titik temu

573 65 77
                                    

Warning  18+++
Untuk yang tidak kuat iman diharap untuk menskip adegan dibawah ini!!
Harap bijak dalam menanggapi.
...




"tidak ada yang sempurna apalagi jika itu menyangkut tentang cinta, kamu akan selalu menemukan kekurangan darinya tapi cinta yang tulus akan selalu mampu menemukan kelebihan dibaliknya. "

jeon jungkook.


***

"jadi kalian sudah benar-benar mantap untuk menikah? "tanya tuan choi sebagai bentuk dari penegasan.

"iya"seru jungkook penuh keyakinan.

"apaa? "mimik muka terkejut yuna memancing tatapan bingung dari semua pasang mata disana kecuali jungkook tentunya, pria itu hanya duduk dengan tenang di tempatnya.

"pernikahan? Apa maksudnya"gumam yuna dalam hati, fikirannya kini benar-benar dipaksa bekerja seribu kali lebih cepat untuk menemukan maksud semua ini. Matanya manatap tajam jungkook yang justru terlihat begitu tenang dengan kedua tangan yang terlipat di depan dadanya"bagaimana bisa dia selicik ini! "batin yuna masih tak habis pikir.

Yuna memejamkan matanya,lalu membukanya"aku rasa ada yang salah disini ?"ujarnya "aku dan jungkook sudah....!"

"sudah merencanakan konsep pernikahan kami! "potong jungkook cepat dengan smirk yang begitu menyebalkan bagi yuna"aku dan yuna sudah memutuskan untuk menikah lusa!"imbuh jungkook.

"lusaaaaa? "ujar orang tua mereka berdua secara bersamaan.

Jungkook mengangguk seraya tersenyum manis"dengan pesta yang sangat mewah dan mengesankan ! Yuna sendiri yang sudah menentukan konsepnya,ya kan sayang?"mengedipkan sebelah matanya pada yuna yang menatapnya penuh dengan aura permusuhan.

"mendadak sekali, yuna kau tidak..? "ujar nyonya choi seraya memberi isyarat yang membuat yuna memekik seketika.

"aku tidak hamil!"pekik yuna tidak terima ,namun ia merasa ada yang salah dengan kata-katanya"Maksudku belum! "katanya memperbaiki kalimat sebelumnya.

Nyonya choi  menghela nafas lega"syukurlah!"gumamnya.

"jungkook tapi lusa, bukankah itu sangat mendadak. Dalam pernikahan banyak hal yang harus dipersiapkan nak!"jelas ibu jungkook pada jungkook.

"kurasa tidak ada yang salah dengan lusa, aku setuju dengan jungkook! "

Jungkook memandang ayahnya dengan senyum lebar"ayah!"serunya sebelum akhirnya berhighfive  bersama"ayah benar-benar ayahku sekarang! "katanya dengan penuh kebanggaan.

"jadi selama ini kau tidak menganggapku ayahmu? "

"iya! "balas jungkook jujur membuat tuan jeon tersenyum kecut mengingat betapa kerasnya ia mendidik putranya itu supaya bisa menggantikannya menjadi pemimpin dari jk groups"aku terlalu bodoh mengartikan semua kasih sayangmu selama ini"tambah jungkook membuat mata tuan jeon tiba-tiba memanas, namun sekuat tenaga ia menahan air matanya.harga dirinya bisa jatuh jika menangis sekarang,pikirnya.

"aku menyerahkan semuanya pada yuna, dia jauh lebih berhak untuk menentukan karna ini menyangkut masa depannya nanti! "jelas tuan choi bijak yang disetujui oleh istrinya melalui anggukan kepalanya.

"yuna pasti setuju ayah choi! "tutur jungkook dengan wajah tanpa dosanya, sedang yuna hanya bisa menahan diri. Melihat wajah antusias dari ibu jungkook juga ibu tirinya membuatnya tidak kuasa untuk mengatakan yang sebenarnya tentang dirinya dan jungkook. Jadilah ia hanya bisa tersenyum paksa sembari menatap jungkook seolah mengatakan"dasar bajingan licik tak berperasaan"yang tentunya hanya bisa ia ucapkan di dalam hati.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang