[C A T A N D D O G]
Bu Dara sedang mengajar di kelas 11 jurusan sains, yang mana menjadi kelas itu mempertemukan kembali dua orang yang harusnya tidak bersatu..
Jaehyun dan Rose..
Duk....
Kursi Rose mengeluarkan bunyi yang di tendang dari arah belakang, yang tidak lain dan tidak bukan pelakunya adalah si Dog alias Jung Jaehyun..
"Jae, bu Dara loh, lo ngga takut" kata Taeyong disamping Jaehyun mengingatkan..
"Bodo amat" lirih Jaehyun pelan dengan sudut matanya yang masih senantiasa memandang ke arah punggung Rose yang tepat duduk di depan mejanya...
Duk...
Duk...
Dengan tampang sinisnya Rose membalikan badanya dan....
Brakkkk...
Suara Rose menggebrak meja Jaehyun, suara itu terdengar keras hingga semua mata menangkap dua orang yang duduk di samping jendela itu..
"Rose!! Kamu ngapain nggebrak mejanya Jaehyun!" teriak bu Dara..
"Ngembaliin pulpen bu, jatuh soalnya tadi" jawab Rose dan langsung membalikan tubuhnya menghadap ke depan..
Mendengar jawaban Rose yang masuk akal, bu Dara melanjutkan sesi mengajarnya..
Sedangkan Jaehyun hanya tersenyum tipis sambil menahan tawanya..
Duk... Duk... Duk...
Rose mencoba untuk menahan diri tapi sayangnya benteng pertahanannya jebol, lalu dia berdiri dan mendorong meja Jaehyun kasar..
"Maksud lo apa sih Jae!!!!!" kata Rose dengan menampakan raut muka marahnya..
"Rose, apa apaan kamu!!!" kata bu Dara menghampiri meja Rose..
Jaehyun tersenyum saat sasarannya masuk dalam jebakan miliknya..
"Jaehyun bu!!!!" tunjuk Rose di depan muka Jaehyun..
"Dia udah gangguin saya selama pelajaran, dia mukili meja saya berkali kali bu" jelas Rose..
"Mana buktinya???!! Ngga usah nyalahin orang kalo ngga ada bukti" bela Jaehyun...
"Malah ngeles lagi, jelas jelas tadi lo yang mukul meja gue berkali kali....."
"Udah diaamm!!!!! Kalian berdua keluar, hormat ke bendera selama pelajaran sayaa!!" kata bu Dara..
"Bu kan yang salah Jaehyun, masa saya kena hukum juga" kata Rose yang sedikit meminta belas kasian pada bu Dara..
"Lah ko saya juga ikutan, dia bu yang harusnya dihukum!!!" tunjuk Jaehyun pada Rose..
"Diaam!!! Keluar sebelum saya berubah pikiran dan nambahin hukuman sama kalian berdua" ancam bu Dara..
Rose mengdengus kesal lalu berjalan keluar dari kelas...
"Jaehyun kamu juga sana!!"
"Tapi bu..."
Bu Dara menatap Jaehyun tajam..
Akhirnya tanpa protes dan sesi membela diri Jaehyun bangkit dari kursinya lalu menyusul Rose...
"Semuanya fokus, balik lagi ke papan tulis" bu Dara kembali ke depan kelas..
"Dasar Cat and Dog" lirih bu Dara lalu melanjutkan sesi pembelajarannya...
🌼🌼🌼
Jaehyun dan Rose kini berada di lapangan, melakukan hukuman dari bu Dara berupa hormat pada bendera sampai sesi mengajarnya selesai..
"Ini semua gara gara lo tau ngga!!!" kata Rose..
"Ko gue sih yang disalahin mulu" jawab Jaehyun menurunkan tangannya dan meletakannya di depan dada..
"Rosenae Park"
"Apasih!!"
Jaehyun melihat ke arah sekitarnya, banyak sekali anak laki laki lalu lalang di depan maupun di belakang mereka berdua...
"Lo sengaja pamer paha lo itu!!! Mulus engga, ngga ada yang nafsu tau" kata Jaehyun menunjuk rok Rose yang kelewat pendek dari standar sekolah..
Rose buru buru menutupi pahanya dengan tangan..
"Maksud lo apa sih, ini kan juga gara gara lo tadi pagi" jelas Rose..
Rose mengganti rok nya yang kotor dengan rok cadangan yang ia simpan di dalam loker, rok itu memang sedikit lebih mini dibandingnya yang tadi ia pakai..
"Gue ngga tau kalo itu lo"
"Makanya tuh kalo pagi ngga usah pake kacamata, jadi ngeblur kan mata lo!!!"
"Cerewet lo, nih pake" Jaehyun melepas blezer seragamnya dan memberikannya pada Rose..
"Dipake!! Buruan, ngga tau malu banget" kata Jaehyun lalu melanjutkan hormat pada bendera..
"Baper gue" kata Rose dengan mata berbinar binar pada Jaehyun..
Jaehyun menatap ke arah Rose..
"Ngga mungkin lahhh!!!" jawab Rose menjulurkan lidahnya lalu memasang blezer Jaehyun pada pinggangnya sebelum melanjutkan kegiatannya hormat pada bendera..
Jaehyun langsung menoyor kepala Rose..
"Apa lo!!" kata Jaehyun melihat reaksi kesal Rose yang ingin memukul Jaehyun..
Rose hanya mendengus kesal sambil menahan amarahnya..
🌼🌼🌼
Jangan lupa coment dan tinggalkan jejak ya..
Enjoy the Story..
Jung Jaehyun Squad
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...