15. Flashback Two

1.9K 313 5
                                    

[C A T A N D D O G]

Saat memasuki garis finish, Jaehyun menambahkan kecepatannya, tapi itu terlalu berbahaya karena jalur sedikit berbelok ke arah kanan, dan di saat itu jugaa Jaehyun kehilangan kontrol atas mobilnya yang membuatnya menabrak deretan ban pembatas lalu berbelok tajam ke arah kiri, untung saja Jaehyun dengan sigap menekan rem tangan sehingga mobilnya dalat berhenti dengan kasar di depan tembok keliling arena...

"Jung Jaehyuunnn!!!!!"
"Jae!!!!"

Doyoung Taeyong serta para penonton ikut mengerubungi mobil Jaehyun yang sudah di kepuli asap dari mesin depan mobilnya..

Jungkook pun ikut keluar dari mobil dan berlari menyusul..

"Jaeehyuuunn!!!"

Pintu mobil Jaehyun di buka kasar oleh Doyoung, dan menampakan Jaehyun tak sadarkan diri dengan darah yang mengalir dari kepalanya karena terbentur dengan stir...

"Jae! Astaga!!!"

Doyoung dibantu Taeyong mengeluarkan Jaehyun dari mobil..

Mereka langsung membawa Jaehyun ke rumah sakit terdekat dengan mobil Jungkook...

Sesampainya di rumah sakit, Jaehyun langsung masuk ke dalam ruang UGD untuk di laksanakan tindakan darurat...

Doyoung dan Jungkook menunggu di luar ruangan, sementara Taeyong sedang menelfon Mark untuk segera membawa ibu Jaehyun ke rumah sakit...

Tak lama kemudian dokter keluar dari UDG dengan stetoskop yang masih melekat di telinganya..

"Keluarga Jaehyun???"

"Bukan pak, saya temannya" jawab Doyoung..

"Pak boleh stetoskopnya...."

Jungkook berusaha melanjutkan kata katanya dengan menunjuk stetoskop yang masih berada di telinga doker...

"Oh ya, maaf"

Dokter tertawa kecil lalu melepaskan stetoskopnya dan memasukannya ke dalam kantong jas miliknya..

"Saudara Jaehyun mengalami benturan di bagian kepala, tapi untuk saja benturannya tidak terlalu keras, sekarang dia masih pingsan karena efek terkejut dari peristiwa yang terjadi, setelah perawat kami selesai membalut lukanya, Jaehyun dapat beristirahat di kamar" jelas dokter lalu berjalan meninggalkan mereka..

Tak lupa Doyoung dan Jungkook membungkukan badanya sebagai tanda hormat...

"Jaehyun!!! Jaehyun dimana???!!!"

Ibu Jaehyun datang bersama Mark yang mengatarnya, tak lupa di belakangnya ada Taeyong yang menjemput mereka berdua di depan rumah sakit...

"Young, gimana Jaehyun???" tanya ibu Jaehyun yang sudah meneteskan air matanya...

"Tante yang tenang, Jaehyun sekarang udah di tangani doker, sebentar lagi selese dan tante bisa nemenin Jaehyun di kamar" jelas Doyoung sambil tersenyum berusaha membuat ibu Jae tidak terlalu khawatir pada anaknya..

"Ko bisa.... Jaehyun kaya gitu??"

Ibu Jae masih menatap nanar ke arah Doyoung, tapi Doyoung terdiam dan tidak berani mengatakan yang sebenarnya begitu juga dengan Jungkook dan Taeyong, mereka malah menunduk dan tak berani menatap ibunda Jaehyun..

"Tan, sebenernya tadi Jaehyun ke sirkuit buat balapan" jelas Mark tanpa rasa ragu mengatakannya pada ibu Jae..

"Hahh???!!!!!"

Bruukkk...

"Tantee!!!!"

"Tan!!!!"

Ibu Jaehyun hampir jatuh saat mengetahui anaknya ikut balapan di sirkuit, yang dia tau Jaehyun itu adalah anak yanh baik dan tak pernah sekalipun berbuat hal hal negatif di luar sana..

"Tante tenang, Jaehyun cuma balapan sama saya, ngga ada hal negatif yang dilakuin ko" jelas Jungkook...

Ibu Jaehyun mengangguk pelan, kini belau di bantu Mark dan Taeyong duduk di depan UDG..

"Jaehyun... anak tante, ngapain bisa sampe ke sirkuit???"

"Jaehyun bukan anak jalanan ko tan, dia balapan buat nyelesein satu hal" jawab Taeyong..

"Ya tapi ngga balapan juga, tante kan udah bilang berkali kali sama Jaehyun, sama kalian juga, tante bakal telfon satu satu orang tua kalian kalo kalian masih main ke sirkuit"

"Tante"

Muka Taeyong berubah menjadi sedikir khawatir, dirinya dilarang keras untuk pergi ke sirkuit, mungkin dia akan dihukum jika ibu Jaehyun benar benar melaporkannya..

Akhirnya brankar beserta Jaehyun keluar dari UDG, langsung saja ibu Jaehyun Mark Doyoung Jungkook dan Taeyong ikut ke kamar yang sudah di siapkan rumah sakit untuk Jaehyun beristirahat...


Hallo, maaf banget baru update, baru baru ini anak anaku debut, eh anak anaknya Teume maksudnya 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo, maaf banget baru update, baru baru ini anak anaku debut, eh anak anaknya Teume maksudnya 😂

Jangan lupa tinggalkan jejak..
Thank You ❤️

 Thank You ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Treasure aka Terejo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Treasure aka Terejo

🌼🌼🌼

2020.09.11
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang