"mencintai tidak harus memiliki kurasa aku mengerti makna kalimat itu sekarang.karna hanya dengan melihat tawanya saja sudah membuatku merasa cukup."jung jaehyun .
***
Keluarnya yuju dari gfriend kini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai media bahkan trending di berbagai situs korea seperti pann, naver, daum dan instiz.
Banyak spekulasi tak berdasar yang beredar namun yuju sama sekali tak angkat bicara,gadis itu seolah menghilang ditelan bumi. Mencoba sebisa mungkin menjauh dari media dan massa, menjalani hidup biasa yang dulu dijalaninya sebelum menjadi seorang idol.
Sudah seminggu semenjak pengumuman dirinya hengkang dari gfriend, kehidupannya hanya berkutat pada ibu ,kakak,dan juga ayahnya. Berbicara mengenai sang ayah, yuju kini sedikit demi sedikit mencoba untuk bisa menerima kembali laki-laki itu dalam hidupnya meski sampai saat ini ia masih belum bisa memanggilnya dengan sebutan ayah seperti dulu.
Keputusannya untuk keluar dari gfriend tentu membuat ibu dan kakaknya terkejut, tapi mereka juga tidak memaksa yuju untuk tetap bertahan jika memang itu sudah menjadi jalan yang yuju pilih. Mereka bilang akan mendukung apapun pilihannya ,dan saat itu yuju tahu bahwa dirinya masih punya tempat untuk kembali .
Choi yuna yang dulu merupakan pribadi riang dan ramah kini seakan bermetamorfosis menjadi seseorang yang tak tersentuh, dingin dan tertutup. Senyum yang dulu selalu terpatri indah diwajahnya seakan sirna, seperti saat ini terlihat dirinya yang sedang berjalan dijalanan sepi seorang diri setelah sebelumnya berpamitan pada sang ibu untuk mengambil beberapa baju ganti dirumahnya. Sejak ibunya di rawat , memang sudah menjadi tugas yuju untuk menjaga sang ibu selama kakaknya sibuk mengurus bisnis periklanan yang baru dirintisnya.
Terlalu sibuk dengan fikirannya, yuju cukup terkejut dengan bunyi sebuah klakson mobil yang berada tepat dibelakangnya. Dirinya mendengus kesal ketika sang pemilik membuka jendela mobilnya setelah tadi mensejajarkan posisi dengannya.
"hy girl"sapaan itu terdengar cukup menyebalkan ditelinga yuju"sombong sekali, setidaknya tersenyumlah padaku nona "ujarnya lagi namun yuju memilih untuk berjalan lurus kedepan meninggalkan seseorang yang kini tengah mengejarnya.
Yuju yang memang hanya berjalan cepat sehingga membuat seseorang dibelakangnya cukup mudah untuk menggapai lengannya "yakkk, kau bersikap seolah tidak mengenalku setelah sekarang sukses menjadi seorang pengangguran?"
Yuju menatap tajam tangan laki-laki itu yang masih setia memegang lengannya"aku tidak ingin jadi bahan obrolan baru di berita manapun,jadi pergi saja"melepaskan tangan orang itu dengan pelan seolah tak bertenaga.
Namun seakan tuli, orang itu justru tersenyum lebar pada yuju "kau mau kemana?"
"bukan urusanmu! "
"ayolah, aku akan mengantarmu."
"kau tidak punya pekerjaan ya? "
"ada.! "ujarnya cukup keras membuat yuju tersentak ditempatnya"mengganggumu!"yuju menginjak kaki orang itu dengan sneackers putih miliknya membuat sang empunya mengadu kesakitan karna memang yuju menginjaknya cukup keras.
"dasar menyebalkan! "tekan yuju.
"dasar kejam! "balas orang itu.
"jung jaehyun! "
"choi yuna! "
Mereka bertatapan cukup lama, jika yuju menatap jaehyun dengan pandangan kesal maka berbeda dengan haehyun yang justru menatap yuju jenaka bahkan sesekali mengedipkan matanya .
"masuklah, aku akan memgantarnu kemanapun kau mau.yang paling penting gratis! "
Yuju berpikir cukup lama sebelum memilih untuk masuk kedalam mobil rangerover hitam milik jaehyun, matanya semakin membulat saat jaehyun membantunya memasang sealtbeltnya. Wajah keduanya bahkan hanya berjarak beberapa centi saja, jika saja jaehyun menolehkan kepalanya maka.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
Lãng mạnJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...