21. Pengakuan Jaehyun

2.3K 325 5
                                    

[C A T A N D D O G]

Mobil Jaehyun berhenti si Han River, dengan cepat Jaehyun menarik Rose dan mereka berdua berjalan mendekat ke pinggiran sungai Han yang dikelilingi pagar pembatas yang besebrangan dengan sungai...

Udara sangat dingin, selimut yang dipakai Rose seolah masih kurang untuk menahan dingin yang menusuk, itu mengapa Jaehyun memberikan jaketnya pada Rose...

Masih hening, tidak ada percakapan diantara mereka, bahkan saling pandang pun tak berani, pandangan mereka tertuju pada jembatan yang penuh dengan hiasan lampu..

"Jae.."

"Rose..."

Secara bersamaan keduanya memanggil dan menengok satu sama lain yang membuat mereka tertawa kecil dan senyuman yang mengihasi dua wajah yang berbeda...

"Gue menang, lo ngga mau gitu kasih sesuatu sama gue??"

Jaehyun menghadapkan tubuhnya pada Rose, meletakan kedua tangannya pada bahu mungil Rose dan tersenyum..

"Emang lo mau apa dari gue??"

"Gue mau lo jadi pacar gue"

Seketika angin malam menerpa wajah Rose, yang membuat matanya menutup sebentar dan rambut terbang ke belakang punggungnya..

"Lo ngga gila kan? Masa lo mau pacaran sama gue, yang bener aja dong Jae, harusnya tuh lo benci sama gue, bukan nembak gue terang terangan kaya gini!!"

Jaehyun menghembuskan nafasnya dan mengacak pelan rambut Rose..

"Dasar ngga peka!! Ngapain gue selalu nolongin lo kalo gue ngga ada maksud apa apa sama lo!!"

"Hah?!!!!! Jadi selama ini lo nolongin gue ngga ikhlas gituu???!!!"

Rose melepas tangan Jaehyun yang ada di bahu ya, matanya menatap tajam ke arah Jaehyun. Baru saja menangis, sekarang sudah berganti menjadi mode galak...

"Bukan itu maksud gue...."

"Ngga perlu penjelasan, lo sama laki laki lainnya itu sama aja, manfaatin cewe doang!!!"

Rose memotong perkataan Jaehyun yang belum selesai, dan membuang muka, tak mau melihat wajah Jaehyun..

"Peka dong Roseeee!!!! Gue suka sama lo, dari awal lo nabrak gue waktu ospek sekolah, lo pikir waktu gue nyuruh lo buat kerjain tugas pak Suho, sengaja gitu? Asal lo tau ya, abis itu lo ulangan dapet berapa hah?? Kalo gue ngga ngasih tau kesalahan lo dimana mana ada lo dapet nilai sembilan puluh"

Perlahan wajah Rose menatap Jaehyun yang masih kesal dengan perkataannya barusan..

"Lo pikir, gue dulu bapalan buat siapa? Buat lo, semuanya buat lo, dari Jungkook sampe June, siapa yang buat lo lepas dari mereka? Sampe situ lo ngga mikir kalo gue suka sama lo???!"

Jaehyun berdecak kesal, lalu memalingkan tubuhnya menghadap kembali sungai Han, Rose memandangi Jaehyun, dia kembali merasa bersalah dan mengingat kejadian dimana Jaehyun selalu membantunya meskipun caranya sedikit mengesalkan bagi Rose..

"Bego! Siapa suruh lo suka sama gue"

"Ko jadi gue yang bego..."

Greeeepppp...

Rose memeluk tubuh Jaehyun, membenamkan mukanya pada dada Jaehyun, air matanya kembali mengalir...

"Rose.."

Jaehyun berusaha untuk melepas pelukan Rose..

"Engga mau ikss"

Tangan Jaehyun memeluk erat Rose, dia tau sekarang gadisnya menangis kembali, menyesal? Tentu tidak, karena Jaehyun sudah sangat lama memendam perasaan pada gadis yang di peluk ya saat ini...

"Lo ngga usah jawab sekarang, gue tau lo butuh waktu"

"Mmhhh, makasih ikss... Jae..."

"Udah berenti, ngomong sambil sesegukan ngga baik"

Jaehyun membelai rambut Rose, dinginnya malam tak akan menusuk tubuh Rose saat ini, karena saat ini Jaehyun adalah selimut yang sangat hangat baginya..

Hallo, telat update lagi nih aku, maafkan 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo, telat update lagi nih aku, maafkan 😭

Telat gini, tetep tinggalkan jejak nya ya, satu jejak berarti banget ❤️

Telat gini, tetep tinggalkan jejak nya ya, satu jejak berarti banget ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong cewe yang namanya Rose, jangan kelamaan jawab pertanyaan saya..

🌼🌼🌼

Helloteuha
2020.09.24

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang