"mencintai dan dincintai,hanya ada dua pilihan diantara keduanya, terluka atau bahagia. Namun aku sendiri tak tahu kini ada di pilihan yang mana ,karna dicintai aku bahagia namun mencintai aku terluka .
"choi yuna...
"yuna kau didalam?"ujar jungkook diluar pintu kamar yuna.
Tak lama kemudian pintu itu terbuka, menampakkan seorang gadis dengan gaun putih selutut berlengan rendah yang menampakkan pundak indah seorang choi yuna. Rambut hitam lurusnya dibiarkan tergerai, ditambah polesan make-up tipis membuatnya semakin memukau.
"kau mau kemana? "bukan pujian yang dilontarkan jungkook, melainkan pertanyaan to the point karna seingatnya ia belum ada rencana apapun dengan yuna tapi gadis itu berpenampilan seolah akan pergi ke pesta besar.
"ke pesta ulang tahun maria! "jawab yuna malas seraya memasang high heels putih setinggi 5 cm Di kaki jenjangnya.
"siapa maria! "
"tentu saja temanku, dia seorang wanita jadi jangan katakan dia selingkuhanku karna aku masih normal."ujar yuna sarat akan sindiran"aku pergi bersama jessi dan eve, mereka juga wanita! "tekan yuna sebelum akhirnya pergi meninggalkan jungkook yang hanya menghembuskan nafasnya kasar.
.....
Hiruk pikuk pesta itu nyatanya tak membuat suasana hati yuna membaik, justru sekarang fikirannya dipenuhi akan nama jungkook. Jujur dalam hatinya ada sebuah rasa bersalah, harusnya ia menyambut kedatangan jungkook dengan hangat.mengingat perjalanan korea ke sini bukanlah suatu hal yang mudah di balik kesibukan pria itu, namun yang ia lakukan justru memusuhi pria itu. Dia juga tidak melihat jungkook makan sejak kedatangannya tadi"ya ampun choi yuna apa yang kau lakukan"erangnya frustasi lalu sedetik kemudian bangkit dari tempatnya.
"where are you going Yuna?"seru jessi saat melihat yuna bangkit dari tempatnya.
"I have to go home right now, sorry."katanya penuh penyesalan.
"why apologize, go on dear, be careful on the road "
"see you guys "pamitnya sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana.
Di depan halaman rumah maria mata yuna menyipit tatkala melihat sebuah mobil tak asing baginya, dan matanya memutar malas ketika kembaran jungkook keluar dari sana. Si salju kutub utara, Han.
"nona muda sudah selesai? "
"sejak kapan kau disini? "tukas yuna "aaaa kau pasti mengikutiku kan! "
Han hanya diam tak menyahut seraya membuka pintu penumpang untuk yuna "silahkan nona! "ujarnya sopan.
.....
Sepanjang perjalanan yang yuna lakukan hanya merangkai kata untuk bicara dengan jungkook, han bahkan sedikit meringis melihat tingkah aneh yuna yang bergumam tak jelas. Kadang menghela nafas kasar, kadang tersenyum ,kadang juga mengerang frustasi.
"nona kita sudah sampai! "
"aku tahu! "jawab yuna sebelum akhirnya keluar dari mobil dan melangkah pelan menuju apartemennya lebih tepatnya apartemen jungkook"memang milik jungkkokkan! Aki hanya menumpang disana. "batinnya.
Suasana hati yang tadinya sudah tertata rapi harus kembali hancur ketika melihat adegan erotis di depan pintu apartemennya,matanya memanas seketika karnanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomantizmJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...