[C A T A N D D O G]
Jaehyun menunggu Rose di dekat lapangan sepakbola..
Matanya masih senantiasa tertuju pada Rose yang sedang berlatih dance cheer..
"Jaehyun!" panggil Taeyong dari belakang..
Jaehyun menoleh..
"Ayo balik" ajak Taeyong..
"Rose, nunggu dia" Jaehyun menunjuk Rose dengan dagunya...
"Tumben nih, pasti ada apa apa lo sama dia, iya kan???" ledek Taeyong..
"Engga lah!! Udah mending lo pulang dulu aja sana sendirian" usir Jaehyun mendorong bahu Taeyong agar pergi dari tempatnya..
"Awas lo Jae kalo ketauan" kata Taeyong sambil menertawai Jaehyun...
Jaehyun tidak menggubris Taeyong dan kembali menatap ke lapangan basket..
"Loh ko udah ga ada???" lirih Jaehyun yang tidak melihat sosok Rose di lapangan..
"Gue disini!!!!" teriak Rose dari samping kanan Jaehyun..
"Heh, kaget gue!!"
Rose menampakan muka kesalnya pada Jaehyun..
"Lo mau ngapain sih sebenernya nungguin gue??"
"Sante dong, gue cuma mau lo ngerjain tugas gue" kata Jaehyun..
"Jae, tugas itu kan tugas lo, masa gue yang kerjain" tolak Rose memalingkan wajahnya dari Jaehyun..
"Heh, kalo kemarin gue ga bantuin lo di Gelato, apa kabar lo sekarang??!" kata Jaehyun sedikit meninggikan suaranya..
"Eh, malah nyalahin gue, btw yang ngajak ke Gelato siapa!!!" Rose tak mau kalah dengan Jaehyun..
"Ko lo nyolot sih!!!"
"Orang lo duluaan!!!"
"Rose ayo pulang" ajak Mark yang berjalan menedekat ke arah mereka..
"Diem dulu!!!!" - Rose..
"Diem lo!!!" - Jaehyun..
Mark menggelengkan kepalanya melihat Rose dan Jaehyun..
"Kalo gitu gue balik duluan" kata Mark berlalu meninggalkan mereka berdua..
"Eh Mark jangan tinggalin gue!!!" teriak Rose yang akan menyusul Mark tapi tangannya dikunci oleh Jaehyun..
"Lo mau kemana, lo kan balik sama gue Rose!!"
"Ngga mau, ogah gue semobil sama lo"
"Rosenae!!!!" - Jaehyun..
"Jaehyun!!!!" - Rose..
"Balik sama gue atau gue bocorin kalo lo gamon sama June" tantang Jaehyun..
"Masa Rosenae yang cantik jelita, pinter, kapten cheer masih belum move on dari pacar??" lanjut Jaehyun dengan menatap remeh ke arah Rose...
"Jangan sembarangan kalo ngomong!!"
"Pilih yang mana???"
Rose berdecak kesal..
"Ya udah ayo pulang, enak aja lo sebar gosip buat gue" kata Rose berjalan duluan di depan Jaehyun..
Jaehyun tersenyum puas, lalu berjalan di samping Rose..
🌼🌼🌼
Disini Rose, bersama dengan Jaehyun, mereka berdua ada di lapangan basket kompleks rumah Rose..
Rose duduk tepi lapangan sambil mengerjakan soal fisika Jaehyun, menyalin dari buku tugasnya ke buku Jaehyun..
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...