Halooo back With Author Ann and Author Min😍
Thank you for 4k nya😭❤️
Sayang kalian😭💜
.
.
Maaf
Telat 4 menit😭 Min kelupaan , untung diingetin Ann😌
.
.
Okeh cuzzz baca😍💜
.
Vote jangan lupa sayang😗💜
.Vera sering sekali diajak keluar oleh ke 9 temannya itu, sering juga di ajak ke markas khusus 7 lelaki itu yang kerap disebut camp Bangtan.
Ke7 lelaki itu anak orang berada yang juga sangat terkenal, orang tua mereka mempunyai perusahaan besar di berbagai Negara. Tak heran jika mereka kadang sering mengeluh karena ditinggal oleh orang tuanya bekerja.
Seiring berjalannya waktu, Vera yang akrab dengan Jungkook kini menjadi semakin dekat. Sifat-sifat bayi lucu dan menggemaskan Jungkook semakin terlihat jelas Dimata Vera. Jungkook juga sering kali bersikap manja pada Vera karena hal kecil.
Para Hyung Jungkook bilang itu sifat asli Jungkook. Dia jarang sekali bersikap manja seperti itu kecuali dengan orang-orang terdekatnya saja.
"Vera veraa" panggil Jungkook kepada Vera dengan nada manja nya.
"Hmm wae?" Jawab Vera yang sedang membaca buku didalam kelas. Disusul jungkook yang kemudian duduk di samping Vera.
"Vera nanti Vera temenin kookie yah"
"Ahh kemana? Kenapa harus Vera?"
"Temani Kookie dirumah" kata Jungkook sambil tersenyum gemas. Rasanya ingin sekali Vera memakan anak dewasa ini.
"Aigoo, kau menggemaskan sekali kookie-ahh" Karena gemas kamu mencubit pipi Jungkook secara refleks.
"Aahh, Vera sakitt" jungkook mengusap-usap pipinya yang merah karena dicubit Vera. Jungkook mengerucut bibirnya gemas.
"Ahh astaga, kookie-aa Mianhae Vera tidak sengaja mencubit pipimu. Kau tau kookie, kau sangat tampan dan menggemaskan. Tak heran jika banyak orang yang menyukai kookie" ucap vera lembut sambil mengusap pipi Jungkook yang memerah karena dirinya.
"Apa menurut Vera kookie masih seperti anak kecil?"
"Ya kau lucu dan menggemaskan seperti bayi Jungkookie Dan kau sangat tampan. Kau tau aku sangat menyukai anak kecil"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE||Jjk ✓ END
Romance⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ banyak adegan sweetnya ya :) awas senyum senyum sendiri "Usap rambut kookie" "Ahh apa? Kenapa?" Jungkook langsung mengarahkan tangan Vera ke kepala Jungkook dan mengusapnya lembut. "Veraa, apa Vera benar-benar menyukai kookie?" //D...