03. Blezer Jaehyun

3.1K 467 41
                                    

[C A T A N D D O G]

Rose meneguk habis menuman yang ada di meja depannya..

"Rose yang selo minumnya" kata Jennie yang ada duduk di samping Rose..

"Gila tuh si Jaehyun, buat gue cape pagi pagi" kata Rose..

"Emang lo sama Jaehyun ngapain? Main aneh aneh ya lo sama Jaehyun, ihhh Rose ngga boleh gitu!!" jawab Jennie yang sukses membuat geram Rose lalu menepuk keras bahu Jennie ..

"Hormat bendera Jen, lo sih tidur mulu tadi di belakang jadi ngga liat gue keluar di hukum bu Dara" jelas Rose..

"Owala kirain ngapa ngapain" jawab Jennie tersenyum senyum sendiri seperti orang gila..

"Jennie Kim, kapan lo nambah IQ nya, dibawah seratus terus"

"Rose! Idiot ih namanya, jahat lo sama Jennie" kata Jenny kesal dan membuat wajah cemberutnya..

"Iyaa maaf Jen, lo pinter ko" hibur Rose..

"Gitu dong, harus positif" kata Jennie yang begitu mudahnya merubah suansana hatinya..

"Rosenae Park!!!" teriak laki laki dari lorong kantin dan menghampiri Rose..

Yang tak lain dan tak bukan adalah musuh bebuyutan Rose, si Jung Jaehyun...

Rose berdiri dai posisi duduknya dan menatap ke arah Jaehyun beserta gengnya yang terdiri dari Taeyong Doyoung dan Mark, iyaa Mark yang di chapter satu nolongin Rose..

"Apa??" tanya Rose sinis..

"Balikin blezer gue" kata Jaehyun dengan telapak tanganya terulur di depan Rose...

"Blezer?" Rose sedikit bingung dengan pertanyaan Jaehyun..

"Yang lo pake bego, lama banget loadingnya" kata Jaehyun lalu merebut paksa blezer yang mengikat cantik tubuh Rose..

"Jaehyun!!!" teriak Rose kesal..

"Jadi kotor kan nih kena baju lo" jawab Jaehyun menepuk nepuk blezernya..

"Sante aja dong ngambilnya, ngga sopam banget" kata Rose berusaha menutupi pahanya..

"Rose pake punya gue aja" kata Hanbin..

Kim Hanbin laki laki yang mulai memperhatikan Rose dari jauh, saat ini tengah mengambil langkah awal untuk memulai mendekati gadis itu..

Hanbin memberikan jaket miliknya pada Rose...

"Makasih Hanbin, maaf kalo rok gue kotor, nanti gue cuci di rumah" jawab Rose tersenyum ramah ke arah Hanbin lalu memakaikannya pada pinggang kecilnya..

Tapi...

Jaehyun menepis tangan Rose..

Saking kesalnya entah kenapa, Jaehyun merebut jaket Hanbin dan mengembalikannya kembali pada pemiliknya..

"Pake blezer gue aja!! Jangan lupa cuci setrika sampe rapi" jelas Jaehyun memberikan blezernya..

"Dan ini, punya lo" Jaehyun melempar jaket Hanbin dan pergi dari kantin diikuti oleh Taeyong dan Doyoung..

"Woiii!!! Plin plan banget jadi cowo!!" teriak Rose..

"Hanbin maaf" kata Rose merasa menyesal karena tingkah Jaehyun yang sedikit memalukan...

"Gapapa sante aja" jawab Hanbin..

Rose tersenyum, lalu melihat Jennie yang masih memandang punggung Jaehyun yang kian lama kian menjauh dan mengecil..

"Jen, kenapa lo??" tanya Rose..

"Jaehyun, merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna" kata Jennie...

"Sadar Jen!!!! Dari mana dia ciptaan Tuhan yang paling sempurna"

"Lah ngapain lo masih disini" kata Rose saat melihat Mark masih ada disampingnya..

"Dasar Cat and Dog" lirihnya lalu pergi menyusul Jaehyun...

"Apaan sih!!"

"Jen, udah deh ngeliatinnya, mending bantuin gue ganti rok di kamar mandi" ajak Rose..

"Eh iyaa iyaa, udah pergi juga si Jaehyunnya, ayo Rose gue temenin"

Lalu mereka berdua menuju ke kamar mandi yang ada di sekitar kantin..

"Rose lo tuh sama Jaehyun saling suka apa gimana sih??" tanya Jennie di balik pintu kamar mandi Rose..

"Engga Jen, gue ngga suka sama Jaehyun, amit amit dah gue suka sama cowo macem dia, ngelus dada tiap hari sih iyaa" jawab Rose..

"Tapi keliatannya tadi Jaehyun marah gara gara Hanbin kasih blezernya ke lo"

"Mau dia marah sedih susah seneng, ngga berarti buat gue, gue ngga peduli" jawab Rose sambil membuka pintu kamar mandi..

"Udah yuk ke kelas" ajak Rose..

Jennie menggandeng tangan Rose menuju ke kelas..

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Jangan lupa tinggalkan coment dan like nyaa..

Thanks You ❤️

Thanks You ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang