"darimu aku belajar bahwa dalam mencintai tidak cukup hanya dengan kata-kata, melainkan pembuktian. "
Jeon jungkook.***
UNIVERSITAS COLUMBIA,NEW YORK.
" errie said at the end of the road there is a cafe that has just opened, want to try it ?"ujar seorang gadis berambut pirang bergelombang yang dia biarkan tergerai indah hingga ke punggungnya, kulitnya putih pucat khas orang barat pada umumnya.
" really?I've never been there before, even I just found out that place exists"timpal seorang gadis berambut abu-abu Sebahu yang berjalan disampingnya.
"yuna how about you? you will join?"tanya si gadis pirang.
Sedang yuna tampak berfikir "ehmm,of course! "putusnya membuat kedua gadis tersebut memekik senang.
"I treat for this time"
"wow jessi seems like she is in a good mood, if you know how beautiful you look right now"puji gadis berambut abu-abu pada si gadis berambut pirang yang diketahui bernama jessi.
Sedang jessi memutar bola matanya malas"the fact that i'm always beautiful every time eve"katanya seraya mengerlingkan matanya seraya menghempaskan rambut pirangnya ke belakang.
"yuna did you hear the sound? I got goosebumps suddenly!"berpindah ke samping yuna lalu mengusap kedua lengannya dengan ekspresi takut yang dibuat-buat membuat yuna yang melihatnya tertawa geli.
"you think i'm a devil eve? "sungut jessi"where there is a devil as beautiful as me!"lanjutnya dengan gaya sombong nan anggun khasnya.
"yuna you heard that, the devil wouldn't stop talking!"adunya pada yuna yang sedari tadi hanya tertawa melihat tingkah absurd kedua temannya, jessica dan evelyn. Dua gadis itu adalah teman barunya di kampus ini selain lucas dan thomas serta joshepin.
Bicara tentang lucas, pria itu adalah orang yang pertama kali menawarkan dirinya untuk menjadi teman yuna saat pertama kali bertemu yuna di kampus ini. Pertemuan itu terjadi juga karna sebuah ketidak sengajaan, pertemuan yang diakibatkan oleh penyakit lama yuna yaitu lemah menentukan arah.lucas membantu yuna untuk menemukan kelasnya yang ternyata juga merupakan kelasnya sendiri, sejak itu lucas bagaikan kompas untuk yuna sebelum akhirnya pria itu mengenalkannya pada jessi dan evelyn yang merupakan teman satu kelas mereka namun yuna yang memang dasarnya introvert tak bisa dengan mudah dekat dengan orang lain pun sedikit menutup dirinya dari komunitas kelasnya sendiri membuat dia tak begitu tahu tentang siapa saja penghuni kelasnya.
Namun secara perlahan ia menjadi akrab dengan keduanya,dan pertemanannya pun semakin bertambah saat lucas mengenalkannnya dengan thomas dan joshepin. Dua pria tampan yang merupakan teman dekat lucas,jika joshepin merupakan pria tampan dengan rambut hitam, badan tegap dan bentuk wajah tegas dengan mata abu terang, maka thomas kebalikannya. Dan hal yang kontras antara keduanya adalah joshepin yang pendiam dan thomas yang hyper aktif,jika menyinggung thomas agaknya dia sedikit istimewa daripada joshepin. Hal itu juga bukan rahasia lagi untuk josh, eve, dan jess jika thomas dan lucas memiliki ketertarikan satu sama lain. Awalnya yuna sedikit tidak nyaman, namun semakin kesini ia rasa mulai terbiasa.
Jujur ada banyak hal baru yang yuna temui semenjak memilih untuk datang ketempat ini,semuanya seperti awal yang baru.dan yuna bahagia dengan itu, bukan berarti dia tidak merindukan seoul dan semua yang ada disana.hanya saja, disini yuna seperti menemukan keluarga baru. meski masih terbilang pendatang baru, yuna merasa new york adalah rumah keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomantikJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...