17. This Girl

2K 331 13
                                    

[C A T A N D D O G]

Jaehyun dan Rose telah sampai ke tempat sirkuit, mobil mereka memasuki arena sirkuit yang sudah di kerumuni oleh banyak orang..

"Ini bener yang namanya sirkuit, ko rame banget"

Rose melirik ke kanan dan ke kiri, raut wajahnya sangat menggemaskan sampai membuat Jaehyun tersenyun kecil dan sesekali menoleh ke arahnya..

"Kalo ngga rame buka sirkuit namanya"

"Oh, lo sering ke sini ya?"

Jaehyun mengangguk pelan, kini mobilnya sudah terparkir di belakang mobil Jaehyun yang satunya, alias di depan basecamp..

Tangan Rose hendak meraik knop pintu mobil, tapi ditahan oleh Jaehyun..

"Kenapa, mau turun gue"

Jaehyun mengambil selimut dari dasbor mobilnya..

"Lo tunggu sini dulu"

Setelah itu Jaehyun keluar dari mobil dan berlari menuju pintu mobil Rose..

Jaehyun membuka perlahan pintunya dan menarik Rose keluar..

"Heh lo mau ngapain?!!!!"

Tangan Jaehyun membuka selimut yang masih terlipat rapi dan melingkarkannya pada pinggang mungil Rose, wajah Rose semakin memerah saat wajahnya dan wajah Jaehyun hanya tersisa tiga cm, Jaehyun kembali gemas dengan Rose dan tersenyun kecil..

"Dah, lo gitu aja ya, hahaha"

"Jaehyuun!!!!!"

Rose menampakan muka kesal, pasalnya selimut itu benar benar seperti rok yang mengunci pergerakan Rose, yang membuatnya tidak bisa berlari atapun berjalan cepat.

"Udah gitu aja, ngga usah protes, keputusan Jaehyun itu mutlak, ngga bisa diganggu gugat"

"Heh, emang lo pacar gue? Sok ngatur ngatur lagi"

Rose menatap remeh ke arah Jaehyun..

"Otw Rose, lo bakal jadi pacar gue"

Jaehyun tersenyum kecil..

"Bukan sih, tapi lo harus nurut sama gue, inget gue udah nolongin lo dua kali dari June"

"Jung Jaehyuunnn, Bego!!"

Rose semakin kesal di buat Jaehyun, tapi apa daya dia harus bersabar, karena dia adalah korban yang akan di selamatkan Jaehyun dari permainan June..

Jaehyun tersenyum menyeringai ke arah Rose dan menggandengnya berjalan menuju basecamp..

Di basecamp, Doyoung dan Taeyong duduk bersampingan dan memandang kedatangan dua orang yang tak asing di mata mereka..

Ya jelas, Jaehyun dan Rosenae...

"Kunci mobil gue"

Jaehyun mengulurkam tangannya, meminta kunci pada Doyoung..

"Lo yakin Jae?"

Doyoung menatap tangan Jaehyun yang menggenggam tangan Rose erat..

"Gue yakin"

"Jae lo bisa pikir......"

"Buat cewe yang ngga tau diri ini lo mau taruhin nyawa lo lagi di arena balap???!!!!!!! Gila lo Jae!!!!!!"

Doyoung memotong perkataan Taeyong cepat, dia berdiri menunjuk ke arah Rose, kini amarahnya tidak bisa lagi di pendam, sedangkan Rose kaget dengan perkataan Doyoung, mulutnya sedikit terbuka dan hampir saja melepaskan genggaman Jaehyun, tapi Jaehyun malah semakin erat menggengam tangannya..

"Young cukup!!!"

Tangan Taeyong menarik Doyoung agar kembali duduk dan tidak lagi menunjuk nunjuk Rose...

"Gue tetep mau balapan, gue tau resikonya apa, sebisa mungkin ngga ada kecelakan kedua buat gue di arena balap, gue titip Rose, gue mau ketemu gerombolannya June dulu, maafin gue ya Young"

Jaahyun beralih menatap ke arah Rose yang masih tak percaya, Jaehyun hanya tersenyum dan melepas perlahan genggaman tangannya..

"Disini lo sama mereka dulu, lo bakal aman, gue cuma pergi sebentar ko"

Jaehyun mengacak pelan rambut Rose dan berjalan keluar dari basecamp..

"Jae..."

"Selimutnya jangan dilepas, gue ngga mau lo diliatin banyak cowo!!!"

Teriakan Jaehyun dari luar membuat Rose tersenyum kecil sambil menatap kepergiannya, tapi tak berlangsung lama, Doyoung menarik tangan Rose untuk segera menatapnya...

"Rose lo itu..!!!!!!"

"Wooiii lo mau apain Rose!!!!!"

Seketika itu juga, Jisoo berlari ke arah mereka berdua dan melepas tangan Doyoung dari tangan Rose...

Yaa, komplotan Rose yang dijemput Mark telah sampai dengan selamat di arena sirkuit..

Mata Jisoo tak berpaling dari mata Doyoung yang menampakan aura kebencian terhadap Rose.


Jangan lupa tinggalkan jejak kalian hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian hehehe..

Ntar akang Jaehyun marah nih..

Thank You..

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

2020.09.08
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang