31. Goodbye Jaehyun

1.5K 243 17
                                    

[C A T A N D D O G]

Ketika bola sudah di puncak, dengan cepat tangan Jaehyun menggapainya dan membawanya lari menuju ke ring basket yang ada di belakang Rose...

Dengan cepat Rose berusaha mengacau Jaehyun dengan menghadang di depannya...

"Rose minggir!!"

"Engga, lawan gue kalo berani!!"

Jaehyun semakin semangat untuk menghadapi Rose, dan dengan saat itu juga dia melakukan tripple shoot dari luar lingkaran...

Duuuuukkkkkkk.....

Bola basket mengenai papan dan masuk ke dalam ring...

"Jung Jaehyun!!!!!"

"Jung Jaehyun!!!!"

"Jung Jaehyun!!!!"

Semua bersorak saat bola basket jatuh mengenai lantai lapangan...

Prrrriiiitttt.....

Rose berdecak kesal saat Jaehyun tersenyum kepadanya, lalu dia mengambil bola basket dan menuju ke tengah lapangan kembali...

"Tiga kosong untuk Jaehyun dan Rose"

Doyoung mengambil bola basket dari tangan Rose...

"Gue punya penawaran, kalo lo bisa masukin bola basket ini ke ring gue, lo menang"

Jaehyun mengulurkan tangannya. Rose mengangguk menerima tawaran Jaehyun, lalu mereka berdua berjabat tangan...

"Satu permainan??"

Jaehyun mengangguk lalu meminta Doyoung untuk melakukan putaran kedua...

"Siap!!!"

Priiiiittttttttt....

Peluit kembali dibunyikan, hanya Rose yang melompat untuk mengambil bola, sedangkan Jaehyun berdiam diri melihat Rose sambil tersenyum tanpa mengejarnya...

"Lo ngapain Jae???"

"Pasti Rose gagal, gue jamin, dia salah besar kalo nantang gue main basket"

Doyoung memandang Jaehyun bingung, lalu mereka berdua melihat Rose dengan sesusahan menggiring bola mendekat ke arah ring...

"Jaehyun ngapain lo disitu ayo kejar Rose!!!!"

"Rose semangatt!!!!"

"Rose!!!!!"

"Jaehyun kejarrr!!!!"

"Rose masukin bola ya!!!"

Para penonton tak henti hentinya bersorak untuk keduanya. Dan ternyata tebakan Jaehyun benar, saat Rose melakukan shoot, bolanya mengenai pinggir ring dan terbentur lalu jatuh kembali ke lapangan...

Dengan keringat yang mengucur deras dari dahinya Rose berusaha mengatur nafasnya sambil melihat ring yang disinari sinar matahari...

Rose tersenyum tanpa menyesali perbuatannya, lalu dia berbalik dan menatap Jaehyun, Rose berjalan mendekat ke arah Jaehyun..

Seketika semua penonton yang ada menjadi terdiam, mereka bingung dengan sikap Rose, termasuk Jaehyun. Baru kali ini Rose mau menerima kekalahannya dari seorang Jung Jaehyun...

Rose yang seharusnya marah terhadap kekalahannya malah menghampiri Jaehyun dengan penuh senyum di wajahnya...

"Jae, congratulations!!! Lo mau apa dari gue???"

Jaehyun masih terdiam menatap Rose, Doyoung memundurkan kakinya, untuk memberikan mereka ruang...

"Lo sakit apa Rose??"

"Gue ngga sakit ya, gue masih sehat, cepetan apa permintaan lo???"

"Boleh lo maafin bunda gue??"

Rose tersenyum, kemudian melangkah untuk mendekati Jaehyun, kini jarak mereka hanya sejarah dua kaki Rose, sangat dekat hingga Jaehyun bisa melihat ekspresi bahagia Rose...

"Jae, gue udah maafin tante Eunbi, gue udah ngga benci sama lo dan tante juga"

"Boleh gue minta satu permintaan sama lo???"

Tanpa ragu Jaehyun mengangguk, lalu dengan cepat Rose memeluk tubuh Jaehyun erat membuatnya kaget lalu dengan segera Jaehyun memeluk balik Rose..

"Perang Jung Jaehyun Rosenae selesaaiii!!!!!!!!"

"Waahhhhhhhh Rose!!!!"

"Jaehyun!!!!!"

"Selamat!!!"

"Tinggal jadian ini!!!!"

Semua bersorak sorak gembira dan tersenyum melihat Jaehyun dan Rose akhirnya berbaikan. Tapi di balik itu semua ada senyum kebohongan pada diri Rose...

"Jae, bahagia ya disini, punya Taeyong Doyoung Mark dan juga temen temen gue yang selalu....."

Merasa ada yang salah dengan perkataan Rose, Jaehyun hendak melepas pelukannya tapi tak diperbolehkan oleh Rose, malah Rose semakin kuat memeluknya...

"Mereka bakal nemenin lo Jae, Gue cinta sama lo, Goodbye"

Rose menyeka air matanya lalu melepas pelukannya, mata mereka bertemu, tampak kekecewaan dari wajah Jaehyun yang tergambar jelas di mata Rose...

"Bye Jae"

Rose mundur perlahan dan meninggalkan Jaehyun, air matanya kembali mengalir, dalam hatinya Rose tak bisa berpisah dengan Jaehyun, tapi ini akan lebih baik jika Rose harus menerima kenyataan Jaehyun akan menjadi kakaknya...

Semua orang menjadi bingung, ketiga sahabat Rose langsung menyusulnya. Sedangkan Jaehyun masih diam ditempat mencerna kata perpisahan Rose...

 Sedangkan Jaehyun masih diam ditempat mencerna kata perpisahan Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Helloteuha disini, gimana kabar kalian??

Stay Healty dan tetap di Home yaa..

Lopeeeeee...

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

2021.01.04
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang