[C A T A N D D O G]
Jung Jaehyun dan Rosenae Park keduanya berjalan seirama menuju ke lapangan basket dari arah yang berlawanan, langkah kaki mereka diwarnai dengan background musik teriakan siswa siswa yang menonton dari gedung sekolah dan bahkan ada yang sengaja turun ke lapangan basket...
Mereka berdua saling menatap tajam satu sama lain, suara teriakan siswa dari lantai dua dan tiga menambah panasnya suasana di lapangan...
"Jung Jaehyun!!!!"
"Rosenae Park!!!!"
"Gara gara lo, gue dihukum bersihin lapangan indoor!!!!!!" teriak Rose..
"Gara gara lo juga gue disuruh lari dua puluh kali di lapangan!!!!!" teriak Jaehyun..
"Lo duluan yang siram pak Mino pake air pel harusnya lo yang dihukum buka gue" kata Rose..
"Eh lo juga, siapa suruh ngelempar penghapus di mukanya bu Wendy, ngga malu lo" jawab Jaehyun..
Mark berjalan santai di lapangan sambil membaca buku, dan melewati Jaehyun dan Rose didepan nya dengan berkata..
"Dasar Cat and Dog" katanya sambil tertawa pelan dan langsung disambut dengan tatapan tajam Jaehyun dan Rose...
Sorakan berhenti sebentar saat dua manusia itu menatap Mark intes, Mark pun kembali berjalan dan tak mau mengganggu mereka...
"Jaehyun Rose ayo lanjutin!!!!!!"
Salah seorang siswa mengompori mereka kembali, dan Jaehyun dan Rose kembali saling bertata muka...
"Jung Jaehyun, gue tantang lo buat main basket, siapa yang menang, permintaannya bakal dikabulin!!!!"
Jaehyun hanya tersenyum sinis menatap Rose, bisa bisanya seorang Rosenae Park menantang kapten tim basket sekolah untuk berduel dengannya..
"Lo ngga salah pilih? Kenapa main basket?"
"Karena setelah ini mungkin gue bakal pergi dari hidup lo"
Rose hanya tersenyum, sebuah senyuman yang mungkin akan dilihat Jaehyun untuk terakhir kalinya...
"Karena kalo lo kalah, reputasi lo hancur, dan gue pengin gitu!!!!"
"Rose!!!!"
"Ayo mulai!"
Rose mengambil bola basket yang ada di samping lapangan, lalu kembali menghadap Jaehyun...
"Jangan gini Rose, lo tau kan yang lo hadapin siapa"
Jaehyun mengambil bola dari tangan Rose, dan membuang bola itu...
"Apa sih, udah sini mana bolanya!! Lo kan dah nerima tantangan gue, berarti lo harus mau! HARUS!!!!!!"
"Keras kepala banget, awas aja kalo gue menang!"
Jaehyun memandang kearah Doyoung Taeyong Mark dan juga Rose Squad yang sudah ada pinggir lapangan...
"Young, ambil bolanya, lo jadi wasit!"
Jaehyun mundur selangkah tanpa memalingkan wajahnya pada Rose, begitu pun dengan gadis itu yang membenarkan kuciran rambutnya dan menali kencang tali sepatunya..
Doyoung membawa bola basket kembali ke lapangan, dan bersiap akan menipu peluit...
"Jaehyun!!!!"
"Rosenae!!!!"
"Semangattt, kalian bisa!!!"
"Rose jangan kalah dari Jung Jaehyun!!!!!"
"Kapten basket harus menang!!!!!"
Teriakan seluruh penonton meramaikan pertandingan itu...
"Jaehyun Rose, di lapangan ada peraturan yang harus ditaati, pertama ngga boleh main fisik, kedua ketika kalian membuat pelanggaran akan ada saksi berupa lemparan bebas, ketiga yang paling penting jangan sampe kalian berdua luka luka. Lo Jae, ngga boleh main kasar sama Rose"
Doyoung menunjuk Jaehyun dengan tangannya, membuat Jaehyun menatap ke arahnya seolah olah berbicara "Ko gue sih Young!"
Rose mengangguk, lalu melirik ke arah ketiga temannya sambil tersenyum..
"Gue bisa ngelakuin ini, meskipun gue cuma jadi cheers tapi seenggaknya gue punya kenangan main basket sama lo di lapangan"
"Rose fighting!!!!!" - Lisa
"Rosenae Park!!!!" - Jisoo
"Ayo kalahin Jaehyun" - Jennie
"Okeh, siap ya"
1!.....2!.....3!.....
Prriiiiitttttt!!!!!
Bola basket sudah di lempar, Jaehyun dan Rose melompat bersama untuk menggapai bola basket tersebut...
Hallo, Helloteuha disini..
Apakabar kalian semua..Maaf jika typo bertebaran..
Merry Christmas para pembaca yang merayakan Natal..
Stay Healty..
Thank You ❤️"Pipipipip calon mantu Pipipipip calon mantu"
🌼🌼🌼
2020.12.28
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...