[C A T A N D D O G]
Rose tak henti hentinya tersenyun di dalam pelukan Jaehyun. Dia bahagia SMA nya bisa menang melawan SMA June..
"Keren Jae, lo keren banget, sumpah gue seneng!!!" kata Rose lalu menatap ke arah Jaehyun..
"Lo juga, keren" jawab Jaehyun mengacak rambut Rose..
Mereka saling menatap dan tersenyum, sampai Rose menyadari bahwa mereka sedang ditonton ratusan suporter yang mengelilingi mereka...
"Jaehyun!!!!!!"
Rose mendorong tubuh Jaehyun hingga terjatuh di lapangan...
Bruukk...
"Rose, lagi ngapain dia???" Jisoo menepuk nepuk bahu Lisa yang masih cengo melihat adegan itu..
"Rosenae Park!!!!!!!!!!!!!!" teriak Jaehyun yang membuat Rose terburu buru lari dari lapangan basket...
"Jae lo ngga papa??"
Doyoung membantu Jaehyun bangit..
"Wahh, tuan putrinya malah kabur" kata Taeyong yang membuat Jaehyun semakin kesal dengan Rose..
"Awas lo kalo ketemu" lirih Jaehyun lalu berlari menyusul Rose...
"Eh Jae, mau kemana, ini udah mau penyerahan piala"
Doyoung ikut kesal dibuat Jaehyun...
"Udah, biar nanti gue yang gantiin" kata Mark..
Para anggota tim masing masing SMA berjejer kembali untuk saling berjabat tangan...
Sementara itu Jisoo Jennie dan Lisa diam diam mengikuti Jaehyun yang berlari menyusul Rose...
🌼🌼🌼
Jaehyun menemukan Rose sedang bertatap muka dengan seorang laki laki yang mana itu adalah June, mantan dari Rose..
Ternyata June lebih dulu menemukan Rose...
"Abis meluk gue, malah beralih ke yang lain" lirih Jaehyun dari balik dedaunan pohon..
Jaehyun menatap intens pada mereka berdua hingga June meninggalkan Rose yang terdiam di tempat memandang kepergian June, lalu Jaehyun berjalan mendekati Rose..
"Woiii Rose, lagi apa apaan lo tadi!!!" teriak Jaehyun yang sukses membuat air mata Rose keluar..
"Jae..."
Rose menghapus air matanya dengan kasar...
"Lo kenapa??" lirih Jaehyun yang khawatir melihat keadaan Rose..
Sikap Jaehyun berubah, saat tau dan melihat air mata gadis yang ada di depannya mengalir...
"Lo kenapa Rose??! "
Jaehyun sedikit meninggikan nada bicaranya dan menarik tangan Rose..
"Engga papa ko, minggir lo"
Rose mendorong Jaehyun lalu berjalan cepat pergi dari tempat itu..
Jaehyun menatap punggung Rose dengan tatapan bingung..
Sementara itu Jisoo Jennie dan Lisa, yang bersembunyi di balik gedung berlari kecil menyusul Rose yang berjalan masuk kembali ke dalam gedung...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...