27. Hilang Kendali

1.6K 231 19
                                    

[C A T A N D D O G]

Mata Jaehyun dan Rose masih menatap tajam satu sama lain, teman teman yang ada di kelas, berhenti dari kegiatannya masing masing dan memperhatikan mereka berdua...

"Ikut gue sebentar aja.."

"Engga!!!!"

"Gue mau ngomong"

Plaakkkk...

Jaehyun hendak menarik tangan Rose tapi, sayangnya gadis itu menepis keras tangan Jaehyun...

Jaehyun menghembuskan nafasnya kasar...

"Rosenae Park!!!!!!"
"Jung Jaehyun!!!!!"

Keduanya saling berteriak, sampai teman sekelas mereka berhamburan keluar kelas mendengar teriakan Jaehyun dan Rose...

Tak ada satupun dari sahabat Rose dan Jaehyun yang masih tinggal di kelas, mereka semua ikut keluar, dan memberi ruang bagi Jaehyun dan Rose untuk bicara..

"Dengerin gue dulu pliss"

Jaehyun mulai melembut, kini kedua tangannya memegang bahu Rose..

"Gue minta maaf buat kejadian kemarin, gue bingung harus gimana, gue juga ngga tau kalo ayah lo itu deket sama bunda gue..."

"Tapi lo tau dari awal kan??"

"Gue cuma tau, bunda gue selalu keluar masuk di rumah Tuan Park"

Jaehyun menunduk, sedangkan Rose mulai mengalirkan air matanya kembali dan tersenyum kecut...

"Udah Jae, udah jelas kan, kalo ayah gue sama bunda lo bakal nikah, dan saat itu juga, gue bukan Rosenae Park lagi!"

Rose melepas tangan Jaehyun dari bahunya dan beralih menghapus papan tulis...

"Rose!!!!!"

Rose masih diam dengan panggilan Jaehyun..

"Rosenae!!!!"

"Rosenae Park!!!!!"

Untuk yang ketiga kalinya, Jaehyun lepas kontrol dan sudah tidak tahan lagi dengan sikap Rose yang acuh padanya..

Dengan tersenyum sinis, Jaehyun keluar kelas dan mengambil barang apapun di yang di temuinya...

Dan tepat di depan kelas sebelahnya, Jaehyun menemukan sebuah air kotor yang diduga air bekas pembersih lantai yang belum dibuang oleh siswa, kemudian Jaehyun membawanya menuju ke kelas, Jennie Jisoo dan Lisa hanya melongo melihat Jaehyun dengan terburu buru membawa air itu ke kelas mereka..

"Jaehyun mau ngapain???" - Lisa

"Ini mah mau..." - Taeyong

"Nyiram Rose???!!!!!" - Jennie

"Pake air pel???!!!!" - Jisoo

"Yang bener aja Jae ????!!!!" - Doyoung

Mereka semua berlari menuju ke kelas dan benar saja tragedi itupun terjadi...

"Rosenae Parkkkk!!!!!!!

"Jung Jaehyun!!!!!!!"

Byuuuurrrrrrrrrr.....

Plaaaaaakkkkkkkk.....

"Bukan temen gue"

Lisa memijit mijit kepalanya dan berjalan menggandeng Jennie untuk pergi dari TKP..

"Cabut yuk Tae"

Begitu pun dengan Doyoung dan Taeyong...

"Jisoo, ayoo!"

Jisoo yang awalnya prihatin dengan hal itu, langsung menyusul Taeyong dan Doyoung...

🌼🌼🌼

Kantor kepala sekolah, disinilah Rose dan Jaehyun berada, mereka berdua duduk bersebalahan di hadapan kepala sekolah dan dua guru, dengan kepala yang sedikit memar dan satunya lagi basah terkena air..

"Kalian itu ko bisa sih ngelempar sama nyiram bapak ibu guru kalian??? Emang kalian lagi ngapain? Ada masalah???"

Jaehyun dan Rose hanya bertukar pandang, mereka tidak mungkin mengatakan hal yang sebenarnya...

"Rose, coba ngomong kenapa kamu ngelempar penghapus ke kepala ibu???"

Bu Wendy dengan tulus bertanya pada Rose, sepertinya bu Wendy mengetahui jika Rose dan Jaehyun terlibat masalah, karena dia adalah guru BK yang bisa membaca setiap raut wajah muridnya....

"Maaf bu, awalnya saya mau ngelempar ke Jaehyun tapi malah kena ke kepala ibu, sekali lagi saya minta maaf bu"

"Lah kalo kamu kenapa Jaehyun??? Bapak salah apa sama kamu???"

"Bapak ngga salah apa apa pak, awalnya air itu buat Rose, tapi malah kena bapak, saya minta maaf pak"

Brakkkkkkkk...

Kepala sekolah menggebrak mejanya dan berdiri menatap Jaehyun dan Rose secara bergilian...

"Rose, bersihkan lapangan indoor, dan Jaehyun, lari dua puluh kali putaran, sekarang!!!!!!!"

"Baik pak!!!!!!" - Rose
"Terimakasih pak laksanakan!!!!!" - Jaehyun..

Mereka berdua langsung berlari terburu buru keluar dari ruangan kepala sekolah....

Keduanya tak mau mengalah di depan pintu keluar, dan malah mulai bertengkar kembali..

"Gue duluan!"

"Gue!!"

Jaehyun dan Rose saling menarik gagang pintu untuk berebut membukanya..

"Jaehyun Rose!!!!!!"

Dengan peringatan kepala sekolah, akhirnya mereka keluar secara bergantian...

Welcome Back kaya lagunya iKON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Welcome Back kaya lagunya iKON

Enjoy the Story
Stay Save semua ❤️

LopeLopeLope

Tim Rosenae atau Tim Jaehyun?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tim Rosenae atau Tim Jaehyun?

🌼🌼🌼

2020.12.09
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang