luka Lama

381 66 54
                                    

"satu hal Yang kusadari, bahwa setiap orang punya lukanya sendiri.memang tak semua orang terlihat sedih, tapi dalam tawa mereka bisa saja ada luka Yang lebih para dari Yang kita miliki."jung jaehyun.

***

"kau baik-baik saja "tidak ada jawaban Yang terdengar membuat jaehyun menggaruk kepalanya Yang tidak gatal, kemudian menyalakan lagu dari pemutar musik Yang ada di mobilnya.

"aku tidak tau lagu apa Yang kau suka, tapi melihat keadaanmu sekarang kurasa lagu-lagu balad akan sangat cocok. "pria itu tersenyum seraya memandang sungai han didepannya,menikmati alunan lagu forgetting you milik davichi.

"kau bisa cerita padaku yuju-yaa, apapun itu. Bukankah kau bilang sudah menerimaku menjadi teman? "menghembuskan nafas pelan, mencoba mengerti keadaan gadis disampingnya Yang terlihat tidak baik -baik saja bahkan sejak Dia menjemputnya tadi gadis itu sama sekali tidak bersuara.

"kau pernah jatuh cinta?"suara gadis itu terdengar Bergetar dan jelas dipaksakan, jaehyun terdiam sejenak mendengar pertanyaan itu .

"kau sedang patah hati ?"tebak jaehyun membuat yuju kembali terdiam, mencerna ucapan jaehyun Yang tepat mengenai ulu hatinya.

"aku belum pernah jatuh cinta "aku jaehyun (sebelum bertemu denganmu yuju-yaa) lanjutnya dalam hati.

"lebih tepatnya aku belum punya waktu Yang cukup untuk itu. "

"tapi kau Selalu punya waktu untuk menjahiliku "potong yuju Yang mengundang kekehan dari bibir jaehyun.

"itu karna aku menyukaimu "yuju langsung menatap jaehyun takut "suka melihatmu kesal maksudku "ralatnya membuat yuju mendengus kesal.

"setidaknya kau beruntung karna tidak perlu patah hati!"balas yuju lalu tersenyum kecut seakan mengejek dirinya sendiri.

"siapa pria itu? "

"kenapa kau ingin tahu? "

"aku ingin menghajarnya, lalu melemparnya ke tengah sungai han "menunjuk sungai dengan ekspresi wajah kesal Yang dibuat-buat tanpa mengurangi ketampanannya sedikitpun.

Terdengar kekehan yuju disampingnya,( gadis itu cukup terhibur rupanya dengan candaanku ini) monolog jaehyun pada dirinya sendiri dengan bangga.

"kau sungguh akan melakukannya jika kuberi tahu? "

"tentu saja. "ekspresi jaehyun benar-benar lucu dimata yuju hingga membuatnya tak mampu menahan tawanya lagi "hahahahhaha".

Tawa yuju nyatanya menular pada jaehyun "jangan sedih lagi,cinta Yang hanya penuh rasa sakit itu sama sekali tidak pantas untuk kau perjuangkan karna kau punya hak untuk bahagia yuju-yaa. Setiap orang dilahirkan untuk hidup bahagia, jangan bertahan saat itu hanya bisa menyakitkanmu saja. Lagipula, waktumu terlalu berharga untuk disia-siakan begitu saja. "ujarnya seraya memandang hamparan Air tenang didepannya.

"sekarang aku tahu ,perasaan ibuku saat ayahku membawa wanita lain ke rumah kami "jaehyun cukup terkejut mendengar fakta baru tentang gadis berponi itu ,namun dia tahu yuju hanya ingin didengar untuk saat ini.

"ibu tidak menangis, dia menggenggam tanganku dan menyuruhku untuk diam dikamar bersama kakakku Yang saat itu sedang belajar untuk ujian masuk sekolah menengah pertama. Tapi bisa kurasakan tangannya bergetar ,lalu dia mengunci kami dikamar itu."menghirup nafas sebanyak-banyaknya .

"kakakku memelukku sambil mengusap kepalaku erat, dia bilang (yuna jangan dengar apapun, tidurlah) "menirukan gaya bicara kakaknya.

"tapi Aku tidak bisa tidur ,teriakan dilantai bawah itu sangat keras .Teriakan ibu Yang mengusir Ayah dari rumah,juga teriakan ayah Yang ingin menceraikan ibu.saat itu aku tidak mengerti apa itu cerai,sampai aku bertanya pada temanku disekolah barulah aku faham .aku baru mengerti semuanya , tentang hancurnya keluargaku karna suatu perselingkuhan."yuju tersenyum ditengah tangisnya, gadis itu hanya mengusap-usap hidungnya Yang berair hingga terlihat memerah.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang