya kini sedang kacau, dia seperti sedang ada beban pikiran. Jungkook memutuskan untuk pergi jalan-jalan disekitar rumah.
Jungkook ingin pergi ke danau yang pernah iya lihat saat pertama kali sampai di Indonesia. Jungkook berjalan pelan sambil sesekali memijat kepalanya.
"Ahhh akhirnya aku menemukanmu Jeon Jungkook"
Jungkook tersentak kaget mendengar suara berat lelaki itu yang tidak asing lagi baginya.
"E-eunwoo!? B-bagaimana kau bisa menemukanku disini" ucap Jungkook sambil sesekali memperhatikan sekitarnya memastikan bahwa tidak ada orang lain selain mereka.
"Haruskah kuberitau? Eumm sepertinya....Tidak"
"Jangan ganggu aku lagi"
"Kau lupa hah!? Berikan dia padaku"
"Tidak. aku bisa mencarikan mu Mangsa lain untuk memuaskanmu eunwoo-ssi"
"Ck! Apa aku bilang? Mangsa lain? Kau sudah janji untuk memberikan dia padaku Tuan Jeon"
"Kau mau berapa? Akan aku Carikan untukmu.
Kau tidak bisa menyentuh wanita ku""Apa? Wanitamu? Cih bermuka dua"
Bughh..
"Jaga omonganmu Eunwoo-ssi!!" Bentak Jungkook yang refleks menonjok pipi eunwoo.
"Kenapa hah? Kau takut orang mengetahui siapa kau sebenarnya? Iya jungkookie yang tingkahnya seperti bayi? Bayi menjijikan!" Smirk eunwoo.
"Pergi sebelum aku membuat nasibmu sama sepertinya" tekan Jungkook sambil berjalan pergi.
"Kau hanya tinggal menunggu permainan ku Jungkook"-Eunwoo.
Jungkook kembali kerumah dan berteriak memanggil Vera, namun Vera tidak ada di rumah.
Jungkook kembali merengek bayi bayi kembali saat mencari Vera ataupun saat bersama Hyung nya.
Flashback off~
***
"Jungkookie Bangun" Vera dengan sayangnya menemani Jungkook yang pingsan dikamar.
Yeri dan seulgi mengompres Jungkook karena tadi badan Jungkook sangat panas."Kookie Oppa, banguun" Ucap Hana lembut sambil mengusap-usap pipi chubby Jungkook.
Hana kiyowo sekali kamu😭-Ann
"Vera" Guman Jungkook lemah.
"Jungkookie iya ini Vera, aku disini bangunlah" Jungkook perlahan membuka matanya melihat sekitar.
Jungkook Mendapati Vera duduk disebelahnya menggenggam erat tangan jungkook. Jungkook langsung bangun dan memeluk erat tubuh Vera.
"Jangan pergi" ucap Jungkook lemah dalam pelukan Vera.
"Aku disini Jungkook-aa, aku tidak akan meninggalkan mu. Lihat ada Hana juga di sampingmu, dia mengkhawatirkan dirimu"
"Kookie Oppa kenapa?" Vera mendekati Jungkook dan memeluknya khawatir.
"Ohh sayang? Oppa tidak apa-apa" Jungkook mengusap lembut Surai Hana.
"Hana bisa kau panggilkan yang lainnya kesini? Minta tolong sama seokjin Oppa juga suruh membawakan makanan untuk kookie Oppa" Hana hanya mengangguk menanggapi Vera dan segera meninggalkan Jungkook dan Vera.
Jungkook kembali termenung dan masih saja khawatir, entah apa yang dia khawatirkan saat ini.
"Vera?"
"Emm?" Jawab Vera sambil mengusap kepala Jungkook.
"Jungkook orang jahat ya?" Tanya Jungkook tiba-tiba.
"Eoh? Kenapa kau bilang begitu? Kau anak yang baik"
"Maafkan aku Vera, aku tidak bisa menjagamu"
"Apa yang kau bicarakan kookie-aa. Jangan bicara hal yang tidak penting" Vera menepuk pelan pipi Jungkook.
"A-akuu—" belum selesai Jungkook bicara datanglah seokjin membawa nampan berisi makanan dan minuman untuk Jungkook. Dibelakang seokjin kemudian muncul Jimin dan yang lainnya.
"Yuhhuuuu Jungkookie" teriak Taehyung langsung lompat ke atas tempat tidur.
"Bagaimana keadaan mu nak" tanya jhope.
"Cepatlah makan, aku memasak makanan kesukaan mu dan membawakan mu susu pisang" ucap seokjin meletakkan nampan di meja samping tempat tidur Jungkook.
"Bagaimana kau bisa pingsan?" Tanya jhope.
"Entahlah Hyung, aku hanya banyak pikiran saja saat ini"
"Kita disini untuk liburan melepaskan beban jungkook-aa, jangan terlalu memikirkan hal lainnya" ucap Jimin.
"Jungkook-aa apa kau berurusan lagi?" Tanya Namjoon tiba-tiba.
Namjoon seakan sudah tau apa yang terjadi pada Jungkook. Jungkook sering curhat pada Hyung nya yang satu ini. Yang terkenal dengan kejeniusan nya dalam menanggapi masalah orang lain.
"...." Jungkook hanya terdiam menatap Vera.
"Apa? Ada apa ini? Namjoon-aa apa maksud perkataan mu itu?" Tanya seokjin khawatir.
"Dia kenapa?" Tanya jhope dan bergantian yang lainnya bertanya hal serupa.
"Diamlah kalian" ucap Namjoon.
"Maafkan aku semuanya"-Jungkook
.
.
.
Gatau lagi ahh, ini si Juki kenapa sebenernya 😌
Skuy lah vote sayang🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...