[C A T A N D D O G]
Pagi harinya Rose bangun seperti biasanya, dengan kantung mata yang terlihat jelas saat dia berada di depan kaca kamar mandi..
Semalam Rose malas untuk pulang ke rumahnya, dia mematikan handphone nya agar semua orang tidak mencarinya terlebih lagi ayahnya..
Sungguh malam itu menjadi malam paling mengecewakan di dalam hidup Rose..
Dengan ayahnya yang akan menikah lagi, dan terlebih Jaehyun adalah anak dari kekasih ayahnya...
Dengan segera Rose menyalakan handphone nya yang ada di nakas dekat tempat tidur hotel, dan melihat layarnya yang penuh dengan panggilan ayahnya, Lisa, Jennie, Jisoo dan juga Mark..
Rose menghembuskan nafasnya kasar, dan membanting handphone nya ke tempat tidur..
Tidak ada nama Jaehyun di layarnya, itu menambah kekecewaan Rose, mengharapkan laki laki itu ternyata tidak tepat...
Tiga puluh menit berlalu, Rose sudah bersiap dengan seragam sekolahnya, iyaa seragam itu dia beli mendadak di toko seragam dekat sekolahnya..
"Be Strong Rose, apa yang udah tante Eunbi dan Jaehyun lakuin ke lo, jangan pernah nganggep itu jadi halangan!!"
Rose menyemangati dirinya sendiri dan langsung saja dia turun dari kamar hotel dengan segera menaiki taksi menuju ke sekolah...
Disisi lain, Jaehyun mengendarai mobil nya di jalanan Seoul menuju sekolah, raut wajahnya masih sama seperti tadi malam, terlihat bingung dan sesekali melamun, untung saja tidak terjadi apa apa dijalan yang sudah dia lewati..
Ketika dia berada di perempatan, mobil Jaehyun ada di urutan kedua, dan disampingnya ada sebuah mobil sedan pendek berwarna biru, ketika Jaehyun menoleh dia melihat Rose sedang bersandar pada jendela kaca tertidur sambil mendengarkan musik dari headseatnya..
Jaehyun memperhatikan wajah gadis itu dan rasanya sangat ingin memeluknya sekarang...
Tanpa disadari juga, Rose terbangun dari tidurnya dan menoleh ke arah Jaehyun...
Mereka berdua saling bertatapan sejenak dengan tatapan sedih dan sendu, terlihat jarak diantara mereka berdua yang belum bisa mereka pangkas..
Lampu berubah menjadi warna hijau, mau tak mau taksi Rose melaju terlebih dulu meninggalkan Jaehyun yang masih mematung melihat kepergian Rose sampai mobil belakang me nglakson Jaehyun baru dia menancapkan gas nya kembali...
Sesampainya di pintu kelas, Rose sudah disambut dengan Jisoo Jennie dan Lisa. Mereka bertiga langsung memeluk Rose..
"Rose lo gapapa kan? Kenapa semalem ngga nginep rumah gue aja???"
"Ngga papa, gue ngga papa ko"
Rose meyakinkan ketiga sahabatnya ini dengan senyum palsu yang sengaja dibuat...
"Ayah lo kemarin nelfon gue, katanya lo ngga pulang, kita semua panik, jadi semalem lo nginep di mana??"
Jisoo yang berada di samping Rose menggenggam tangannya...
"Hotel, gue nginep di hotel peninggalan mamah"
Ekspresi Jennie dan Lisa berubah menjadi sedih, mereka kembali memeluk Rose..
Yap hotel tempat Rose bermalam adalah hotel yang dibangun dan di kelola oleh mamahnya, tapi setelah mamah Park meninggal, ayahnya menjualnya kepada pengusaha lain...
"Nanti malem nginep di Jennie aja ya"
Jennie menepuk nepuk bahu Rose dan menatapnya dengan tatapan hangat...
"Jaehyun"
Kata itu terucap dari Jisoo yang melihat kedatangan Jaehyun dengan Taeyong dan Doyoung di belakangnya...
"Eh Jae lo kenapa ngga nyari Rose sih semalem, gue chat malah ngga jawab lagi!!!!!"
"Lis diem!!"
Jisoo memperingatkan Lisa untuk diam, karena Jisoo lah yang tau akar permasalahan dari kedua keluarga ini, karena baru baru ini Jisoo tau jika Jaehyun adalah anak dari Bunda Eunbi yang selalu Rose ceritakan pada nya..
"Rose ikut gue sebentar"
Jaehyun mendekat ke arah Rose dan mengulurkan tangannya..
Dengan tatapan sinis Rose menjawab..
"Engga mau, pergi aja sendiri"
Dengan ini mereka menyatakan bahwa akan ada perang diantara mereka berdua..
Selamat menginjak bulan Desember..
Stay Save semuaa...Happy Reading ❤️
🌼🌼🌼2020.12.01
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...