28. Bendera Perang

1.5K 222 7
                                    

[C A T A N D D O G]

Rose berada di lapangan indoor untuk menyelesaikan hukuman yang diberikan padanya satu jam yang lalu..

"Aaaaaaarrrggghhh!!! Semua gara gara Jaehyun!!! Awas aja lo!!!"

Rose menyalurkan emosinya dengan mengepel seluruh lantai lapangan, dengan sekuat tenaga dia menggosok gosok kain pel ke lantai dan akhirnya...

Kreeeekkkkkk....

Rose berusaha tenang, dia mengatur emosi dalam dirinya, tapi gagal karena gagang pel yang dia pegang patah akibat terlalu bersemangat dalam mengepel...

"Ini apa lagi, kenapa pake patahhh!!!!!"

"Rose jangan marah marah terus, nanti cepet tua mending selesein dulu tugasnya"

Dalam hati Rose yang paling dalam dia ingin memakai maki sang karyawan kebersihan sekolah yang diutus kepala sekolah untuk menilai hasil pekerjaan Rose..

"Bu, boleh kesini sebentar"

Rose berbisik padanya dan karyawan itu mendekat...

"Kenapa??"

"Tolong gantiin saya, ada bayaran nya ko"

Rose tersenyum sambil memperlihatkan dompet tebalnyaa, matanya seolah olah memaksa karyawan tersebut untuk menggantikan tugasnya...

"Tapi Rose, ya udah gapapa lahhh, tapi jangan kasih tau siapa siapa saya gantiin kamu, yang penting ada gitu rasa terimaksihnya"

Setelah dirayu dengan uang akhirnya ibu itu mau menggantikan Rose dengan imbalan uang, dengan sigap Rose mengangguk dan memberikan uang tersebut pada ibu itu...

Akhirnya Rose telah keluar dari gedung, dia mengambil kuciran rambut yang ada di saku roknya dan mengucir rambut polytail ke belakang kemudian berjalan meninggalkan tempat itu...

Di tempat lain Jaehyun berlari kecil mengelilingi lapangan, terlihat sekali keringat Jaehyun yang mengucur deras dari keningnya...

"Awas aja lo Rose.... Kalo ketemu!!!"

Di samping lapangan rupanya Rose telah memperhatikan Jaehyun, dia hanya diam sambil menatap laki laki itu yang berlari di tengah teriknya matahari..

"Jung Jaehyun!!!!!! Ke lapangan basket eksdoor sekarang!!!!"

Jaehyun berhenti berlari lalu menghadap ke sumber suara, dia melihat Rose yang melipat tangan ke depan dan setelah Jaehyun mendapati gadis itu, Rose dengan santainya malah melengos pergi..

"Okee!!! Siapa takut!!!!"

Jaehyun menerima tantangan Rose, membuatnya tersenyum licik lalu berjalan masuk ke dalam gedung sekolah...

🌼🌼🌼

Jennie Lisa dan Jisoo sedang mengantri membeli makanan di kantin sekolah, mereka sengaja membeli beberapa manakan dan memberikannya pada Rose..

"Bu, pesen sandwich nya empat sama minuman cola empat juga"

Jisoo memberikan beberapa ribu won pada penjaga ganti...

"Eh, anak anak kenapa pada lari lari sih, emang ada pengumuman buat kumpul??"

Jennie yang memandangi anak anak yang berlarian turun ke bawah ataupun berlari menuju ke arah jendela yang bersebelahan langsung dengan lapangan basket...

"Engga ko, ngga ada pengumuman"

Lisaa yang sedari tadi fokus pada handphone miliknya sampai Jennie mengintip pun Lisa langsung berbalik arah..

Semakin ribut dibuat oleh siswa lain, Jennie tak sengaja di tabrak oleh anak laki laki dari kelas lain yang terburu buru ingin turun ke lantai bawah..

"Awwww!!!"

"Maaff maaff"

"Heeeeehhhh!!!!"

Lisa yang melihat hal itu langsung menarik tangan laki laki bernama Jungwoo...

"Kenapa lari lari emang ada apa???"

Jisoo yang sudah mengambil pesan pun menghampiri Lisa yang seperti mengintrogasi Jungwoo..

"Masa kalian ngga tau padahal temennya sendirii!!"

Lisa kaget dengan teriakan Jungwoo, rasanya sudah ingin menamparnya sekarang...

"Heehh ati ati kalo ngomong!"

"Eh udah, kenapa emang??"

Jisoo berbalik tanya pada Jungwoo..

"Rose sama Jaehyun, mau berantem lagi di lapangan basket"

"Haaahhhh!!!!" - Jisoo
"OMG!!!!" - Jennie
"Rose!!!!" - Rose

Langsung saja mereka bertiga berlari menuruni anak tangga menyusul Rose dan Jaehyun di lapangan basket...

"Kan gue malah yang ditinggal!"

Jungwoo pun ikut turun dengan siswa yang lainnya...

Hallo, gimana nih kabarnya?? Semoga baik baik aja ya disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo, gimana nih kabarnya??
Semoga baik baik aja ya disana..

Mau update nih hehehhe..
Jangan bosen bosen ya 😁

ThankYou
Stay Healty ❤️

Hallo gaes, Jungwoo menjadi special guess di cerita inii, Tolong tinggalkan jejak kalian muachhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo gaes, Jungwoo menjadi special guess di cerita inii, Tolong tinggalkan jejak kalian muachhh

🌼🌼🌼

2020.12.18
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang