[C A T A N D D O G]
Mobil Jaehyun berhenti tepat di depan rumah Rose, disaat yang sama Rose menekan seat belt mobil dan hendak turun namun di tahan oleh Jaehyun...
"Kenapa? Udah sampe ini"
Dengan wajah polosnya Rose tersenyum menatap ke arah Jaehyun...
"Bentarr, bentar aja"
Jaehyun terus memandangi Rose, dan tanpa sadar kedua tangan Rose di genggam erat oleh Jaehyun..
"Jawab pertanyaan aku dulu yang kemarin, baru kamu bisa turun"
"Idiihh udah pake aku kamu, biasanya aja lo gue"
"Aku serius, mau seriusan kamu"
Wajah Jaehyun yang tepat berada di depan Rose ditangkap sempurna olehnya, wajah yang menampakan muka serius nya itu membuat jantung Rose berdegup kencang...
Deg... Deg... Deg...
"Lo deg degan??"
Jaehyun tersenyum lalu mencubit pipi Rose, yang membuat Rose malu...
"Ihh awas, ngga lucu, mau pulang!!! Bye!!!"
Jaehyun terus menertawakan Rose, yang gelagapan membuka pintu mobil..
"Rose gue belum selese ngomong"
Baakkkk....
Dengan muka kesalnya, Rose menunjuk nunjuk mobil Jaehyun...
"Lain kali ngga usah jemput aku!! , Ehhh, gue maksudnya!!!
"Hahahhahaha"
Langkah kaki Rose masuk ke dalam Rumah, seirama dengan gelak tawa Jaehyun yang tak kunjung berhenti karena tingkah lucu Rose..
Setelah Rose tak terlihat, baru Jaehyun menjalankan mobilnya menjauhi rumah Rose..
🌼🌼🌼
Ketika Jaehyun sudah sampai di rumahnya, dengan segera mamah Jae membukakan pintu dan tersenyum pada anaknya..
Jaehyun membalas senyuman ibunya dan memeluknya dari samping, mereka berdua berjalan bersama memasuki area ruang keluarga...
"Seneng banget anak mamah, mood nya lagi bagus"
"Iya mah, lagi happy aja sih"
"Halah"
Mamah Jae mencubit perut anak satu satunya itu, dan Jaehyun hanya tersenyum kecil..
"Nanti malem jangan lupa ya, kamu udah janji sama mamah"
Mamah Jae meninggalkan Jaehyun di tempat untuk mengambil jus buah segar dari dalam kulkas, Jaehyun masih mematung dan hanya melihat pergerakan ibunya..
"Jae??"
"Iya mah, jam delapan malem kan?"
"Iya sayang"
Jaehyun menghela nafas..
"Kalo gitu Jaehyun mah ke kamar dulu"
"Bentar Jae ini jus nya..."
Tanpa mendengar kata kata ibunya, Jaehyun langsung menuju ke kamarnya...
Dalam hatinya, mamah Jae selalu berpikir bahwa anaknya akan tidak menyetujui jika dia menikah lagi, sangat sulit bagi Jaehyun untuk menerima orang baru di sekelilingnya...
Setelah dua jam istitahat, Jaehyun akhirnya keluar dari kamar, dia memakai pakaian yang sangat casual hari ini, celana kain hitam dan kemeja putih polos.
Mamah Jae juga telah bersiap dan keluar dengan gaun yang senada dengan warna kemeja Jaehyun..
Ibu dan anak itu langsung melangkahkan kaki masuk ke dalam mobil dan menuju ke restoran.
Mobil hitam tersebut telah terparkir rapi di depan restaurant bergaya korea nan estetik dengan pemandangan taman yang penuh dengan kelap kelip lampu...
"Mah, disini kita mau makan sama siapa??"
Jaehyun mendekati mamah Jae dan memandangi ibunya itu yang sedang membenarkan dandanannya..
"Mamah mau kenalin kamu sama seseorang, ayo"
Mamah Jae menggandeng lengan Jaehyun memasuki restauran dan mereka berdua sudah memesan tempat untuk makan malam bersama dengan kenalan mamah Jae..
Mamah Jae memesan satu ruangan khusus untuk makan malam..
Saat pintu terbuka nampaklah dua orang yang sudah menunggu di ruangan tersebut, senyum masih terpancar dari bibir mamah Jae..
Tapi berbeda dengan Jaehyun yang memandangi anak perempuan yang asik berbincang dengan seorang laki laki yang dia anggap sebagai ayahnya..
"Jaehyun?"
Tidak ada pergerakan dari Jaehyun, mamah Jae menarik lengan anaknya tapi Jaehyun sama sekali tidak bergerak, matanya masih menatap ke arah anak perempuan itu...
"Rosennae Park!"
Cicitan Jaehyun di dengar oleh kedua orang yang ada di depannya...
"Jaehyun???"
"Kalian...."
Suasana menjadi semakin panas ketika Rose tau bahwa orang yang selama ini dekat dengannya adalah ibunda dari Jaehyun...
Hollaaaa, mau update di sela sela kesibukan..
Maaf ya kalo tiba tiba ganti cover 😂
Enjoy Story, Terimakasih...
🌼🌼🌼
2020.11.13
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...