[C A T A N D D O G]
Hari ini, hari dimana SMA Seoul mengadakan ospek bagi siswa baru yang akan bersekolah disana..
Gadis berambut panjang, alias Rose berjalan memasuki lapangan dengan memakai seragam sekolah lengkap dan topi untuk melindungi kepalanya dari panasnya matahari..
"Sekolah impian gue, udah digenggaman"
Rose berkata seperti itu sambil mengepalkan tangannya ke depan dan mengulas senyum yang selalu ada di bibirnya..
Dengan langkah ceritanya, dia berlari kecil agar dia mendapat barisan pertama di lapangan indoor. Tapi karena topinya yang sedikit ke bawah dia tak sengaja menabrak salah satu siswa laki laki yang ada di depannya...
Bruuukkk...
"Aaaawwww"
Tubuh besar laki laki itu membuat badan Rose sedikit terhubung ke belakang....
"Heh, punya mata ngga sih lo!!!!"
"Punya lahh, kalo ngga gue ngga bisa jalan dari gerbang kesini dong!!!!!"
Rose menatap balik laki laki yang meneriakinya itu, tebak siapa dia...
Iyaa, Jaehyun, siapa lagi sih..
Jaehyun tersenyum remeh pada Rose, sengaja untuk menaikkan emosi gadis itu..
"Apa liat liat!!"
"Anak SMP ngapain ke SMA sih??!"
Rose membuatkan matanya, anak SMA?? Dengan kasar Rose melepas topinya, tanganya dilipat di depan dada dan menatap kesal pada Jaehyun..
"Gue SMP lo apa? Mahasiswa? Atau guru magang disini? Tua bener muka lo!"
"Anjay nih cewe ngatain gue guru, Heh!! Gue tuh siswa baru disini ya!!"
Jaehyun meneriaki balik Rose yang membuatnya menutup telinganya rapat rapat..
"Gue ngga peduli!!!!!!"
"Heh kalian berdua, ayo masuk ke lapangan indoor, upacara udah mau dimulai"
Seorang kakak tingkat memperingatkan mereka untuk segera menuju ke lapangan indoor, dengan langkah mantap Rose meninggalkan Jaehyun dan tak lupa melayangkan tatapn remeh pada Jaehyun..
"Minggir lo!"
Jaehyun hanya menatap punggung Rose yang menjauhinya sambil tersenyum licik..
"Menarik juga tuh cewe"
"Ayo ke lapangan"
Kakak tingkat kembali mengingatkan Jaehyun, dan mereka pun berjalan ke lapangan indoor bersama..
Rose yang sudah tiba di lapangan pun menuju ke barisannya, dan jelas saja dia memilih barisan paling depan untuk melihat upacara penyambutan dengan jelas..
Senyum Rose memudar saat ekor matanya melirik laki laki yang tadi dia tabrak...
"Lo ngapain sih ngikutin gue???!!!"
"Emang lo doang baris disini???!"
"Barisan banyak, kenapa lo harus baris disini sihhh???!!!"
Dengan ketusnya Rose menyuruh Jaehyun untuk segera pergi dari sebelahnya...
"Kelompok gue emang disini, emang lo doang yang pengin baris di depan?!!!"
"Idih, sok sokan, paling juga ntar mundur"
Rose memalingkan tubuhnya menghadap ke depan, sementara Jaehyun mencoba untuk menahan amarahnya karena upacara akan segera dimulai...
Flashback Off...
🌼🌼🌼
Scene berganti, dengan Doyoung yang sedang melajukan mobilnya di jalanan kota Seoul, dia mengantar pulang Jisoo dengan mobil Jaehyun yang satunya..
Jisoo berusaha membuka matanya agar tidak terpejam..
"Jadi gitu ceritanya?"
Doyoung membuka suara setelah mendengarkan cerita Jisoo tentang pertemuan Jaehyun dan Rose..
"Emang lo ngga pernah di ceritain Jaehyun???"
Doyoung menggeleng, matanya terus menatap jalanan Seoul yang sepi, ingat ini sudah malam, jam satu Korea...
"Tidur aja, lo ngantuk kan? Makanya cerita panjang lebar ke gue biar ngga ngantuk"
Mata Jisoo memang sedari tadi ingin menutup, raut mukanya pun terlihat sangat lelah, tapi dia tak mau tidur dan ingin menemani Doyoung, dengan cara bercerita panjang lebar padanya..
"Tidur"
Jisoo mengangguk pelan...
Doyoung mengelus pelan rambut gadis itu, dan dengan cepat Jisoo sukses memejamkan matanya yang mana membuat Doyoung tersenyum saat melihat itu..
Mobil Jaehyun semakin lama semakin cepat, jalanan kota yang sepi mempermudah laju kendaraan itu dan menghilang...
Selamat malam semuanya...
Maaf sekali Cat And Dog udah lama ngga di up karena penulis udah mulai kuliah dan banyak tugas 😂😂So, aku usahain bakal tetep up di sela sela kuliah...
Enjoy, Thank You ❤️
"Jangan lupa tinggalkan jejak bunda"
🌼🌼🌼
2020.10.26
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...