[C A T A N D D O G]
Rose mendudukan dirinya pada kursi penumpang pesawat, dia menatap langit dari jendela cabin...
Rose tersenyum kecil, betapa dia ingat sekali wajah Jennie yang terlihat sedih tapi lucu saat akan berpisah dengannya...
Sahabat karib itu sedang duduk di rerumputah hijau dekat taman kompleks Rose...
Sore itu saat saat dimana mereka harus berpisah dengan Rose...
"Lis, tiket gue aman kan??"
Lisa mengangguk lalu tangannya menggapai tangan Rose dan membawanya ke atas pangkuannya..
"Lo yakin mau tinggal di Australia, ayah lo gimana???"
"Gue udah bilang sama bundanya Jaehyun buat jagain ayah, karena gue tau, ayah nyaman sama tante Eunbi, gue harap mereka bisa jadi satu keluarga seutuhnya"
"Rose, lo masih ada kita, kalo lo kenapa napa di sana langsung telfon aja ya"
Jisoo tersenyum ke arah Rose lalu memeluknya dari samping..
"Rose, kalo Jennie kangen gimana???"
Jennie langsung memeluk Rose dari belakang, dan membuatnya sedikit tersungkur ke depan...
"Nyusul Australia Jen hahahaha!"
Lisa menepuk punggung Jennie sambil tertawa, yang membuat wajah Jennie yang tadinya kesal menjadi tertawa karenanya. Rose dan Jisoo juga sama, mereka tertawa lepas dibalik kesedihan perpisahan yang akan segera terjadi...
Di lain waktu, Rose juga telah berpamitan dengan tante Eunbi lewat surat yang dia titipan ke satpam penjaga rumahnya..
Dear Bunda Eunbi,
Hallo bunda, ini Rose...
Rose mutusin buat pindah ke Australia, keberangkatan pesawat Rose besok pagi, Tolong jangan beri tau Jaehyun..
Cukup bunda dan ayah aja yang tau..
Terimakasih untuk kebahagiaan yang udah tante kasih ke keluarga Rose, Rose harap, bunda bisa jadi pendamping ayah selamanya...Love, Rosenae Park
Rose tersenyum kala pesawat itu mulai terbang menjauhi daratan Korea, kini dirinya hanya menunggu beberapa jam lagi untuk sampai di Australia...
🌼🌼🌼
Dalam waktu sebelas jam, Rose sudah berada di Sydney, kota masa kecil ibunya sebelum pindah ke Seoul. Disana ada keluarga adik ibunya, jadi Rose tidak tinggal sendirian...
"Whats up, girls??!!!!"
Seorang gadis berambut panjang menghampiri Rose yang berjalan sambil menarik koper miliknya..
"Hallo Yeri"
Gadis itu bernama Yeri, anak dari adik ibunya yang tinggal di kota Sydney, Yeri tersenyum lalu menarik koper milik Rose..
"Kenapa pulang mendadak ke Sydney???"
Rose tersenyum tipis, lalu merangkul adiknya...
"Udah bosen di Seoul, jadi pindah aja kesini"
"Sekolah lo gimana??"
"Mmmhhh, pindah lah"
Yeri tersenyum masam ketika Rose mulai berbicara tidak jujur dengannya, dia sangat paham jika saudaranya ini berbohong padanya...
Mereka berdua masuk ke dalam mobil yang dikendarai Yeri...
"Selamat menikmati kota Sydney Rose"
Yeri tersenyum lalu melajukan mobilnya, mobil putih itu melaju sedang menjelajah kota Sydney...
Tak terasa jam menunjuk pukul sembilan malam, tak sengaja Rose tertidur di kursi mobil dan Yeri pun membangunkannya...
"Rose, bangun udah sampe"
Dengan lesu Rose membuka matanya dan beralih pada sebuah rumah dengan asap yang mengepul di cerobongnya, itu tandanya tante Seoyon sedang memasak...
Mereka berdua keluar dari mobil laku berjalan bersama masuk ke dalam rumah bertuliskan keluarga Kim Family...
Rose disambut senyuman hangat tante Seoyon, paman Hajoon dan anak bungsunya bernama Jisung...
"Ohh Nuna!!!"
Jisung langsung memeluk Rose, tante dan pamannya pun ikut memeluknya...
"Rose, pasti cape ya habis perjalanan ke sini, makan dulu yuk, nanti baru istirahat"
Rose tersenyum dan langsung diajak keluarga Kim untuk makan malam bersama mereka...
Suasana sedikit canggung, tantenya yang biasanya banyak bicara, sekarang hanya diam saja sambil menyantap makannya yang ada di meja makan...
"Rose, gunakan kamar yang ada di samping Yeri, kamar mamah"
Rose mengangguk dan melanjutkan makannya...
"Disini ada Jisung, jadi nuna ngga usah khawatir, Jisung bakal jagain nuna"
Dengan gemas Rose langsung mengacak rambut Jisung, yang mengundang senyuman dan tewaan dari keluarga itu...
Hallo, Helloteuha kembali..
Maaf lama banget update, masih fokus ke anak anak yang lagi comeback..Stayy Healty
Lopee.."Yo, whatsup"
🌼🌼🌼
2021.01.12
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...