20. Kiss Me

2.4K 317 5
                                    

[C A T A N D D O G]

Rose berjalan di jalan paving yang menjauhi dari area balap, matanya sesekali melihat kerumunan orang orang yang masih bergembira di tengah tengah sirkuit termasuk teman temannya...

"Jaehyun suka sama lo Rose"

Jaehyun menang atas June, yang harusnya membuat Rose senang, tapi buktinya tidak, kini dirinya berjalan menjauh dan hendak keluar dari arena sirkuit. Dengan kaki yang sedikit gemetar dan tangan yang mencengkeram kuat kain yang menyelimuti tubuhnya..

Dia sangat merasa bersalah dan menyesal, wajah putihnya yang bersih dibanjiri dengan air mata yang tak kunjung berhenti. Rose kembali berjalan, tak tau arah dan hanya mengikuti kata hatinya..

"Rosenae!"

Tapi samar samar dia mendengar seorang laki laki yang memanggil namanya, tanpa menengok kebelakang, Rose segera berjalan cepat bahkan berganti berlari untuk tidak bertatap muka dengannya...

"Rose, tunggu!!!"

Laki laki itu semakin mendekat, bahkan menambah kecepatannya agar bisa membuat Rose berbalik ke arahnya, dan mendengarkan penjelasannya..

"Rosenae!!!!"

Dengan sigap, Jaehyun menarik Rose agar berbalik dan menatapnya, tarikan Jaehyun membuat Rose terbentur dada bidangnya lalu dia menunduk, tak mau memandang orang yang sudah dia celakai dan bahkan masih mau menyelamatkannya..

"Tatap mata gue Rose"

Jaehyun memegang kedua tangan Rose, digenggamnya erat tangan itu lalu menarik tubuh Rose ke dalam pelukannya..

"Jae..."

Rose meronta, tapi sangat lemah, dirinya sudah tak mampu melepaskan diri dari Jaehyun, tangannya hanya mengguncang pelan baju yang sekarang dipakai Jaehyun..

"Sssttt, diem dulu coba, jangan pikirin yang aneh aneh"

Jaehyun mengeratkan pelukannya dan mengelus pucuk kepala Rose agar dirinya merasa nyaman dalam dekapan Jaehyun...

"Jaehyun, gue salah, gue ngga pantes ada di deket lo..."

"Tapi gue ngga akan ngelepas lo gitu aja, lo masih punya utang sama gue, jangan harap lo bisa lepas, ngga akan, dan ngga pernah bisa"

Bisikan Jaehyun membuat Rose terdiam, mencerna arti kata Jaehyun yang tidak mau melepaskannya, di pikirannya hanya satu, akankah Jaehyun membuatnya menjadi menderita atau bagaimana...

Perlahan Jaehyun melepas pelukannya, tangan kanannya menarik dagu Rose dan kecupan kecil mendarat di bibir Rose untuk yang pertama kalinya. Yaps ciuman pertama Rose diambil oleh Jaehyun...

Rose tak melawan Jaehyun, tangannya lemas, kecupan itu semakin dalam dan membuat Rose menutup matanya mengikuti permainan Jaehyun..

Sayangnya rintik hujan mengharuskan Jaehyun untuk melepas tautan mereka, dan dengan tersenyum Jaehyun menggendong Rose untuk kembali ke basecamp...

"Jaehyun turunin gue!"

Rose terus memukau bahu Jaehyun, tapi Jaehyun mengabaikannya dan mempercepat langkah kakinya menjadi berlari..

Sepanjang perjalanan mereka menembus lautan manusia yang masih berada di arena, termasuk Jisoo dan Doyoung yang melihat dua sejoli ini tepat di depan mereka..

Jaehyun menurunkan Rose tepat di depan pintu mobil nya, dia membuka knop dan mempersiapkan Rose untuk masuk ke dalam mobil, saat Rose sudah masuk barulah Jaehyun berjalan ke sisi mobil yang lain dan masuk ke dalamnya, lalu mobil pun berjalan meninggalkan arena sirkuit..

Mata semua orang tertuju pada mobil Jaehyun, dalam kerumunan itu ada juga Lisa Mark Jennie Taeyong dan satu orang laki laki yang berdiri tak jauh dari mereka..

"Hope you will be fine"

"Mereka bakal baik baik aja ko"

Taeyong merangkul pundak Jennie untuk menenangkannya, dia sangat khawatir pada keadaan Rose..

Saat tau Rose berjalan keluar dari sirkuit, sebenernya ketiga temannya ini ingin sekali menenangkan Rose, tapi Mark tidak membolehkannya, dan menyuruh Jaehyun untuk segera menjelaskan semuanya pada Rose...

Saat tau Rose berjalan keluar dari sirkuit, sebenernya ketiga temannya ini ingin sekali menenangkan Rose, tapi Mark tidak membolehkannya, dan menyuruh Jaehyun untuk segera menjelaskan semuanya pada Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update dua kali, Special buat hari ini...

Jangan lupa tinggalkan jejak nya..

Thank You ♥️

Thank You ♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

2020.09.16
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang