[C A T A N D D O G]
Setelah mendapat berita dari Taeyong, Mark segera menancapkan gas menuju ke rumah Jisoo, salah satu sahabat Rose..
Mark sekarang berada di depan rumah lalu menekan tombol bell yang ada di sisi kanan pintu ukir kayu aestetic..
"Iyaa sebentar"
"Mark?"
Jisoo kaget dengan kehadiran Mark yang secara tiba tiba tanpa hujan dan angin datang ke rumahnya..
"Ngapain lo ke rumah gue???"
"Lo harus ikut gue sekarang juga"
"Hah???!!! Ngapain, malem malem ginimau kemana??"
Jisoo tidak habis pikir dengan ajakan Mark yang mengajaknya pergi, malam hari adalah waktu dimana Jisoo harus merebahkan tubuhnya di kasur sambil memakai masker dan mendengarkan musik..
"Ngga ada waktu udah ayoo!!!"
Tanpa babibu Mark langsung menarik Jisoo ke dalam mobilnya...
"Eh kurang aja lo main tarik aja, ini gue masih pake celana pendek sama kaos doang"
Jisoo memukul mukul tangan Mark, dan Mark hanya melihatnya dengan wajah datar sambil menyalakan mesin mobilnya kembali..
Jisoo berdecak kesal menatap Mark..
Tidak di respon dan malah mengabaikannya, Jisoo berusaha membuka pintu mobil, tapi terlambat, mobil itu sudah berjalan...
"Mam, sorry, Jisoo di bawa sama orang aneh" rengek Jisoo melambaikan tangannya saat mobil itu berjalan meninggalkan rumahnya..
"Heh Mark sebenernya lo tuh mau...."
"Hubungin Lisa, cepetan!!" potong Mark cepat..
Nada bicara Mark sedikit berbeda dari biasanya, Jisoo yang menyadari wajah serius Mark langsung menekan tombol telfon pada Lisa...
Lalisa Calling...
"Hallo Jisoo?"
"Hallo"
Jisoo menoleh ke arah Mark, untuk menandakan bahwa Lisa sudah mengangkat telfonnya..
"Bilang ke dia, suruh siap siap, kita bakal ke sirkuit, nemenin Rose disana" titah Mark yang masih fokus pada jalanan malam yang lumayan ramai..
"Hah lo gila ya Mark!!!!"
Jisoo membulatkan matanya dan menatap Mark tak percaya..
"Heeyyy siapa yang gila???!!! Ko lo bisa sama Mark sih??? Kalian berdua mau ngapain?? Itu sirkuit sirkuit apa???"
Ocehan Lisa menjadi backgroud musik mobil saat ini..
"Maksud lo apa Mark???!!!"
Jisoo melipat kedua tangannya di depan dada dan menatap tajam ke arah Mark..
"Jisoooo???"
"Jaehyun mau balapan sama June buat nyelamatin Rose!!!!!" teriak Mark yang sesekali menoleh ke arah Jisoo...
"Gilaaa lo!!!!!"
"Lo ko malah teriakin balik gue sih???!!! Udah cepetan kasih tau Lisa!!"
Mark semakin emosi di buat Jisoo...
"Heh ko lo malah balik nyolot ke gue sih..."
"Jisooo!!! Gue ikut ke sirkuit, jemput gue ya Mark, gue siap siap dulu!!"
Lisa yang sedari tadi menguping pembicaraan Jisoo dan Mark, paham dengan keadaan genting sekarang, dimana dia harus ada untuk menjaga Rose dari serangan si mantan June..
Sedangkan dua manusia yang ada di mobil menjadi diam, tidak ada komunikasi yang di sebabkan perang mulut yang dimenangkan oleh Mark...
🌼🌼🌼
Kini Doyoung dan Taeyong telah sampai terlebih dulu di sirkuit Gangwondu, mereka memarkirkan mobil Jaehyun di depan basecamp lama, di tempat itu mereka sering menghabiskan waktu mereka disana untuk sekedar mengobrol atau beristirahat, tidak lebih...
Tempat dengan luas satu hektar itu pernah menjadi bagian dalam hidup squad Jaehyun, tempat yang penuh dengan kenangan itu harus mereka tinggalkan demi melanjutkan keberlangsungan anggota keluarga mereka semenjak kejadian Jaehyun yang hampir menabrak tembok pembatas..
"Tae, mulai periksa mobilnya"
Taeyong mengangguk lalu dia mengeluarkan senjatanya di dalam bagasi mobil, berupa perlengkapan untuk mengecek keadaan mobil Jaehyun..
Sementara Doyoung melihat keadaan sekitar yang mulai ramai dikunjungi oleh para geng dan pembalap mobil lokal..
Dalam pikirannya, June pasti telah mengumumkan jadwal tanding mereka ke seluruh penghuni sirkuit, dan karena Jaehyun pernah masuk Top Ten pembalap disana, jadi mereka tertarik untuk melihatnya kembali bermain di arena balap...
Maaf banget, udah hiatus lama 😂
Terimakasih atas support dan jejak yang kalian tinggalkan ❤️
Lanjutkan or not?
🌼🌼🌼
2020.09.08
Helloteuha🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Cat And Dog | JJH ✔️
Fanfiction[JeStory Series : Book 1] [SELESAI] Cerita tentang Jaehyun dan Rose yang ngga pernah akur seperti Cat and Dog.. "Kenapa sih lo selalu ganggu hidup gue??" Rosenae.. "Karena lo udah berani sama gue!!" Jaehyun.. Jung Jaehyun X Rosenae Park #1 jaehyunr...