[C A T A N D D O G]
Jisoo masih memegang tangan Doyong yang baru saja menarik tangan Rose..
Sementara Rose sudah di peluk oleh Jennie dan juga Lisa, yang berada di belakang Jisoo..
"Masudnya gara gara cewe ini apa ya? Bisa dijelaskan??!"
Doyong melepas kasar tangan Jisoo, dan beralih menatap kedua mata Jisoo yang haus akan penjelasan...
"Satu tahun lalu, dia malah ketawa liat Jaehyun di rumah sakit!!! Jengukin aja paling terakhir, itupun di paksa sama Mark, lo tau ngga sih, Jaehyun kecelakan gara gara Rose, dia relain nyawanya di jalan buat ngelepasin Rose dari Jungkook, harusnya lo bersyukur!"
Amarah Doyoung memuncak, dirinya terus menatap tajam ke arah Rose yang sudah mengalirkan air matanya..
"Lo tuh ngga usah ngegas bisa ngga!!!!"
Braakkkk...
Jisoo dengan beraninya mendorong tubuh Doyoung hingga menghantam tembok yang ada di belakangnya..
"Jisoo!!!"
"Heh, lo pada ngga usah nyalahin Rose dulu bisa ngga sih??"
"Sabarrr, jangan buat gue naik pitam juga dong, Young bangun"
Taeyong membantu Doyoung kembali berdiri, kini tidak ada Jisoo yang memuja muja Doyoung tapi hanya ada Jisoo yang marah karena kelakuan Doyoung yang terlewat batas..
"Jisoo, kita keluar ya, kasian Rose"
Lisa membawa Rose keluar, diikuti dengan Jennie dan Mark di belakangnya, tampak sekali muka khekawatiran di wajah mereka...
Bahkan Jennie tak sanggup bicara saat Jisoo mulai beradu mulut dengan Doyoung...
"Pergi juga lo, gue mau ngomong sama dia!!"
Jisoo menunjuk Taeyong agar pergi dari basecamp, dan akhirnya dengan berat hati Taeyong melangkahkan kakinya keluar basecamp...
Kini tersisa Jisoo dan Doyoung yang masih menampakan amarahnya satu sama lain, Jisoo melipat kedua tangannya di depan dada begitu juga dengan Doyoung...
"Maksud lo tadi apa sih??!"
"Rose, temen lo itu buat hal yang sama lagi ke Jaehyun, lo inget satu tahun yang lalu, Jaehyun kecelakaan mobil, itu karena dia balapan sama Jungkook, ngga cuma itu, karena Rose juga hubungan Jaehyun sama Jungkook hampir putus, sekarang ngga jauh beda kan, gue cuma ngga mau Jaehyun kenapa napa"
Jisoo merasa menyesal pada Doyoung saat mendengarkan penjelasannya, dan memang benar, kejadian satu tahun yang lalu dimana Rose sangat terganggu dengan Jungkook yang selalu mengikuti dan mengganggunya, Rose sangat risih, tapi setelah mendengar kabar Jaehyun kecelakaan, Jungkook tak terlihat lagi di mata Rose...
"Okee, jadi itu pokok masalahnya, jujur gue sendiri ngga tau kalo Jaehyun yang buat Rose lepas dari Jungkook, tapi disini lo jangan nyalahin Rose juga, dia ngga tau apa apa, yang gue curiga dari awal itu, Jaehyun suka sama Rose, menurut gue itu alesan utama kenapa dia mau balapan lagi"
Heniing..
Mereka berdua larut dalam pikiran masing masing yang mengarah pada Jaehyun...
"Jadi, Jaehyun suka sama Rose itu...."
"Dia cinta sama Rose, ngga mungkin cuma karena kasian, murni cinta"
"Ayo ikut gue, kita basecamp June"
Tanpa sadar tangan Doyoung menggandeng Jisoo meningalkan basecamp, Jisoo yang awalnya kaget menampakan senyumnya di belakang punggung Doyoung...
Mereka berdua berjalan menuju sirkuit bagian selatan, tempat kelompok June berkumpul...
Sesampainya di sana, Doyoung menginstruksi Jisoo untuk menunduk, mereka berdua memata matai dari belakang pagar ban mobil yang berjejer rapi di samping basecamp...
"Oli, satu dua tiga... sepuluh!"
Jisoo menutup mulutnya saat tau jumlah oli yang di bawa salah satu anggota June dan masih banyak lagi di depan basecamp..
"Oli!!!"
"Udah diem dulu"
Doyoung menoleh ke arah Jisoo memintanya untuk tetap diam dan melihat keadaan sekitar...
"Arena sirkuit bakal hujan oli sama minyak"
"Haah!!!!!"
Mata Jisoo terbuka lebar saat mendengar perkataan Doyoung yang begitu kejam...
"Diem dulu...."
"Woiii disana ada siapa???!!"
Teriakan itu membuat Jisoo dan Doyoung saling menatap, mereka harus mencari jalan keluar agar tidak dicurigai oleh teman June..
Welcome back...
Thanks yang udah mau meninggalkan jejaknya..Stay Healty ♥️
Dapet salam dari bang Doyoung 🌹
🌼🌼🌼
2020.09.12
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...