[C A T A N D D O G]
Rose melangkahkan kakinya melewati jalanan komplek perumahannya membawa buah mangga yang ia petik dari rumah tantenya sambil memakan es krim stick...
Ia tersenyum senyum menikmati rasa stroberi manis yang ada di mulutnya..
Rose berhenti memakan es krim saat melihat Jaehyun yang bersandar di samping mobilnya...
Celana jeans kaos putih dan jaket warna tanah liat membuat aura Jaehyun bisa dideteksi dengan cepat oleh Rose...
Rose berjalan mendekat ke arah Jaehyun..
"Ngapain lo di komplek gue???" tanya Rose sinis, sambil menjilat es krim nya...
"Emang yang tinggal disini cuma lo doang, gue kesini mau jemput Nancy" jawab Jaehyun..
"Ohhhhh" Rose melanjutkan jalannya..
"Rosenae!!!!!!" teriak Jaehyun...
"Apasih!!! Ga usah teriak teriak, budeg kuping gue ntar" kata Rose kesal berbalik badan menatap Jaehyun...
"Blezer gue mana??" tanya Jaehyun..
"Masih di laundry, nanti sore baru gue jemput" jawab Rose..
"Eh gue kan suruh lo buat cuci bukan buat di laundry" tunjuk Jaehyun
"Ya suka suka gue dong, kan yang mau nyuci gue" kata Rose tak mau kalah..
"Rosenae Park!!" Jaehyun mendekati Rose...
Saat ini jarak antara mereka hanya selebar bahu Rose..
Jaehyun menatap sengit Rose begitupun sebaliknya..
"Jae, bisa ngga sih lo tuh jangan ganggu hidup gue, sehari aja" kata Rose lembut tapi masih dengan tatapan yang sama..
"Engga, karena lo udah berani sama seorang Jung Jaehyun" jawab Jaehyun sedikit menekan kata katanya..
"Tapi anehnya, kenapa lo ngga buat gue kaya Yerin, di lapangan sendirian disiram lumpur tepung telor jadi bahan bully an sama temen temen lo dan kena DO sekolah yang cuma ngga sengaja numpahin teh kotak ke sepatu lo yang notabennya ngga kenapa napa, heran gue, kenapa lo ngga ngelakuin hal yang sama ke gue???!!!" jelas Rose..
"Udah ceritanya??" tanya Jaehyun..
Rose diam...
Rose menatap kesal ke arah Jaehyun..
"Males gue sama lo" kata Rose memutarkan badannya hendak meninggalkan Jaehyun tapi di tarik kembali oleh Jaehyun...
"Apasihh Jae!!"
"Gue belum selese ngomong" lirih Jaehyun..
Rose sedikit menaikan alisnya...
"Ngomong apa???"
"Es krim lo mencair" kata Jaehyun menggenggam tangan Rose yang memegang stik..
Tuk...
Es krim Rose yang mencair itu jatuh mengenai jalan aspal karena sudah saking lamanya Rose beradu mulut dengan Jaehyun..
"Jung Jaehyuun!!!!!!" teriak Rose..
Jaehyun tertawa saat melihat wajah kesal Rose...
"Sini lo Jae!!!" Rose menarik baju Jaehyun dan memukul kepalanya...
"Rose ngapain siihh!!!" keluh Jaehyun saat tangan Rose berada di dada kirinya...
"Lo udah buat es krim stroberi kesukaan gue jatuh, dan sekarang lo ngga mau minta maaf gitu!!"
Rose terus memukul mukul bahu Jaehyun dan menarik bajunya kasar..
"Ya udah tinggal beli lagi jugaa" jawab Jaehyun..
"Jaehyun!!!" teriak Rose..
"Rosenae berenti!!!"
"Eh kalian ngapain berantem di depan rumah gue???!!" tanya Nancy yang tiba tiba muncul dari jendela kamarnya..
"Kalo mau berantem di lapangan aja sana, lagi nge drakor gue, jangan berisik" jelas Nancy lalu menutup jendelanya..
Brakkk....
Rose cengo melihat Nacy yang tiba tiba bilang kalo dia lagi ngedrakor, dalam hatinya si Jaehyun ngapain di sini?
Tangan kanan Jaehyun tiba tiba bergerak menarik Rose ke dalam dadanya dan memeluknya erat..
"Jaehyun apasih!!!!"
"Diem, bentar doang ko" lirih Jaehyun persis di telinga Rose..
Mata Jaehyun tak beralih dari perempuan berusia 37 tahun yang keluar dari rumah bermarga Park dengan menggunakan mobil hitam..
"Mamah" katanya saat melihat mobil itu melewatinya
Rose melepas pelukan Jaehyun kasar..
Rose menatap kesal Jaehyun...
"Ya udah cuma gue peluk doang mukanya kesel banget" kata Jaehyun mencubit pipi gembul Rose..
"Awww!!!"
Jaehyun langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan kompleks sebelum amarah Rose bangun..
"Yakkk Jung Jaehyun!!!" teriak
Rose sekencang kencangnya saat mobil sport itu mulai menjauhinya...🌼🌼🌼
Lope you guys..Jaehyun itu tipikal orang yang ngga mau ngalah, di ceritanya, bukan di dunia nyata..
Keep Reading..
Enjoy ❤️🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...