19. Perkataan Mark

1.9K 287 1
                                    

[C A T A N D D O G]

Kedua manik mata itu bertemu, mata Jisoo seakan berbicara apa yang harus dilakukan jika kita tertangkap disini..

"Woiii, ada orang disana!!"

Doyoung menggenggam tangan Jisoo dan tersenyum kecil..

"Lo disini aja, jangan banyak gerak apalagi ngomong, gue yang urus"

Dengan cepat Doyoung keluar dari tempat persembunyian dan mendapati teman teman seperkomplotan June..

"Ups, sorry kalo gue nguping atau ngeliat, btw itu botol oli banyak mau diapain??"

"Heh lo ngga usah kebanyakan nanya deh, mending lo pergi aja dari sini!"

Salah seorang teman June berjalan mendekati Doyoung lalu menatapnya sangat tajam..

"Boleh, tapi sebelum lo jelasin maksud dari oli yang lagi lo pegang!!"

Doyoung menunjuk ke arah botol oli yang melekat di tangan laki laki itu..

"Banyak bacot, hajar aja nih anak!!!"

Dan saat kesabaran laki laki itu habis, dia akan melayangkan tangan kanannya pada Doyoung...

"Stoooppp!!!!!"

Jisoo yang tak tahan dengan kejadian itu lebih memilih untuk menyelamatkan Doyoung, baginya terluka berdua lebih baik jika hanya salah satu...

Tangan yang hampir mendarat di wajah Doyoung terpaksa turun saat gadis itu dengan penuh amarah berjalan mendekatinya...

"Ehh kenapa lo??"

Seketika wajahnya berubah menjadi takut...

"Numpang pipis aja ngga boleh!!!"

Jisoo menarik tangan Doyoung untuk pergi dari area tersebut, tak lupa dia terus melayangkan mata tajamnya ke seluruh anak buah June yang ada disana..

"Ya elah, kotor dong mba basecamp saya, untung cantik"

"Wooii!!!! Sadar!!!"

"Dah ada cowo nya itu!!"

"Bang sadar bang, tempat kita dikotorin elahh!!!"

Beragam makian dilontarkan, laki laki yang pernah berhadapan dengan Doyoung itu hanya tersenyum dan kembali melakukan aktivitasnya...

So, disisi lain, Jisoo dan Doyoung berjalan menuju ke arah garis start, mereka berdua saling senyum dan ber tos ria..

"Thanks, Jisoo"

"You are welcome, Doyoung"

"Ayo, sekarang kita harus ketemu Jaehyun dulu"

Jisoo mengangguk, mereka berdua berlari untuk mempercepat langkah kaki mereka..

🌼🌼🌼

Rose masih menangis dalam dekapan Lisa, dirinya sangat bersalah saat mengetahui bahwa Jaehyun lah yang membuatnya bisa lepas dari Jungkook, itu Mark yang cerita..

"Jangan nangis Rose"

Lisa berusaha menenangkan sahabatnya dengan cara mengelus pelan punggung Rose, sementara Jennie mengusap rambut Rose sambil menatap sedih ke arahnya..

"Gue.. harus ngapain??"

Rose melepas pelukannya dan mengusap air mata yang ada di pipinya..

"Jaehyun itu suka sama lo Rose"

Mark berjalan mendekat ke arah Rose, mereka saling menatap, mata Mark tidak pernah berbohong, dia selalu berbicara jujur dan apa adanya...

"Gue ngga paham maksud lo"

"Selama dua tahun dia nyimpen perasaan ke lo, terserah lo mau anggep ini bercanda atau serius, yang pasti, Jaehyun ngga bakalan ngelakuin hal sepele kaya gini kalo bukan lo, simple kan"

Rose masih terdiam, mencerna kata demi kata yang diucapkan Mark padanya..

"Lis, itu Mark kan, yang diem itu, masa dia bisa ngomong kaya gitu sih, kesambet apa dia?? "

Jennie menepuk nepuk pundak Lisa sambil menatap bolak balik Lisa Mark, sedangkan Lisa masih diam dengan mulut yang sedikit terbuka, menatap Mark dengan heran...

"Gue butuh penjelasan dari Jaehyun!"

Rose berlari ke arah arena sirkuit tepatnya di garis start yang mana sebentar lagi akan diadakan lomba balap mobil, dengan cepat Rose berlari dan mencopot selimut yang ada di pinggangnya...

"Rosenae mau kemana tuh bocah!!!"

Jennie hendak menyusul Rose tapi tangannya di tahan oleh Lisa...

"Jen stop, biarin aja, dia butuh penjelasan dari My Prince, kita liat dari jauh aja"

Tatapan Lisa berubah menjadi serius saat kata kata itu keluar dari mulutnya, wajahnya menghipnotis Jennie untuk mengangup pelan...

Lisa mode on serius..

Lalu mereka berdua berjalan menyusul Rose dengan langkah ringan, meninggalkan Mark yang masih menatap arena sirkuit...

Langkah kaki Rose berhenti saat dia menemukan Jaehyun yang akan masuk ke dalam mobil sport miliknya, dan dia segera menuju ke arah Jaehyun...

"Jaehyun!!! Jung Jaehyun!!!!"

"Rosenae!!!"

Sebuah tangan menarik Rose untuk tak mendekat ke arah arena balap, Rose menatap tak percaya pada sosok yang sekarang ada di depannya..

Haiii Haii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii Haii...

Welcome Backk...
Balik lagi sama Cat and Dog..

Hope you ENJOY The Story ❤️

Hope you ENJOY The Story ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo - Hallo Guyyss

🌼🌼🌼

2020.09.16
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang