[C A T A N D D O G]
Jaehyun dan Rose tiba di La Palette Gelato, mereka berdua duduk di bangku paling ujung dekat jendela..
"Milky Strawberry satu sama Vanilla Crocoantela satu" kata Rose..
"Cookie Cream" kata Jaehyun..
"Baik, tunggu sebentar ya ka" kata pelayan toko kemudian meninggalkan mereka berdua...
"Tumben lo baik sama gue"
"Baik? Kompensasi aja sih" jawab Jaehyun sambil memainkan kunci mobilnya..
"Ohhhh"
Rose melihat ke sekitar toko dan menemukan dan matanya tertuju dengan dua orang yang baru saja masuk...
Kriing....
"Anjir, kenapa ada June disini" lirih Rose..
Rose langsung mengambil buku menu untuk menutupi wajahnya..
"Lo lagi ngapain??" tanya Jaehyun heran melihat Rose..
"Diem, darurat!!" kata Rose yang masih senantiasa menatap ke arah bangku no 12 yang tak jauh darinya..
Jaehyun yang tau gerak gerik Rose langsung menatap pula ke arah yang sama dan menemukan sepasang kekasih yang sedang makan es krim..
"Kenapa, mantan lo??? Atau gebetan???" tanya Jaehyun
"Bukan!!" bantah Rose..
"Terus kenapa lo sembunyi sih, kan lo sama gue, tinggal bilang kalo gue pacar lo, gampang kan??"
"Isssshhh, Jaehyuun!!!" Rose mencubit lengan Jaehyun..
"Rosenae!!!! Sakit tau ga!!!" teriak Jaehyun...
Dan teriakan Jaehyun berhasil membuat sepasang kekasih itu melihat ke arah Rose dan Jaehyun..
"Rose??" panggil laki laki itu..
Rose berdecak kesal dan menurunkan buku menu...
"June"
"Apa kabar??" tanya June..
"Baik ko"
"Siapa??" tanya perempuan yang ada di depan June..
"Mantan gue, tenang aja, ga ada cinta bersemi kembali ko yang" jawab June mengusap pacarnya itu..
Rose merasa ingin muntah sekarang mendengar kata kata June pada pacarnya..
"Heh, iri lo? Mantan udah ada yang punya???" bisik Jaehyun pada Rose...
"Engga!! Sama sekali" jawab Rose..
"Eh June, lo mantan Rose kan, gue Jaehyun, pacarnya Rose" kata Jaehyun..
"Oh udah ada yang punya juga, kirain sama gue gamon terus, salam kenal juga, gue Ko June, mantan pertama Rosenae Park" kata June menatap Jaehyun tajam..
"Jung Jaehyun, tunangan Rosenae Park" jawab Jaehyun tak mau kalah dan menatap balik tajam June..
"Tuanangan? Bukannya tadi lo bilang baru pacar??" tanya June dengan tatapan menyelidik..
"Pacar sekaligus udah jadi tunangan!" kata Jaehyun dengan menekan suku katanya satu persatu..
"Jaehyun udah" kata Rose sambil memalingkan wajah Jaehyun dengan tangannya untuk menatap ke arah Rose..
"Kenapa? Orang kaya gitu tuh harus dikasih pelajaran" kata Jaehyun lembut..
"Biarin aja, gapapa" jawab Rose menunduk..
Tak berselang lama, pesanan Rose dan Jaehyun datang...
Rose tersenyum saat memakan gelato strawbery miliknya..
"Enak?"
Rose mengangguk..
"Ya udah makannya biasa aja" Jaehyun tersenyum lalu mengambil tisu dan mengelap ujung bibir Rose...
"Jae, ngapain lo" tanya Rose dengan ekpresi kagetnya...
"Diem"
"Pura pura aja, mantan lo natep kita terus" Jaehyun mengelup pucuk rambut Rose..
Dan benar saja, June masih setia melihat mantan dan pacar barunya..
Rose seketika tersenyum pada Jaehyun untuk meyakinkan bahwa mereka berpacaran..
Jam telah menunjukan angka tujuh, hari sudah berganti gelap..
"Udah yuk balik" ajak Rose yang sudah menghabisakan dua cup gelato dengan bersih...
"Ayo" Jaehyun berdiri dan mengulurkan tangannya pada Rose..
"Apaan Jae??" tanya Rose dengan menaikan salah satu alisnya...
Tanpa ragu Jaehyun menggandeng tangan Rose keluar dan tak lupa menatap singkat wajah kesal June..
Mereka berdua keluar La Palette Gelato dan berjalan menuju parkiran...
"Stop! Sandiwaranya udahaan" kata Rose mencoba untuk melepas tangan Jaehyun darinya..
Jaehyun tidak mau melepaskannya, kini Jaehyun memojokan Rose pada mobilnya..
"Lo mau ngapain sih Jae!!? " tanya Rose yang melihat Jaehyun menatapnya intens..
"Kasih gue kompensasi Rose" kata Jaehyun lembut sambil tersenyum licik..
"Ogah!!!" Rose mendorong tubuh Jaehyun dan masuk ke dalam mobil..
Jaehyun tertawa melihat wajah kesal Rose, menurut Jaehyun itu adalah hal yang sangat bahagia baginya, melihat Rose yang kesal dan malu dan jangan lupakan wajah Rose yang memerah karena gombalan Jaehyun..
🌼🌼🌼
Enjoy the Story ♥️
Mas Junaedi
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...