25. Perang Dunia II JR

1.7K 227 13
                                    

[C A T A N D D O G]

Rose berdiri dengan memandang bunda Yiseul dan Jaehyun secara bergilian, dia tak tau harus mengatakan apa dengan ekspresi wajah terkejutnya...

"Lo ko disini Jae, ngapain?? sama Bunda Yiseul"

Rose berbicara seoalah olah dia tak mau tau jika Jaehyun benar benar anak dari Bunda Yiseul..

"Rose, duduk, ngga sopan ngomong gitu sama anaknya bunda"

Ayah Park menarik lengan anaknya untuk duduk kembali..

"Jadi, Rose bakal jadi adiknya Jaehyun gitu yah??"

Mata Rose sudah berkaca kaca, selama ini bunda Yiseul, wanita yang dekat dengan ayahnya dan sudah dianggap sebagai ibunya sendiri ternyata adalah ibu dari Jung Jaehyun..

"Aku ngga mau mamah nikah lagi"

Jaehyun berbicara pada mamah Jae tanpa mengalihkan pandangannya pada Rose..

"Aku juga ngga mau papa nikah sama bunda, ralat tante Yiseul"

"Rose, kenapa jadi berubah pikiran??"

Ayah Rose menatap putrinya dengan sendu, awalnya Rose memang setuju ayahnya akan menikah lagi, dengan segala pendekatan yang bunda Yiseul berikan, membuat Rose yang awalnya tak mau menerima kehadiran nya menjadi sedikit longgar, dan baru kali ini juga Rose makan malam bersama dengannya...

"Jaehyun, kamu ada hubungan apa sama Rose??"

Mamah Jae sedikit berisik pada Jaehyun dengan wajah khawatirnya...

"Rose sama Jaehyun..."

"Dari awal Rose ngga suka sama tante Yiseul, dia ngga akan pernah gantiin posisi mami di keluarga kita, ngga akan!!!"

"Eh Rose maksud lo apa ngomong gitu ke mamah gue, eh asal lo tau ya gue juga ngga akan ngebiarin bunda gue nikah sama papa lo!!! Papa lo itu yang suka ngegoda bunda, dan gue sama sekali ngga suka itu, gue ngga mau punya papa kaya dia!!! "

Dua manusia ini masuk ke dalam area emosi mereka masing masing dan tingkat keegoisan yang tinggi, tidak ada yang mau mengalah...

Mata mereka beradu, saling menatap satu sama lain dengan tatapam tajam. Seakan ingin membela pihak orang tuanya..

"Gue benci sama lo Jae, dan buat papa, Rose ngga mau punya ibu lagi"

Dengan sesegera mungkin Rose berjalan keluar dari ruang VIP itu sambil menentang tas pundak yang dia genggam di tangan kananya..

Sedangkan mamah Jae meraih mendekati ayah Rose yang terlihat frustrasi dengan tingkah anaknya...

Jaehyun mengusap wajahnya kasar, lalu berlari mengejar Rose...

Untung saja Rose masih berada di parkiran, dekat dengan mobil ayahnya, dan segera Jaehyun menemui Rose...

"Rose!!!"

Rose mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyun sebal dengan kedua tangan dilipat ke depan...

"Apa???! Lo mau bilang bapak gue itu suka godain janda satu anak???"

"Heehh!!!! Mulut lo tuh minta dijait ya, jangan asal ngomongin bunda gue!!!"

Jaehyun yang tak terima pun tak mau kalah membalas perkataan Rose..

"Emang janda anak satu cuma ibu lo doang hah!!!! Banyak kaliii!!!"

"Rose..."

"Lo selama ini tau kan kalo bapak bapak yang selama ini deket sama bunda lo itu ayah gue!!! Kenapa lo ngga bilang sama gue Jae!!! Gue juga ngga mau ada mamah lo yang gantiin mamah gue nantinya"

Rose menyisir rambutnya kebelakang dengan kasar, dan tak sadar cairan bening itu keluar lagi dari matanya..

Jaehyun yang mendengarnya itu langsung memeluk tubuh Rose..

"Maafin gue"

"Enggaa!!!!"

Rose meronta dan akhirnya berhasil lolos dari pelukan Jaehyun..

"Sampai mamah lo jauhin ayah gue baru gue mau maafin!"

Dengan perasaan sedih, Rose meninggalkan Jaehyun...

Jaehyun hanya melihat Rose berlalu dengan tatapan kosong, dirinya tidak tau harus melakukan apa lagi untuk permasalahan yang sudah melibatkan orang tua mereka...

Holaaa, lama tak berjumpa ya hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Holaaa, lama tak berjumpa ya hehehe..

Maafkan Helloteuha yang jarang update..

Enjoy the Story ❤️

Enjoy the Story ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

2020.11.29
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang