[C A T A N D D O G]
Jaehyun tersenyum senyum saat dia berjalan masuk ke dalam rumah..
Mamah Jae yang ada di meja makan sedikit heran melihat putra tunggalnya sangat bahagia dibandingan dengan hari hari sebelumnya..
"Kamu kenapa Jae??" tanya mamah..
Jaehyun yang hendak naik ke lantai dua itu, berbalik dan menemui ibunya yang sedang menyiapkan makan malam..
"Engga papa mah" jawab Jaehyun tersenyum lalu mengambil sepotong buah apel dan memakannya..
Mamah Jae menggeleng perlahan sambil tersenyum menatap Jaehyun..
"Emang kenapa mah??"
"Mamah tebak, kamu lagi jatuh cinta ya?? Kalau iya, kenalin dong sama mamah"
"Engga mah, siapa yang lagi jatuh cinta, engga lah, Jaehyun masih betah jomblo" tolak Jaehyun dengan mukanya yang semakin merah..
"Engga salah kan maksudnya?" ledek mamah Jae..
"Stop mah, Jaehyun mau istirahat dulu, cape" kata Jaehyun memperlihatkan dimple nya..
"Iyaaa sana"
"O iyaa, Jae kamu akhir pekan besok ada acara ngga??" tanya mamah Jae yang membuat Jaehyun berbalik di atas tangga menghadap mamahnya..
"Engga mah, kosong ko, kalo ngga diajak main sama TaeDoMark"
"Kalau gitu, temenin mamah malem ya Jae" pinta mamah..
Jaehyun mengangguk..
"Iyaa mah"
"Makasih sayang"
Mamah Jae mengulas senyum di wajahnya...
Di kamar, Jaehyun merebahkan tubuhnya kasar pada sofa yang menghadap ke arah jendela kaca miliknya yang menyuguhkan pemandangan gedung gedung tinggi yang berkerlap kerlip..
"Mamah ngapain tiba tiba ngajak Jaehyun makan malem, pasti ada sesuatu yang mamah sembunyiin kan? Jaehyun ngga tinggal diam mah" lirih Jaehyun lalu memejamkan matanya hingga dia mulai masuk ke dalam mimpi..
🌼🌼🌼
Rose menatap ke arah lapangan yang sudah dipenuhi penonton beserta para pemain basket yang melakukan pertandingan perebutan juara tiga di gedung indoor sewaan..
"Rosenae, bisa, lo bisa, jangan jadiin June buat lo ngga bisa nge cheer, bisa, Rose bisa" lirih Rose sambil menutup matanya..
Dia sangat khawatir saat dia melakukaan dance cheer karena ada sosok June di lapangan yang akan melakukan tanding final melawan sekolah Rose..
"Bisa... Pasti bisa aaaaaaaaaaaa!!!!!!" Rose kaget ketika dia membuka mata Jaehyun sudah ada di sampingnya..
"Ngapain lo disini??" tanya Jaehyun menatap ke arah lapangan..
"Bisa ga sih lo ga ngagetin gue terus!!" Rose mencubit lengan Jaehyun yang terekspos karena memakai lengan pendek..
"Heh, sakit tau!!" teriak Jaehyun menjitak dahi Rose...
"Sakit juga!!" rengek Rose memegang dahinya dengan kedua tangan..
"Nervous lo ada dia??"
"Dia siapa??"
"Pake nanya lagi, mantan lo lah, siapa lagi"
Rose tersenyum tipis..
"Kalo iya emang kenapa? " jawab Rose menatap kedua bola coklat yang ada di depan wajahnya saat ini..
"Waktu lo nge cheer, liat muka gue, senyum ke gue, jangan ngeliat ke arah lain, cukup ke gue aja" jawab Jaehyun yang masih senantiasa menatap wajah Rose yang disinari sinar matahari sore..
"Kenapa harus lo??"
"Karena..." Jaehyun tidak melanjutkan kata katanya dan tersenyum ke arah Rose, sehingga membuat Rose membalas senyum yang terukir di wajahnya..
"Kenapa???" tanya Rose sedikit menggoda Jaehyun dengan mencubit lengannya pelan..
"Ga boleh gitu Rose" Jaehyun memperingatkan Rose untuk tidak mencubit lengannya lagi...
Rose tertawa...
"Jae lo lucu deh" kata Rose berlalu meninggalkan Jaehyun dengan wajah cerianya...
Jaehyun tersenyum saat melihat raut muka Rose yang kembali berseri...
"My Prince!!!!" panggil seseorang di belakang Jaehyun yang membuatnya berhenti tersenyum dan menampakan muka datarnya tanpa berbalik..
"Kapten Jaehyun!!!" panggilnya lagi lalu menghampirinya..
"Kenapa Lis??" tanya Jaehyun..
"Ayo, udah mau mulai pertandingannya, bentar lagi lempar koin!" kata Lisa yang masih mengatur detak jantungnya..
"Gue ke lapangan sekarang, makasih Lis" Jaehyun berlari turun ke lapangan..
Lisa menatap punggung Jaehyun sambil tersenyum..
"Cat and Dong sekarang udah ga berlaku lagi nih" lirihnya pelan lalu berjalan turun mengikuti Jaehyun turun ke lapangan...
Silahkan mampir ke work sebelah..
Terimaksih..Yuk mampir ke Story sebelah, siapa tau kecantol hehehe..
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...