[C A T A N D D O G]
Sore hari ketika semua siswa telah menipis, Taeyong berjalan santai ke arah parkiran untuk mengambil mobil Jaehyun, dia bersenandung ria sambil memainkan kunci mobil...
"Wagelasih, anjiiirrr!!!! mobil Jaehyun kenapa????" kata Taeyong saat melihat mobil Jaehyun yang sudah berubah menjadi pelangi dengan coretan coretan yang indah...
"Jaehyun" Taeyong dengan tergesa gesa mengeluarkan handphone dari saku celana nya dan menelfon Jaehyun..
"Halo"
"Jae mobil lo anjirrr!!!!"
"Mobil gue kenapa???"
"Cepetan ke parkiran, mobil lo di coret coret sama piloks"
"........."
Panggilan berakhir..
Tidak berselang lama, Jaehyun dan Doyoung yang berlari dari kantin sampai di parkiran dan melihat mobil hitamnnya yang sudah berubah menjadi pelangi...
"Siapa nih pelakunnya!!!!" teriak Jaehyun menoleh ke kanan kiri belakang atas bawah...
"Jae, ini kayanya pake pilok permanen deh, gue nyoba apus pake air tetep ga bisa" kata Taeyong yang masih setia membersihkan mobil Jaehyun dengan lap..
Jaehyun mendekat ke mesin mobil, coretan pada mesin terlihat sangat familiar bagi Jaehyun..
"Tanda tangan Rose bukan??" tebak Doyoung..
Muka Jaehyun kesal se kesal kesalnnya, Rosenae awas lo, batin Jaehyun...
"Rosennae!!!!!!!!!" teriak Jaehyun yang membuat sang pelaku keluar dari balik pohon yang tak jauh dari parkiran..
Rose sedari tadi memperhatikan mereka dari jauh...
"Mobil lo kenapa Jae???" tanya Rose tertawa karena melihat wajah Jaehyun yang kesal karena mobilnya..
"Bersihin Rose!!!!!" pinta Jaehyun dengan menunjuk mobilnya..
"Engga!!!! Buat apa gue bersihin mobil lo, emng dasarnya udah kotor ko kena debu, gue cuma nambahin dikit doang" jelas Rose..
"Cepet bersihin atau gue...."
"Gue apa???!!!!" tanya Rose yang juga terpancing dengan amarah Jaehyun..
"Udaah lah, ngga usah dibuat susah, masukin ini mobil ke cucian, Rose yang bayar" kata Taeyong menengahi..
"Engga, gue mau dia yang nyuci sendiri di rumah gue!!!"
"Ogahhh, cuci aja sendiriiii!!!!" tolak Rose mentah mentah...
"Emang dasar lo ya!!!"
Jaehyun mendekat ke arah Rose dan menggendongnya di bahunya...
"Jaehyunnn lepasiin!!!!"
"Jae, itu anak mau dibawa kemana???" tanya Doyoung..
"Selo bro, jangan main kasar" kata Taeyong..
Bruukk...
Jaehyun mendudukan kasar Rose di kursi depan memakaikan setbelt dan mengunci pintu mobilnya..
"Woiii Jaehyun bukaa!!!!!" teriak Rose tapi sama sekali di luar tidak terdengar karena mobil Jaehyun kedap suara...
"Jae lo mau apain itu cewe???" tanya Taeyong..
"Gue mau kasih pelajaran" kata Jaehyun yang kemudian menancapkan gas nya entah kemana..
Doyoung mengacak rambutnya lembut..
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...