"cintaku bukan hal Yang bisa kau pertanyakan, karna cintaku tidaklah sedangkal Yang kau fikirkan "jeon jungkook.
***
"hikss.. hiksss"suara tangis itu membuat ketiga orang Yang sedari tadi sibuk bercengkrama mengalihkan perhatiannya pada seorang gadis kecil Yang berjalan kearah mereka.
"sara-ya kau kenapa "tanya yuju saat sara mendekatinya dengan hidung Yang merah karna menangis.
"ji-ji..sung na..kal, di..a meng...ambil boneka pup..pyku eon-nii "
"cup-cup jangan menangis lagi"mengusap Air mata sara dengan lembut.
"sara benci jisung,, hiks,, hikss"
"sara tidak boleh bicara seperti itu, jisung kan teman sara. Sarah ingatkan eonni selalu bilang kalau sesama teman tidak boleh saling membenci, tuhan juga tidak suka pada anak Yang membenci temannya sendiri. "
"benarkah eonni ?"
"heem"
"jadi jangan menangis lagi, nanti eonni minta jisung mengembalikan boneka puppy sara eohh? "sara mengangguk setelahnya.
sekali lagi yuju mampu membuat jaehyun kagum dengannya tanpa ia sadari"aku pikir dia hanya bisa bar-bar "batin jaehyun.
"sara-ya "panggil jaehyun membuat sara Yang ada dalam pangkuan yuju menatapnya "mau bermain bersama oppa "tanya jaehyun seriang mungkin membuat yuju menahan Tawanya.
"mau "jawab sara "bersana eonni jugakan? "
jaehyun memandang yuju dengan senyum jahil"tentu".
"sara mau Main apa? "
"sepak Bola.kemarin sara menontonnya di tv, sepertinya seru sekali "
"baiklah ayo Main sepak Bola "
..
Kini mereka telah berada di halaman panti, bersiap untuk bermain sepak Bola dengan benerapa anak panti lainnya.
"sara-ya "gadis kecil itu melihat jisung yang datang kearahnya dengan senyum lebarnya,namun ia hanya diam dan tetap menggenggam tangan yuju.
"aku kembalikan bonekamu "menyerahkan boneka puppy berwarna putih .
Melihat sara Yang hanya diam, yujupun lantas mensejajarkan tingginya dengan sara "jisung sudah mengembalikan boneka sara, sara tidak mau menerimanya? "
"dia tidak minta maaf pada sara "
"kau Yang harusnya minta maaf padaku? "
"kenapa sara? "
"kalau kau tidak dekat-dekat dengan minjae Aku tidak akan mengambil bonekamu !"
"apa hubungannya jisung ?"
"aku tidak suka kau dekat dengan laki-laki lain. "
Yuju dan jaehyun Yang ada disana hanya bisa saling Melempar pandangan.
"aku jadi mempertanyakan umur mereka. "bisk jaehyun ditelinga yuju.
"anak-anak jaman sekarang pertumbuhannya jauh lebih pesat ternyata"balas yuju.
"Aku mengerti "menganggukkan kepalanya berkali-kali masih dengan ekpresi tidak percayanya.
"aku menolak untuk mengerti "ujar yuju, sekali lagi mereka saling berpandangan sebelum akhirnya sepakat menyudahi drama anak-anak tersebut.
"baiklah sekarang kita langsung bagi tim saja sebelum terlalu sore, ayo, ayo. "jaehyun memimpin pembagian tim, dan sudah dipastikan jika yuju akan menjadi rivalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...