35. Daisy

1.3K 232 8
                                    

[C A T A N D D O G]

Lima tahun setelah semua kejadian terjadi, Jisoo terlihat sedang berjalan di jalanan kota Seoul yang dipenuhi daun berguguran..

Jisoo mengenakan setelan blouse dengan rok kotak kotak serta jaket tebal yang melindunginya dari hawa dingin..

Tangannya membawa cup kopi serta tangan yang lain memainkan handphone..

Tertera dalam layar handphone milik Jisoo, dalam waktu dekat Rose akan kembali ke Seoul, membuatnya tersenyum tanpa henti...

Tiba tiba sebuah mobil berhenti di sampingnya lalu menurunkan kaca mobil, ternyata mobil itu dikendarai oleh Doyoung..

Langsung saja Jisoo masuk ke dalam mobil dan mereka pun berangkat ke kantor bersama sama..

"Rose pulang"

Jisoo menunjukan obrolan chatnya dengan Rose, Doyoung tersenyum saat dia tau Rose akan kembali ke Seoul..

"Bentar, Jaehyun!!!"

Seketika Doyoung mengerem mendadak dan membuat Jisoo hampir saja menabrak dasboard mobil, untung saja tangan kanan Doyoung dengan sigap menahan tubuh Jisoo agar tetap tegak...

"Ihhh kenapa sihh kamu ngerem mendadak!!!!"

"Maaff, soalnyaa..."

"Jangan bilang siapa siapa kalo gue pergi"

Terlintas kata kata Jaehyun dalam benak Doyoung..

"Engga, aku lupa kalo janjian sama Jaehyun nanti siang"

Jisoo hanya menatap pacarnya itu dengan kesal, lalu menyeruput kembali kopi yang tadi hampir ikut terjungkal bersamanya...

Jisoo dan Doyoung memang sudah berpacaran semenjak kuliah, sudah sekitar tiga tahun mereka berpacaran dan kini bekerja di perusahaan konstruksi di Seoul..

Doyoung kembali melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang...

🌼🌼🌼

Rose dengan santai berjalan di jalanan yang selama ini dia rindukan, kampung halamannya Seoul...

Dengan langkah ringan, Rose menelusuri taman kota sambil melihat pemandangan yang belum pernah dia lihat sebelumnya..

Rose sudah berada di Seoul sejak kemarin sore, dirinya sengaja mengatakan pada Jisoo akan pulang besok siang, dengan rentan waktu itu, Rose akan berjalan jalan mengelilingi tempat tempat yang dia rindukan termasuk pusara ibunya...

Rose masuk ke dalam sebuah gedung pemakaman, dia langsung menuju ke pusara ibunya...

Dengan penuh senyum, dia menempelkan tangannya ruang kaca ibunya..

"Mah, Rose pulang"

Rose tersenyum menatap kendi abu ibunya, dia terus mengusap kaca pembatas dan tak terasa air matanya mengalir...

"Bunga Daisy, mah Rose lupa bawa bunga Daisy, bentar yaa"

Rose dengan cepat keluar dari gedung pemakaman, dan hendak mencari toko bunga terdekat..

"Nak"

Seorang penjaga makam memanggil Rose, di tangannya membawa sebuket bunga Daisy yang masih segar...

"Ohh iya pak"

"Ini ada bunga Daisy, kebetulan tadi orang yang pesan tidak jadi datang ke makam, daripada dibuang, untuk anda saja"

Rose tersenyum, lalu mengambil buket bunga Daisy itu..

"Terimakasih"

"Ya sama sama"

Rose membungkukkan badan sebagai tanda terimakasih, kemudian dirinya masuk menemui ibunya lagu...

"Mahh"

Betapa terkejutnya Rose saat ada setangkai bunga Daisy yang di bawah lemari kaca makam ibunya...

"Rosenae Park"

Suara laki laki itu familiar di telinga Rose, tangkai bunga itu Rose ambil lalu membalikkan badannya menghadap ke sumber suara..

"Jung Jaehyun"

Dia adalah Jaehyun, laki laki yang harusnya Rose hindari. Jaehyun mengenakan setelan kemeja putih dan celana kain hitam, serta topi yang bertengger di atas kepalanya..

"Apa kabar Rose??"

Wajah Rose berubah menjadi kesal, lalu membuang buket bunganya ke lantai, Jaehyun hanya tersenyum tipis sambil melihat buket bunga yang diberikan ya ditendang ke arahnya..

"Mamah pasti ngga suka liat lo kaya gitu"

"Jangan sebut mamah!"
"Dan tolong, jangan temuin gue lagi"

Bukan berarti Rose belum memaafkan Jaehyun, hanya saja dia perlu waktu untuk menerima semua yang dilakukan keluarga Jaehyun padanya..

Dengan wajah kesalnya Rose meninggalkan Jaehyun, kepergian Rose membuat hati Jaehyun sakit...

Jaehyun berjalan mendekat ke makam mamah Rose lalu mengambil bunga Daisy itu dan menaruhnya tepat di bawah makam..

"Mah, maafin Rose ya, Jaehyun janji bakal bawain bunga Daisy yang lebih cantik dari ini"

Jaehyun tersenyum mengusap lemari kaca makam mamah Rose..

Hallo, maaf telat update hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo, maaf telat update hehehe..

O iya disini Rose itu nama lengkapnya Rosenae Park ya, mngkn di beberapa bagian ada kesalahan/tpyo jadi Roseanne Park jadi maaf kalo ada beberapa temen temen yang bingung sama nama karakter Rose disini..

Terimaksih..
See you soon...

"My name is Rosenae Park"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"My name is Rosenae Park"

🌼🌼🌼

2021.01.21
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang