10. Pelukan Pertama

2.6K 417 19
                                    

[C A T A N D D O G]

Jaehyun, Taeyong, Doyoung, Mark, Ten dan juga Jungwoo, masuk ke lapangan basket bersamaan dengan June dan anggota basketnya..

Mereka semua berjajar, lalu membungkuk pada wasit dan saling berjabat tangan satu sama lain..

Saat giliran Jaehyun menjabat tangan June, mereka saling melirih tajam satu sama lain..

"Jung Jaehyun" lirih June..

"Gue bakal buat pertandingan ini menyenangkan" kata Jaehyun..

Setelah pemain terakhir berjabat tangan, kini giliran cheer setiap sekolah menampilkan penampilan mereka untuk menyemangati para pemain, dimulai dari SMA June...

Jaehyun menatap intens pada Rose yang ada di depannya pada saat giliran SMA nya...

"Rose lo pasti bisa, June, gue bakal buat lo nyesel udah mutusin gue" batin Rose..

Musik mulai dinyalakan...

Boom...Boom...Boom..

[Bayangkan itu suara musik ya]

Suara background musik telah menyebar setiap titik di gedung tersebut..

Rose, Jennie, Lisa, Jisoo beserta lima orang lainnya berhasil membuat para penonton bersorak akan penampilan mereka...

Rose menarikan gerakan dance dengan sangat lancar, apa rahasianya? jelas itu adalah Jaehyun, dia mengikuti kata kata Jaehyun untuk menatapnya saat dia menari, dengan tersenyum manis seolah olah Rose menari untuk Jaehyun, dan Jaehyun pun ikut tersenyum manis saat melihat Rose menari...

"Mungkin gue udah di sihir sama Jaehyun, gue ngga bisa malingin wajah gue ke siapapun" batin Rose di tengah tengah pertunjukannya..

Tepuk tangan meriah dari para penonton menjadi penutup yang indah dari pertunjukan cheer sekolah Jaehyun..

Cheerleader SMA Jaehyun suskes membuat suasana tegang menjadi ceria..

Dan akhirnya yang ditunggu tunggu tiba, final antara Expacto dan Phonix dimulai...

Priiitttt...

Tanda mulai pertandingan telah dibunyikan..

Sang center Doyoung dengan cepat mengambil bola yang telah dilempar ke atas dan melemparkannya kembali pada Jaehyun sang Ace tim basket..

Jaehyun pun melancarkan aksinya dengan three point yang menjadi andalannya..

Rose tersenyum saat Jaehyun berhasil mengambil point pertama di babak satu..

"Jaehyun!!!! Fighting!!!!" teriak Rose dari bangku penonton dengan melambai lambaikan rumbai rumbai yang ada di genggamannya..

Jennie, Lisa, dan Jisoo heran melihat tingkah sahabatnya yang satu ini, bawasannya Rose sama sekali tidak pernah menyemangati Jaehyun, bahkan setelah penampilan di lapangan Rose selalu pergi ke kamar mandi atau duduk di belakang sambil bermain handphone..

"Rose kenapa???" tanya Jennie..

"Udah bucin sama Jung Jaehyun, hahaha" kata Lisa...

"Dah biarin, kasian dia, biar ngerasain indahnya jadi bucin lagi" timpal Jisoo..

"Doyoung semangattt!!!!!"

"My Prince, semangat, ayo masukin bolanya ke ring lagi!!!!"

"Taeyong!!!! Dum Dum Dum!!!, Taeyong Dum Dun Dum!!!"

Semua anggota cheer menyemangati para pemain basket, sorak sorai para penonton juga tak kalah, hingga lagu suport untuk setiap sekolah terdengar tidak jelas karena suaranya sudah bercampur menjadi satu...

Setelah berlangsung sekitar empat puluh lima menit lebih, Expacto unggul lima poing dalam pertandingan ini..

Priiitttt....

Bunyi peluit tanda berakhirnya pertandingan menjadi bukti kuat untuk Expacto memenangkan juara satu lomba basket antar sekolah..

Semua suporter SMA Seoul bertepuk tangan dan menyanyikan lagu Mars SMA..

Tanpa sadar Rose berlari ke lapangan dan memeluk Jaehyun...

"Jung Jaehyun!!!!!!" teriak Rose...

Greepp...

Jaehyun menangkap Rose dan memutar  mutarkan tubuh rampingnya, dan jangan lupakan keduanya saling melempar senyum satu sama lain...

"Gue ngga salah liat kan??" - Taeyong..

"Iya itu Rose, sepupu Mark" - Doyoung..

"Gila si anak satu ini!!!!" - Jennie..

"Kan udah gue bilang, calon bucin" - Jisoo..

"Kemakan omongan sendiri nih anak hahahaha" - Lalisa..

Semua mata tertuju pada dua orang yang saling berpelukan di lapangan..

June satu satunya anak menatap jengkel ke arah Rose dan Jaehyun...

"Rosenae!!" batinnya..

Expacto - Nama tim basket  Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Expacto - Nama tim basket  Jaehyun

Phonix  - Nama tim basket June

Phonix  - Nama tim basket June

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo...
Maaf telah update..

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, Terimakasih ❤️

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang