37. Ternyata

1.3K 232 10
                                    

[C A T A N D D O G]

Rose masuk ke dalam cafe yang tak jauh dari hotel tadi, pandangan mata Rose kosong sampai dia menabrak meja kosong di depannya..

"Awwww..."

Ternyata di dalam cafe tersebut ada Jisoo dan Doyoung yang sedang menikmati secangkir kopi hangat dan kue manis sebagai pelengkap..

"Rose!!!"

Mata Jisoo langsung tertuju pada gadis yang masih kesakitan di ujung cafe, dia menghampiri Rose..

"Rose? Lo udah di Korea?"

"Eh Jisoo, Doyoung juga"

Jisoo heran dan kaget melihat Rose, tangan Jisoo menarik gadis itu untuk duduk di depannya..

"Kapan balik ke Seoul?"

"Dua hari yang lalu"

Jisoo menggeleng gelengkan kepalanya, dia sedikit kecewa dengan Rose yang tak mengabarinya, tapi semua itu musnah saat Rose tersenyum, membuat Jisoo luluh dan ikut tersenyum bahkan tertawa..

"Hahaha, jangan gitu Rose, malu gue dah lama ngga ketemu sama lo, kabar lo gimana???"

Doyoung ikut tersenyum mendengarkan percakapan dua sahabat yang sudah lama tidak berjumpa..

"Baik ko, awet ya lo sama sebelah, kalo disakitin jangan sungkan buat bilang ke gue ya"

Rose menunjuk Doyoung yang berada di sebelah Jisoo...

"Mmhhh lo ngga tau sih ya Rose, kalo Jisoo udah ngambek, duh balikin moodnya susah bangett"

"Gue ngga gitu yaa"

Perkataan Doyoung langsung disanggah oleh Jisoo...

"Udah udahh, ngga usah berantem"

Doyoung mengusap pelan kepala Jisoo untuk meredakan rasa kesalnya..

"Jadi, lo tadi nabrak meja lagi mikirin apa??"

"Tadi gue ketemu Jaehyun, dia ngasih surat hak milik hotel buat gue"

"Terus???"

Doyoung terlihat serius saat Rose membahas tentang Jaehyun begitu juga dengan Jisoo, mereka berdua menunggu jawaban Rose...

"Gue tolak, kenapa Jaehyun harus muncul lagi di hadapan gue saat gue udah mau move on dari dia, mana dia bawa cewe kan"

Rose berdecak kesal saat menyebutkan gadis yang bersama dengan Jaehyun tadi...

"Lo tolak Rose???"

Rose mengangguk...

"Gilaa ya lo!! Jaehyun itu susah susah buat dapetin hak milik hotel mamah lo dan ini balesannya???!! Emng lo ngga tau selama ini itu Jaehyun jagain lo di...."

Doyoung menghentikan kata katanya, dia baru ingat tidak boleh membocorkan apapun yang dilakukan Jaehyun pada siapapun, yang tau hanya Taeyong dan dirinya..

Jisoo dan Rose menatap ke arah Doyoung dengan sesama, mereka sangat penasaran dengan apa yang dikatakan Doyoung barusan..

"Maksud lo apa??"

"Maksudnya apa? Kamu nyembunyiin apa aja di belakang aku? "

Jisoo mencubit lengan Doyoung yang membuatnya sedikit meringis kesakitan...

"Ituu.. Ngga ngga, aku dah janji ngga ngasih tau siapapun!!!"

"Apa Young!!!"

Rose dibuat penasaran, hingga meninggikan nada bicaranya agar Doyoung mau membuka rahasia Jaehyun...

"Kamu mau mereka berlayar lagi ngga? Siapa tau Rose luluh kan, terus nyari Jaehyun"

Jisoo berisik tepat di telinga Doyoung, meyakinkan laki laki itu agar mau menceritakannya pada Rose..

"Tapi kan..."

"Ihhh udah kasih tau!"

Doyoung menarik nafasnya dalam dalam, lalu menatap ke arah Rose..

"Lo yakin mau denger, lo pasti bakal nyesel banget memperlakukan Jaehyun kaya tadi"

"Kalo gitu buat gue nyesel!"

Rose menatap Doyoung, Doyoung tersenyum remeh pada Rose..

"Apa Young???"

"Udah ceritain aja, ngga usah lama lama"

Jisoo mengingatkan Doyoung dengan mencubit lagi lengan pacarnya itu..

"Iya iya sabar, jangan nyubit lagi"

Doyoung yang sedikit kesakitan mengelus pelan bagian kulitnya yang menjadi korban cubitan Jisoo...

"Jadi selama ini...."

Doyoung menceritakan semua yang Jaehyun lakukan demi Rose, mulai dari menggagalkan pernikahan ibunya, sampai menjaga Rose selama berkuliah di Australia...

Double update aja biar ngga cepet kangen hehehhe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Double update aja biar ngga cepet kangen hehehhe..

LopeLopeLope..

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

2021.02.01
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang