[C A T A N D D O G]
Rose dan Jaehyun melangkahkan kakinya memasuki sebuah Cafe, mereka mencari keberadaan teman teman semasa SMA nya..
Geng SMA Seoul berkumpul, yang tak lain ada Doyoung Taeyong Mark Jisoo Jennie dan juga Lisa. Mereka semua telah menunggu pasangan ini di sudut cafe..
"Wooo pasangan high class kita sudah rujuk ternyataaa!!"
Lisa berteriak saat Jaehyun dan Rose duduk di hadapannya. Semua tersenyum melihat kedatangan mereka berdua...
"Kenapa high class Lis??"
"Iya soalnya Rose pulang ketemu Jaehyun mulu, kita yang low classs mundur"
Lisa memundurkan tubuh Jennie yang sempat condong kedepan saat memperhatikan dirinya, alhasil Rose dan Jaehyun tertawa melihat tingkah keduanya..
"Maaf, kemarin emang gue pengin jalan jalan sendirian aja di Seoul, tapi malah ketemu sama dia duluan"
"Akhirnya kalian berdua rujuk juga, sedih gue waktu liat Jaehyun nangis sesegukan waktu Rose terbang ke Australia. Mana kenceng banget lagi nangisnya, tetangga jadi pada nengok ke rumah gue"
Mulut Taeyong langsung disumbat oleh tangan Jaehyun, tatapan matanya memperingatkan Taeyong agar tidak melanjutkan kata katanya...
"Beneran Jae??"
"Iya Rose, Doyoung buktinya, sampe dia tanya ke gue, kapan Rose pulang, bujuk di pulang dong, kasian Jaehyun nangis terus"
"Engga Rose, engga gitu ceritanya"
Jaehyun mencoba membela dirinya sendiri, namun teman temannya terus meledekinya..
"Ehh btw, kalian berdua jadi nikah? Kapan??"
Lisa mencoba menggoda Rose lagi, semua terlihat penasaran dengan jawaban Rose dan Jaehyun...
"Minggu depan"
"Whaatt the Hell!!!!" - Lisa
"OMG!!!!" - Jisoo
"Secepet itu lo nikahin Rose??!!!!" - Taeyong
"Gue yang pacaran dulu malah dia yang nikah duluan" - Doyoung
"Gue belum siapp!!!" - Jennie..
Teriakan Jennie malah menjadi pusat perhatian bagi mereka..
"Kenapa lo belum siap? Kan yang nikah Rose sama Jaehyun"
"Jennie, Taeyong mau dikemanain???"Jisoo menepuk nepuk pundak Jennie, dan diapun hanya tersenyum malu dan menyembunyikan wajahnya...
"Lagian Taeyong belum nembak gue??!!"
"Kode keras!!!" - Lisa
"Maju terus pantang mundur!!" - Doyoung
"Pantang Friendzone!!" - Jisso
"Tembak Tae!!!" - Jaehyun
"Jangan lanjutkan pertemanan ini!!" - Rose..
Mereka semua tertawa, sudah lama sekali tak merasakan kebahagian dengan sabahat lama...
Mata Lisa menangkap Mark yang sedari tadi ikut tertawa namun tidak mengatakan suatu apapun...
"Mark lo ngomong ke, apa gitu biar asik"
"Mmmmhhh"
"Congrats buat Rose sama Jaehyun yang bentar lagi nikah"
"Taeyong segerakan menembak Jennie!""Mantaapp, gitu baru temen gue!!!"
Lisa menepuk nepuk punggung Mark sampai dia merasa kesakitan dan menatap Lisa dingin. Sontak Lisa langsung terdiam dan berhenti memukul mukul Mark...
Dari kejauhan muncul seorang wanita yang menghampiri mereka, semua mata tertuju pada gadis yang kini berdiri di samping Jaehyun..
"Hallo semuanya"
"Ini Jae, hak kepemilikannya udah dicetak lagi"Dia Chaeyeong, perempuan yang menjadi asisten Jaehyun selama bekerja di perusahaan kontraktor..
Gadis muda ini ternyata mendapat sorotan tajam dari Rose...
"Siapa ya??"
Mata Chaeyeon beralih pada Rose yang duduk di samping Jaehyun, dirinya melihat tangan di depan dada dan menatap balik ke arah Rose..
"Chaeyeon, asisten pribadi Jaehyun"
"Chae, jangan asal ngomong"
Jaehyun berniat memberhentikan keduanya, namun mereka tak mau berhenti dan terus bertatapan..
"Sumpah ini bakal jadi perang dunia lagi"
"Liat aja apa reaksi Rose"
Lisa berisik di telinga Jisoo, mereka berdua mengobrol di tengah tengah aura panas yang dipancarkan Rose dan Chaeyeon..
"Gue Rose, calon istrinya Jaehyun!"
"Iya gue tau, siapa yang ngga tau Rosenae Park? Cewe yang ada di mobil Jaehyun, yang ngga pernah diganti fotonya, yang selalu buat Jaehyun gagal fokus waktu kelas gambar teknik. Harusnya gambar bangunan dua lantai malah gambar cewe yang persis banget kaya lo"
"Gue harap, lo ngga sia siain perjuangan Jaehyun buat lo"
"Dan satu lagi, gue udah punya suami ko, so lo ngga perlu khawatir kalo Jaehyun bakal suka sama gue, kecuali kalo dia udah bener bener move on sama lo"
"Bye"Rose tercengan dengan penjelasan Chaeyeon, dia berdiri dan hendak menghampirinya namun tangannya ditahan oleh Jaehyun..
"Udah jangan, biarin"
"Chaeyeon, kalo gue jadi lo, gue bakal rebut Jaehyun!!!!"
Rose berdecak kesal dan melipat tangannya di depan dada, dia masih menatap kepergian Chaeyeon yang berjalan menuju ke pintu keluar cafe...
"Ya kalo itu lo Jaehyun juga udah pasti suka sama lo Rose, masa iya engga"
Lisa kembali menggoda sahabatnya itu, Rose yang tadinya kesal malah menutup wajahnya karena malu, dan semua orang tertawa dibuatnya...
D - 2
🌼🌼🌼
2021.02.07
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...