01. Tragedi Mobil Sport

4.3K 527 28
                                    

[C A T A N D D O G]

Rose anak dari seorang direktur perusahaan terkenal di Seoul bernama Park Hyunsik yang mana perusahaan tersebut sebagai penyumbang terbesar untuk negara Korea...

Kini langkah kaki Rose berjalan keluar dari kamar dan menuju meja makan. Disana sudah ada ayahnya yang sedang membaca koran sambil meminum kopi..

"Yah, Rose naik bus aja ya, ngga usah dianter" kata Rose sembari mengoleskan roti dengan selai stroberry kesukaannya..

"Beneran, ayah lagi selo ko, masih bisa nganter kamu" jawab Ayah lalu menyeruput kopinya..

"Engga papa yah, Rose berangkat"

Rose pamit dengan mencium tangan ayahnya..

"Ya udah, hati hati" ayah melihat kepergian Rose sambil tersenyum..

Ayah Hyunsik sangat bahagia karena berhasil merawat Rose sendirian selama tiga tahun setelah ibunya meninggal karena sakit..

🌼🌼🌼

Rose melangkahkan kakinya dengan senang melintasi gerbang masuk sekolahnya...

Setiap orang yang Rose lewati, ia akan menyapa dan memberikan senyum manisnya termasuk pada satpan yang berjaga di pos..

Dari belakang muncul mobil sport hitam, dan melaju cepat menuju ke parkiran, mobil itu melewati Rose tepat di kubangan air yang ada di kanan Rose...

Byuuuuurrrr.....

"Yaaakkkkkkk!!!!!!!!!" teriak Rose mematap tajam ke arah mobil hitam itu..

Mobil itu berhenti dan munculah seorang siswa elit dengan seragam khasnya yang dikeluarkan dan rambut warna coklatnya..

"Eh Rose, ngga keliatan tadi, maaf" katanya lalu masuk kembali ke dalam mobil menuju ke parkiran..

Jaehyun tertawa kecil karena berhasil mengerjai Rose..

"Jung Jaehyuuunnn!!!!!" teriak Rose lagii..

Dia adalah Jung Jaehyun, anak komite sekolah sekaligus pemegang saham terbesar yang ada di sekolahnya..

Jaehyun dengan santainya melarikan diri dari hadapan Rose...

Rok yang dipakai Rose kini berlumuran dengan air coklat bercampur tanah...

"Jung Jaehyun, bangsat!!!!!" runtuk Rose sekali lagi...

Pak penjaga satpam dan siswa yang lain hanya geleng geleng kepala dan tersenyum saat melihat kejadian itu..

Kejadian yang sering terjadi dan selalu terjadi sepanjang sekolah masih memiliki siswa bernama Rosennae Park dan Jung Jaehyun..

Kata mereka, Rose dan Jaehyun bagaikan Cat and Dog, selalu membalas dan mengerjai satu sama lain, hanya berawal dari adegan Rose yang tak sengaja menabrak Jaehyun saat ospek sekolah, membuatnya menjadi bahan kerjaan Jaehyun, sampai Rose tak tahan hingga akhirnya mereka melakukan perang dingin...

"Dasar Cat and Dog" lirih seseorang ber nam tag Mark Lee yang sekarang berada di samping Rose..

"Temen lo tuh" jawab Rose sambil membersikan roknya dengan tisu basah miliknya..

Mark peka pada Rose, lalu memberikan jaket denimnya dan melingkarkannya di pinggang Rose untuk menutupi roknya...

"Jaehyun pake kacamata item, jadi ngga keliatan, maklumin aja" kata Mark..

"Gue tuh ngga habis pikir sama Jaehyun, kenapa dia selalu gangguin gue sih"

"Karna Jaehyun suka sama lo?" canda Mark..

"Jaehyun suka sama gue, nob banget, gue bakal tolak memtah mentah tuh anak" jawab Rose berjalan meninggalkan Mark yang masih terkekeh dengan jawaban Rose...

🌼🌼🌼

"Lo suka sama Rose ya Jae??" tanya laki laki bernama Taeyong yang kini duduk di samping Jaehyun...

"Gue suka sama Rose? Ngga bakal!!!" tolak Jaehyun..

"Tapi lo sering banget gangguin Rose, ngga ada sesuatu gitu di hati lo??" canda Doyoung yang ada di depannya...

"Gue ngerjain Rose karena dia berani main main sama gue" jawab Jaeyhun..

"Tuh orangnya udah masuk kelas" kata Doyoung sambil menunjuk ke arah Rose..

"Kenapa dia pake jaketnya Mark" kata Taeyong...

"Rosennae Park" lirih Jaehyun yang masih jelas terdengar oleh kedua temannya itu...

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Rosenae Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosenae Park

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang