36. Namanya Chaeyeon

1.3K 219 2
                                    

[C A T A N D D O G]

Pertemuan Rose dengan Jaehyun membuatnya semakin ragu untuk menetap kembali di Korea, Rose terus berpikir bagaimana cara menghindari Jaehyun..

"Kenapa harus Jaehyun sih!"

Tapi dalam hati Rose yang paling dalam, gadis itu masih menyukai Jaehyun, mata coklat yang menatapnya selalu membuat jantung Rose berdegup kencang...

Rose berusaha tersenyum kembali, kini dirinya baru saja keluar dari apartemen dan hendak pergi ke suatu tempat lagi...

Beberapa menit menaiki taxi Rose turun di depan sebuah hotel, dia sangat bahagia bisa melihat kembali hasil karya ibunya yang tak berubah sama sekali...

Langkah kaki Rose membawanya masuk ke dalam hotel, dia ingin melihat isi hotel yang sudah berusia sepuluh tahun itu...

"Rosenae Park"

Seorang resepsionis hotel mendekati Rose dengan membawa sebuah amplop coklat yang berada di tangan kanannya...

"Iya? Ada apa??"

"Ini untuk anda"

Resepsionis wanita itu memberikan amplop yang entah berisi apa pada Rose, dengan ragu Rose mengambilnya dan mengecek isi amplop tersebut..

"Untuk saya? Dari siapa ya??"

Wanita itu hanya tersenyum lalu membungkukan tubuhnya sebelum meninggalkan Rose...

Perlahan Rose mengambil kertas di dalamnya, lalu disana tertulis bahwa hotel ibunda Rose sudah menjadi hak milik Rosenae Park..

Rose melihat sekelilingnya, siapa yang telah memberikan hak kepemilikan hotel ini padanya..

Di sudut titik hotel, Jaehyun tersenyum saat melihat ekspresi bahagia Rose, hanya ini yang bisa dia lakukan untuk menebus penderitaan yang telah Rose alami, untuk itu Jaehyun memberikan hak kepemilikan hotel ini pada Rose...

Jaehyun memilih untuk keluar dari hotel lalu menuju ke basement bawah dan kembali bekerja di perusahaan...

"Jung Jaehyun!!"

Jaehyun berbalik dan menemukan Rose yang dengan penuh kesal meremas surat kepemilikan yang baru saja dia terima...

"Maksud lo ngasih gue surat ini apa?? Lo mau buat gue tersentuh??? Atau lo ngerasa kasian sama gue??? Ehh Jae..."

"Udah cukup Rose, bisa ngga lo nerima hak kepemilikan itu"

Rose berdecak kesal tercengang dengan perubahan sikap Jaehyun yang lembut saat berbicara dengannya..

"Jangan pernah usahain hal yang menyangkut tentang gue dan satu lagi, jangan pernah ke makam mamah lagi, hidup bahagia sama keluarga kecil lo itu udah cukup kan Jae"

Jaehyun hanya bisa tersenyum saat Rose mengatakan keluarga kecil, kedua tangan Jaehyun ia masukan ke dalam saku celananya dan menatap lekat ke arah Rose..

"Gue mau tanya, arti keluarga menurut lo itu apa???"

"Jangan main main Jae! Gue balikin suratnya!!!"

Rose menyobek surat itu lalu membuangnya tepat di depan Jaehyun, dan dengan kesal dia pun meninggalkan Jaehyun...

Jaehyun hanya bisa pasrah, lalu memungut kertas yang seharusnya berada dalam genggaman Rose..

"Jaehyun! Ini surat kontrak pembelian hotelnya"

Dengan terburu buru Chaeyeon keluar dari gedung lalu berlari kecil ke arah Jaehyun, pada saat yang sama pula Chaeyeon berpapasan dengan Rose, sehingga membuat Rose berbalik lalu menatap keduanya..

"Makasih Chae"

Jaehyun berdiri lalu mengambil kertas kontrak dan membacanya sekilas, kemudian beralih memungut kertas lagi..

"Gue bantu Jae, laahh ini kan surat pemindahan hak milik, kenapa bisa??"

"Udah Chae, kumpulin aja"

Chaeyeon mengangguk, terlihat sekali dalam mata Chaeyeon wajah kecewa Jaehyun yang hampir tersamarkan oleh senyum di bibirnya..

Rose mengepalkan tangannya saat melihat dua sejoli ini malah asik bersama, dia memilih untuk segera pergi dari sana dengan berlari menuju ke depan hotel...

Menghirup udara segar adalah hal yang paling baik untuk menenangkan pikiran serta perasaan Rose...

Hello teman teman, maaf aku selalu slow untuk story ini karena memperbaiki story sebelah hehehhe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello teman teman, maaf aku selalu slow untuk story ini karena memperbaiki story sebelah hehehhe..

Thank You yang udah support story ini, sehat sehat selalu yaa...

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

2021.02.01
Helloteuha

🌼🌼🌼

[1] Cat And Dog | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang