38. Back

1.4K 226 9
                                    

[C A T A N D D O G]

Rose berlarian menuju ke bandara Incheon, semua hal yang dilakukan Jaehyun sudah menunjukan bahwa laki laki itu tidak main main lagi dengannya. Jika saja Doyoung tidak memberitauhkannya, mungkin gadis ini akan menyesal dan tak bisa memaafkan dirinya sendiri. Saat ini Jaehyun akan pergi ke luar negeri, itu yang terakir kali diucapkan Doyoung di Cafe..

"Jae!!!!"
"Jaehyun!!!"
"Yakkkk Jung Jaehyun!!!!"
"Lo dimana??!!!"

Rose tertunduk, air matanya terus mengalir seiring dengan isakan yang keras, membuatnya menjadi sorotan bagi para karyawan dan juga pengunjung bandara...

"Selama ini Jaehyun jagain lo di Sydney, setiap bulan dia pasti kosongin waktu buat jenguk lo disana. Dia juga kerja keras buat ambil alih hak kepemilikan hotel mamah lo. Dan satu lagi Rose yang lo harus tau, bunda Eunbi sama papah lo itu ngga pernah menikah"

Kata kata Doyoung terus terngiang ngiang dalam pikiran Rose. Selama ini dia menutup mata dan telinganya pada Jaehyun, tak mau mendengar kabar dan informasi tentangnya, dia berpikir bahwa itu adalah cara yang cepat untuk melupakan Jaehyun, tapi nyatanya dia makin mencintai laki laki itu setelah mengetahui pengorbanan yang dia lakukan padanya..

"Jaehyun... hiksss... Jae!!!!!!"

Rose terus menangis, hanya ini yang bisa dilakukan Rose, mencegah Jaehyun yang akan menghilang selamanya dari hadapannya. Doyoung mengatakan Jaehyun akan pergi ke Amerika untuk bekerja disana, tapi sayangnya setelah berputar putar di bandara, Rose tak kunjung menemukan Jaehyun...

"Maafin gue Jaee!!!!!!"
"Gue bilang baliiiikkk!!!!!!"
"Jangan pergi!!!!"

Semakin kencang teriakan Rose, semakin banyak orang yang melihatnya, gadis itu terlihat seperti kehilangan harapan...

Ternyata, Tuhan masih menyayangi Rose, laki laki yang diharapkan Rose benar benar muncul di hadapannya, dia berlari mendekati Rose dan berhenti di depannya, dia terlihat sangat lelah sampai keringatnya mengucur deras..

"Rose..."

Mendengar suara itu, Rose mengangkat kepalanya, melihat Jaehyun yang ada di depannya sedang tersenyum, sungguh melegakan melihat kehadiran Jaehyun, namun entah mengapa tangisan Rose semakin kencang..

Jaehyun segera berjongkok dan memeluk Rose, tangannya membelai surai Rose lembut dan menenangannya..

"Jangan tinggalin gue Jae!"
"Maafin Rose!"

"Iya Jaehyun ngga bakal ninggalin Rose"

Jaehyun menghapus air mata yang mengalir di pipi Rose, dan mereka berdua tersenyum satu sama lain..

"Suara lo pasti ilang gara gara manggil gue"

"Lo harus tanggung jawab, beliin gue minum"

Jaehyun mengangguk, mereka berdua berdiri dan berjalan menuju ke foodcourt. Rose berjalan di samping Jaehyun, tangan kanannya memegang erat jaket Jaehyun, agar orang itu tidak meninggalkannya...

"Lo mau ke Amerika?"

"Iya tapi ngga jadi, gue denger ada yang manggil gue sampe nangis nangis, nyuruh gue balik"

Jaehyun mencubit pipi Rose gemas, lalu tanganya meraih tangan Rose yang bergelantungan di jaketnya...

"Bentar, itu soal....Ko lo bisa denger suara gue??"

Rose salah tingkah dengan perlakuan Jaehyun padanya...

"Sebenernya gue ditelfon Doyoung, katanya lo nyari gue sampe ke bandara"

Jaehyun menghadap ke arah Rose, kedua tangannya diletakkan pada bahu gadis itu. Jaehyun menarik nafasnya dalam dalam lalu menatap Rose..

"Maafin gue Rose, cuma ini yang bisa gue lakuin buat nebus semua yang pernah gue lakuin ke lo"
"O iya, bunda sama ayah lo ngga perah menikah"

"Seberapa banyak pengorbanan yang belum gue tau Jae?"
"Hotel, pernikahan sampai lo setiap bulan ke Sydney"
"Ada lagi yang belum gue tau?"

Jaehyun mendekatkan bibirya pada telinga Rose, membisikan sesuatu yang membuat Rose tersenyum..

"Yang lo belum tau itu"
"Jaehyun cinta sama Rose"

Tanpa sadar, dari kejauhan Doyoung dan juga Jisoo membuntuti mereka. Jisoo ikut terharu dengan kembalinya Rose dan Jaehyun, dia sampai menangis di pelukan Doyoung..

"Udah dong jangan nangis, ikut seneng harusnya"

Doyoung menenangkan Jisoo yang terlalu terbawa emosi, bahkan bajunya sudah basah dengan air mata Jisoo yang mengalir deras..

"Kan... Bahagianya Rose.. Bahagianya aku juga, gimana sih... hiks.. hiks"

"Mereka balik, sama kaya dulu, seneng liatnya, ngga sia sia tadi aku ngomong panjang lebar"

Bahagia Rose dan Jaehyun adalah bagian dari kebahagiaan teman temannya, akhir yang bahagia ini apakah berlangsung lama? Bisakah mereka mendapatkan restu dari dua orangtua yang saling mencinta juga??

Bahagia Rose dan Jaehyun adalah bagian dari kebahagiaan teman temannya, akhir yang bahagia ini apakah berlangsung lama? Bisakah mereka mendapatkan restu dari dua orangtua yang saling mencinta juga??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holaa...
Apa kabar kalian?

Terimakasih telah mengikuti cerita ini..

Stay Healty..

"We back"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"We back"

🌼🌼🌼

2021.02.02
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang