[C A T A N D D O G]
Jaehyun menatap Rose lekat, dia ingin menonton balapan mobil antara Jaehyun dan June..
"Lo mau ikut ke sirkuit??"
Rose mengangguk mantap..
"Pake baju kaya gini??!!!"
Jaehyun menunjuk Rose dari atas sampai bawah, Rose hanya memakai kaos lengan pendek dengan celana pendek rumahan yang memang biasa dia pakai untuk sehari hari..
"Gilaa lo!!"
Jaehyun berjalan mendekat ke arah lemarinya..
Heh, lo ko ngatain gue gitu!"
Plakkk...
Rose kesal lalu menepuk keras lengan Jaehyun..
"Ngga usah kasar! Nih pake"
Jaehyun memakaikan jaket jeansnya pada Rose yang dia ambil dari dalam lemari..
"Dah kan, gini aja, gue ngga mau lo diliatin banyak laki laki"
Rose langsung menunduk, wajahnya berubah menjadi merah karena perkataan Jaehyun..
"Jae" panggil Rose..
"Hhmmm"
Jaehyun memegang kedua bahu Rose..
"Makasih ya"
"Ngga jelas, kalo ngomong itu jangan nunduk, harus liat orangnya"
"Iihhhh Jaehyun!!!"
Rose menegakan kepalanya dan mencubit lengan kiri Jaehyun..
"Sakit Rose!!"
Tangan kanan Jaehyun memegang lengan kirinya untuk meredakan sakit..
"Biarin" kata Rose menjulurkan lidahnya..
Rose pergi dari hadapan Jaehyun dan duduk di sofa depan tv..
Jaehyun tersenyum saat melihat Rose kembali normal seperti biasanya, meledek, mengomel, mencubit bahkan berteriak..
"Rose, tunggu bentar ya"
Jaehyun berjalan meninggalkan Rose ke balkon lantai dua, lalu dia segera menggeluarkan hanphonya dan hendak menelfon seseorang..
Doyoung Calling
"Halo??"
"Halo Young, gue butuh bantuan lo"
"Kenapa Jae??"
Jaehyun menghembuskan nafanya pelan..
"Mobil sport gue yang buat balapan udah selese diperbaiki kan?"
"Oh udah, dua hari yang lalu udah selese, tinggal lo ambil aja di rumah gue"
"Okee, lo bawa mobil gue ke sirkuit biasa ya"
"Gilaa lo Jae!!!! Lo mau balapan lagi???!!!"
"Heh! Pelanin dikit suara lo"
"Kenapa emangnya, nyokap ada di rumah?"
"Udah ceritanya panjang, gue mau balapan sama June, dan lo telfon anak anak suruh dateng buat jagain Rose selama gue balapan, udah ya Young, Thanks"
"Jae lo...."
Tuuuutt...
Jaehyun segera menutup telfonnya dan kembali menemui Rose..
🌼🌼🌼
"Jaehyun tuh udah gila ya!!" runtuk Doyoung lalu segera keluar kamar dan menuju ke bengkel..
Langkah kaki Doyoung terhenti di depan mobil sport abu abu milik Jaehyun yang baru saja diperbaiki di bengkelnya..
Doyoung masih kesal dengan Jaehyun, mengapa dan kenapa anak itu ingin mengikuti balapan lagi di sirkuit, terakhir kali saat balapan Jaehyun hampir saja mati karena terlalu cepat saat memasuki garis finish dan mengakibatkan dirinya menabrak ban pembatas jalan dan hampir saja menabrak tembok..
"Majikan lo gila!!" teriak Doyoung sambil menunjuk mobil Jaehyun...
"Eh, lo yang gila, ngapain lo teriak teriak di depan mobil Jaehyun???"
Taeyong, laki laki itu tiba tiba datang ke bengkel Doyoung..
"Kebetulan lo kesini"
"Iya gue mau minjem kunci inggris sama lo, boleh ya?" kata Taeyong sambil mengedipkan matanya pada Doyoung..
"Iya boleh, tapi lo harus ikut gue dulu"
"Kemana???"
"Sirkuit!"
"Hah???"
Taeyong menatap tak percaya ke arah Doyoung..
"Ngapain ke sirkuit, dah tobat gue, ngga mau kesana lagi, ngga mau di pecat jadi anaknya papah gue!!"
"Jaehyun mau balapan sama June!!" teriak Doyoung dengan muka seriusnya..
"June? Mantan Rose itu? Yang kemarin tanding lawan kita???"
Doyoung mengangguk..
"Gue..."
"Sekarang lo mau ikut atau gue tinggal Tae???" kata Doyoung yang sudah berdiri di samping pintu mobil Jaehyun..
"Gue ikut, gue ngga mau Jaehyun kecelakaan lagi, sampe sirkuit kita cek lagi mobilnya" jawab Taeyong lalu masuk ke dalam mobil, duduk di kursi depan disusul dengn Doyoung yang duduk di kursi kemudi..
"Telfon Mark, sama temen temen Rose"
Taeyong mengangguk, lalu Doyoung mulai menancapkan gasnya menuju ke aren sirkuit..
Welcome back..
Gimana kabarnya?
Jangan lupa tinggalkan jejak..Thank You..
🌼🌼🌼
2020.08.01
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...