23. Sekolah

1.8K 263 4
                                    

[C A T A N D D O G]

Hari ini, Rose masuk sekolah, dia diantar oleh supir kantor ayahnya, dengan hati hati dia turun dari mobil dan melangkahkan kakinya memasuki area sekolah. Dalam langkah kakinya yang santai di belakangnya masuk mobil sport dan berhenti tepat di samping Rose..

Mobil itu menurunkan kacanya dan terlihat Jaehyun yang tersenyum ke arah Rose dan menyuruhnya untuk masuk ke dalam mobilnya..

"Tumben ngga nyiprat gue pake air"

"Rose udah"

Jaehyun yang tadinya tersenyum menampakan muka kesalnya...

"Hahaha, lucu"

Rose membuka knop pintu dan masuk ke dalam, mobil itu melaju menuju ke parkiran belakang yang tak jauh dari kelas mereka berdua...

Jaehyun dan Rose berjalan beriringan masuk ke kelas, mereka menjadi bahan tatapan anak anak sepanjang koridor kelas...

"Rose!!!"

Di persimpangan koridor kelas dua, Jennie dan Jisoo menghampiri Rose dan Jaehyun...

Jennie memeluk tubuh Rose, dan Rose pun memeluk balik, ekspresi senang mereka bertiga sangat terpancar dari wajahnya. Jaehyun yang melihat pun ikut senang dan tersenyum..

"Eh Lisa mana??"

Rose merenggangkan pelukannya dan memandang kedua sahabatnya..

"Mmmmhh, ngerjain tugas di kelas, kuy bantuin!!"

Jennie dengan sigap menarik Rose dan berlari ke arah kelas, disusul dengan Jisoo dan Jaehyun di belakangnya...

Penuh senyum dan tawa yang selalu ada di wajah mereka, mengembalikan susasana bahagia...

🌼🌼🌼

Jam pulang sudah berbunyi, rombongan Rose dan Jaehyun sama sama berada di lapangan basket indoor di belakang gedung sekolahnya...

Yang laki laki bermain basket sedangkan yang perempuan memandangi mereka sambil menyemangati dan memberikan sorakan...

Jaehyun berhenti bermain dan berdiri tegak tepat di hadapan Rose sambil tersenyum, begitupun dengan Rose..

"Bucin, dasar bucin!!!!" - Lisa

"Bucin lo pada!!" - Jisoo

"Jaehyun dah bucinnya Rose jangan ganggu embat aja dah" - Taeyong

Jaehyun memandangi mereka dengan kesal..

"Iri bilang bro!! Iya ngga??"

Langsung mengalihkan pandangan pada Rose lagi sambil tersenyum bodoh, emang lagi mode bodoh nih Jaehyun hahahha...

"Udah, pulang ayo!"

Jaehyun mengganggu mengerti...

Rose berdiri dan memakai tasnya lalu beranjak dari tempatnya turun ke lapangan, diikuti dengan Jaehyun, mereka berdua berjalan bersama dengan menuju ke parkiran...

"Huuuuu, awas kalo jadi jangan lupa traktir Jennie yaa"

Jennie melambaikan tangannya saat bayangan mereka mulai menjauh...

Doyoung Jisoo Jennie Lisa Taeyong dan Mark yang masih disana hanya tersenyum bahkan mereka memandangi dua orang ini dengan nyaman dan tenang, karena dua orang yang tadinya saling beradu mulut sudah beralih menjadi beradu hati eaaa...

"Eh, semalem kenapa Jaehyun bisa..."

Doyoung memandang Mark yang masih mendrible bola basket di lapangan..

"Mark, lo tau sesuatu??"

Mark menoleh saat Doyoung memanggilnya, dan dia hanya tersenyum kecil..

"Nenek Jaehyun, perusahaan mereka bakal batal kontrak, dan perusahaan ayah June bakal bangkrut"

"Hah, bentar bentar, jadii...."

Lisa membuatkan matanya dan menatap Mark lekat..

"Jaehyun ancem June sama perusahaan neneknya" jelas Mark..

"Njirrr, Jaehyun bener bener daahh"

Taeyong menepuk pundah Doyoung, nampaknya Doyoung masih berpikir keras...

"Tapi oli yang kita liat itu buat apa???"

Jisoo menatap Doyoung..

"Gue ngga tau pastinya, mngkn bukan buat Jaehyun"

"Yang penting Jaehyun sama Rose gapapa, mereka udah bahagia"

Jennie tiba tiba menyeletuk dan mendapat tatapan aneh dari teman temannya..

"Lo sakit Jen, tumben bijak"

Lisa menempelkan punggung tangannya di dahi Jennie...

"Ih, engga!! Sehat gue, dah yuk pulang"

"Ngakak gue"

Taeyong mengusap pelan rambut Jennie..

"Ealah ada couple lagi nih"

Jisoo menunjuk Jennie dan Taeyong secara bergantian..

"Udah udah, ayoo" - Doyoung

Semuanya tersenyum sambil mengambil tas mereka dan pulang ke rumah masing masing...

Karena jarang update aku publish dua kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena jarang update aku publish dua kali...

Happy Reading..
Enjoy...

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

2020.10.26
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang