[C A T A N D D O G]
Satu setengah tahun yang lalu...
Suara teriakan yang riuh ramai menghiasi salah satu arena sirkuit terkenal di Seoul..
Jaehyun dan Doyoung sedang melihat Taeyong dengan keahliannya mengecek semua mesin yang ada di dalam mobil sport Jaehyun..
"Lo yakin bisa ngalahin Jungkook?" tanya Doyoung yang membuat Jaehyun sadar akan lamunanya...
"Gue yakin ko, gue bisa kalahin si Jungkook itu"
"Jae, demi apa lo mau ngelakuin balapan sama si Jungkook, gila lo!!"
Doyoung tersenyum masam lalu meninggalkan Jaehyun...
Jaehyun menoleh melihat kepergian Doyoung sekilas, dan kembali memantap mobil sportnya..
"Udah beres Jae, semuanya aman, tapi lo juga harus hati hati, Jungkook itu tukang kebut kalo lagi balapan"
"Makasih Tae"
Taeyong menepuk bahu Jaehyun dan kembali ke dalam basecamp untuk membersihkan alat alat bengkel..
Broooooommm!!!... Brooooomm!!!!...
Sebuah mobil sport merah datang lalu parkir di belakang mobil Jaehyun, pintu mobil terbuka dan menampakan sosok laki laki tampan yang terbalut kaos putih dan jaket hitam terbuka serta memakai jelana jeans sobek...
"Heh bro, lo ko tega sih sama temen sendiri!" katanya dengan nada yang semakin meninggi..
"Karna lo udah berani berurusan sama gue, dan lo udah ngelakuin hal yang paling gue benci" kata Jaehyun yang menatap tajam ke arahnya..
"Terakhir gue kasih pilihan sama lo, beresin baik baik atau balapan???" tawarnya..
"Beresin di jalan!! Deal" kata Jaehyun lalu masuk ke dalam mobil dan pergi menuju ke garis start..
Itu artinya Jaehyun memilih untuk melakukan balapan dari pada menerima permintaan maaf Jungkook..
Broooommmm....
Laki laki itu adalah Jungkook teman Jaehyun semasa di SMP, Jungkook semakin kecewa dengan sikap Jaehyun, hanya masalah kecil yang bisa dipecahkan dengan kepala dingin, membuat tali pertemanan yang dibangun mereka selama tiga tahun itu harus roboh...
Jungkook juga masuk ke dalam mobil dan menuju garis start menyusul Jaehyun...
🌼🌼🌼
Taeyong menyusul Doyoung yang sedang duduk di atas mobil miliknya...
"Young turun, Jaehyun udah ada di garis start!!"
Doyoung tidak menggubris Taeyong dan masih asik menatap langit yang penuh dengan bintang...
"Ooiiiii!!!!!!!!"
Doookkk....Doookkk....Dookkkk...
Taeyong yang tak sabar pun memukul mobil Doyoung dengan tangannya...
"Males gue liat Jaehyun!!" kata Doyoung yang menoleh sekilas ke arah Taeyong..
"Young gue tau lo kecewa, sama kaya gue tapi....."
Bruuukkkk...
"Mark mana???" kata Doyoung yang turun dari mobil dengan cara melompat...
"Ya lagi sama dia lah gimana sih lo, udah ayoo!!"
Taeyong menarik tangan Doyoung menuju ke pinggiran garis start..
Dua buah mobil sport sudah berada di garis start, mereka akan memulai balapan dalam beberapa detik lagi...
Gadis pemegang bendera sudah berada di tengah tengah mereka...
Brooommm.... Brooommm....
Suara teriakan penonton dan mobil sport menyatu bagaikan alunan musik. Dua orang yang ada di dalam mobil saling menatap tajam satu sama lain, mereka berdua menginginkan mobilnya melewati garis finish terlebih dahulu...
Lampu start sudah dinyalakan dan dalam beberapa saat balapan akan segera dimulai..
Satu... Dua... Tiga...
Bendera telah dikibarkan...
Go!!!!
Dua duanya sama sama melajukan mobilnya dengan kencang, Jungkook berada di depan mobil Jaehyun..
"Shiiiiittt, awas lo!!" runtuk Jaehyun lalu menambah kecepatan mobilnya..
Mereka melakukan dua lap untuk menyelesaikan pertandingan, sekarang sudah di lap pertama, maka Jaehyun harus bisa mendahului Jungkook untuk memenangkan pertandingan...
"Ayo Jae, lo bisa!"
Dengan nekat, Jaehyun menambahkan kecepatannya saat memasuki garis finish, dan berhasil menjadi pemenang, selisih waktu tempuh Jaehyun dan Jungkook hanya sekitar 0.53 detik...
Riuh ramai penonton kembali mewarnai arena sirkuit...
"Wooiiiiii Jaehyuuunn menangg!!!!!" teriak Taeyong yang sangat senang melihat mobil Jaehyun sebagai juaranya..
Doyoung hanya menatap datar mobil Jaehyun, dan matanya membulat sempurna saat mobil yang ditumpangi Jaehyun terlihat tidak beres, mobil yang awalnya melaju lurus berbelok menabrak ban pembatas jalan..
"Jaehyuun!!!!!!!"
"Jaee!!!!!!"
Sorak sorai kemenangan berubah menjadi suara teriakan takut dan khawatir...
Terimakasih untuk kalian yang sudah meninggalkan jejak..
Thank You...
Hallo mas, mau kenalan boleh?
🌼🌼🌼
2020.08.03
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...