..
Di sebuah resto kalbi, terlihat gfriend juga para staff sibuk menikmati daging kualitas terbaik korea hanwoo.
"inilah Yang dinamakan surga dunia. "ujar eunha dengan semangat.
Umji mengangguk setuju "eonni ayo makan ini Yang banyak, besok kita harus berlatih keras untuk comeback kita bulan depan. "bisiknya Yang langsung disetujui oleh eunha.
"jungsoo oppa tadi Kau bilang CEO Yang akan mentraktir kita, tapi kenapa dia belum datang hingga sekarang? Tanya sowon pada jungsoo Yang merupakan manager gfriend.
"tadi bilang masih dijalan, entahlah. "balasnya seraya menikmati makanannya dengan lahap.
"eoh depyonim "kata sijin, salah satu stylish gfriend Yang melihat kedatangan CEO mereka .
Semua staff juga gfriend pun berdiri memberi hormat padanya, dengan ramahnya sang CEO menyapa semua staff saat melewati meja mereka hingga sampai ke meja dimana gfriend berada.
"aku ucapkan selamat untuk piala Awards pertama kalian,kalian sudah bekerja begitu keras dan itu membuatku Sangat bangga ."tuturnya seraya memberikan sebuah buket bunga Yang Cantik hingga membuat semua member gfriend tersenyum dengan haru.
Sowon menerimanya dengan sopan"ini semua juga berkat so sungjin depyonim, terimakasih. "member Yang lain mengangguk setuju.
"baiklah, jadi sekarang apa Aku sudah di perbolehkan makan?"candanya membuat keadaan kembali terasa menyenangkan .
"silahkan depyonim"ujar manager gfriend .
Semua terasa begitu hangat, kerendahan hati so sungjin depyonim membuat keadaan jadi menyenangkan. Kepribadiannya Yang layaknya teman sepantaran menjadikannya seseorang Yang mudah bergaul meski jarak usia mereka jauh berbeda.
"bagaimana persiapan proses comeback kalian. "tanyanya seraya menikmati makanan didepannya .
"proses pembuatan mv akan dimulai lusa nanti depyonim, itu juga beserta teasernya. "jawab sang manager.
"aku sangat menantikannya, aku harap gfriend akan terus berjaya, bersulang. "mengangkat gelasnya Yang kemudian diikuti oleh semua orang disana"untuk gfriend Yang merdeka. "teriaknya sebelum meneguknya sampai tandas.
"hidup gfriend. "ujar semua orang disana .
"aku merasa seperti akan dikirim ke medan perang. "bisik yuju pada sowon Yang juga sepemikiran dengannya.
"Aku pikir hanya Aku Yang berfikir begitu. "pungkas sowon.
...
Setelah acara perayaan kemenangan selesai, kini semua member sudah kembali ke dorm.merebahkan tubuh lelah mereka ke ranjang Mereka setelah mengganti pakaian juga menghapus make up masing-masing.
Karna dorm mereka sederhana dan tidak memiliki banyak ruang, maka mereka membagi kamar sesuai dengan line mereka yaitu eonni line Yang berisi sowon dan yerin lalu maknae line Yang berisi eunha, Sinbi, umji dan yuju.
Tempat tidur susun itu tidak luas, namun ukuran tubuh member gfriend menjadikannya nampak cukup dan nyaman.di ruangan maknae line ,2 ranjang susun tersebut dibagi dengan eunha dan yuju Yang berada di bagian atas sedangkan sinbi dan umji menempati bagian bawah.
"aku lelah dan kenyang. "eluh eunha sesaat sebelum menggulung dirinya dengan selimut tebal bercorak Hello kitty miliknya.
"aku juga. "timpal sinbi dan umji bersamaan .
"selamat malam semuanya, semoga mimpi Indah. "teriak yerin dari ruang kamarnya dengan sowon.
"tentu. "balas eunha dari bawah selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...