[C A T A N D D O G]
Makan malam berlangsung dengan tenang, mereka berempat menikmati makanan yang dimasak oleh bunda Eunbi..
Rose tersenyum saat bunda memberikannya sepotong daging ayam di atas piringnya..
"Makan yang banyak ya Rose"
"Tante juga harus makan yang banyak"
Sepotong daging ayam Rose letakkan pada piring bunda Eunbi, kelakuannya semua tersenyum menatap Rose..
"Boleh Rose tanya?"
"Kenapa ayah sama tante ngga melangsukan pernikahan?"Ayah tersenyum, digenggamnya kedua tangan Rose erat..
"Ayah pikir, akan lebih bagus kalo ayah jadi wali kamu saat nikah sama Jaehyun nanti"
"Uhhhuukkkk!"
Bunda dengan cepat memberikan segelas air putih pada Jaehyun, sedangkan Rose masih terdiam tak percaya dengan perkataan yang barusan dia dengar..
"Kenapa Jae? Kamu ngga mau nikahin putri ayah? "
"Jaehyun udah punya pacar yah, namanya Chaeyeon"
Rose dan Jaehyun saling bertatapan, sepertinya ada yang salah paham tentang hubungannya dengan Chaeyeon..
"Jaehyun mau, menikah sama putri ayah"
"Kapan? Biar Jaehyun sama Rose cari gaun pengantin"Jaehyun mendapat tatapan tajam dari Rose, ayah dan bunda tersenyum melihat keduanya...
"Sepertinya keduanya cocok ya, gimana kalo minggu depan kalian menikah?"
"Bunda bisa urus semuanya ko, kalian persiapan mental aja ya""Bunda!"
Rose merengek saat tante Eunbi menggodanya untuk segera menikah dengan Jaehyun..
"Barusan, lo ngomong apa?"
"Bunda"
Jaehyun tersenyum saat wajah polos Rose mengatakan kata "Bunda" pada ibunya..
"Dia bunda gue"
"Bentar lagi juga bakal jadi bunda gue"
"Kalo gue nikah sama lo""Ayo kita besanan"
Ayah Park menyenggol tangan bunda, mereka berdua sangatlah bahagia melihat kebahagiaan anak anaknya..
"Kalo gitu, ayo ayah melangsungkan pernikahan sama bunda juga"
"Nanti di pernikahan ada dua pasangan, gimana??""Bener, engga ada salahnya kalo ayah sama bunda menikah kan, toh belum ada ikatan yang sah"
Plaakkk..
Keduanya saling bertos ria, mereka berhasil membuat ayah dan bundanya tersipu malu. Jaehyun dan Rose memiliki harapan yang sama, tidak ada salahnya kan jika di pelaminan nanti ada dua pasangan yang akan menikah...
🌼🌼🌼
Setelah makan malam selesai, Rose dan Jaehyun kembali ke kamar. Di depan kamar mereka saling berhadapan..
"Goodnight Jae"
"Goodnight Rose"
Jaehyun mengacak rambut Rose sebelum gadis itu masuk dan menutup pintunya. Laki laki bermarga Jung ini masih berdiri di depan pintu kamar Rose dan tak ada keinginan untuk masuk ke dalam kamarnya...
"Jae, tentang Chaeyeon, beneran kalian cuma temenan??"
Jaehyun menatap pintu kamar Rose saat mendengar pertanyaan Rose dari dalam kamar...
"Kenapa? Lo cemburu sama Chaeyeon"
"Jujur Jae, beneran ngga ada apa apa??"
Jaehyun tersenyum..
"Ngga papa kalo gue ngomong lagi disini??"
"Gue cuma cinta sama satu cewe, namanya Rosenae Park"
"Gue bakal ngelakuin apapun, supaya dia bahagia"
"Gue cinta sama lo Rose..."Brrrraaaaakkkkkk...
Pintu kamar terbuka kembali, Rose segera memeluk Jaehyun erat, dia berusaha menyembunyikan wajahnya dalam delapan Jaehyun..
"Jaehyun bego! Kenapa lo ngga bilang dari awal? Kenapa lo ngga tahan gue waktu mau ke Australia?"
"Yang namanya jodoh pasti ketemu lagi kan?"
"Udah, jangan nangis lagi"Jaehyun hendak melepas pelukan Rose, namun gadis itu tak mau melepaskannya..
"Sekarang lo udah berubah banget Jae, sejak kapan harga diri lo diturunin??"
Perlahan Rose melepas pelukannya dan menatap bola mata Jaehyun..
"Gue ngga punya harga diri, karena harga diri gue udah gue serahin sama lo"
Rose tertawa mendengar gombalan Jaehyun, mereka berdua tersenyum. Tangan Jaehyun bergerak menarik pinggang Rose, membuat wajah mereka hanya berjarak dua senti. Mata Rose tertutup mengikuti permainan Jaehyun, tapi sayangnya bunda memergoki mereka berdua..
"Jae, ngikat janji dulu baru boleh kiss"
"Bunda ngga pernah ngajarin kamu gitu ya"Dengan segera Rose mendorong tubuh Jaehyun dan masuk ke dalam kamar, sedangkan Jaehyun hanya tersenyum malu dan salah tingkah di depan bundanya..
"Oh God, berkatilah kedua anaku ini"
Bunda tersenyum, dan menyuruh Jaehyun untuk cepat tidur dan diapun langsung masuk ke dalam kamar. Bunda berjalan melewati kamar kedua anaknya dan masuk ke dalam kamar yang berada di pojok lorong, lantai dua...
Bucin JaehyunRose, semoga kalian sehat selalu..
GoodNight ❤️
🌼🌼🌼
2021.02.06
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...