"nyatanya bukan jarak yang mengikis rasa cinta itu, tapi cinta lainlah Yang menghapusnya tanpa disadari. "choi yuna
***
"yuna-yaa bisakah kita bicara? "tanya seorang wanita Yang tampak bak seorang wanita sosialita itu pada yuju,wanita Yang bisa diperkirakan berada di kepala tiga itu terlihat masih sangat bugar dan cantik seperti dulu.
(dia tidak berubah sedikitpun . )batin yuju Yang masih terdiam ditempatnya.
"yuju kau mengenalnya? "tanya sowon pada yuju, namun tak ada reaksi apapun dari gadis itu. Tangannya mengepal erat dengan tubuh Yang kaku seperti es batu, matanya pun mulai berkaca-kaca.
"eonni kalian duluan saja,aku bisa naik taksi nanti. "ujar yuju Yang seakan ditujukan untuk semua orang disana,sowon Yang mengerti maksud yuju mengajak semua member dan staff untuk berlalu pergi meninggalkan yuju dan wanita itu disana.
"apa Yang kau mau? "ujar yuju dengan nada rendah dan penuh Aura permusuhan.
"yuna-yaa "hendak menyentuh yuju namun dengan secepat kilat yuju menangkis tangan wanita itu.
"kenapa kau datang? "terselip nada amarah dibalik pertanyaan yuju barusan.
"kau masih membenciku rupanya "lirih wanita tersebut dengan senyum Yang dipaksakan "sudah belasan tahun kita tidak bertemu, kau tumbuh menjadi gadis Yang manis. "menatap yuju dengan pandangan berkaca-kaca .
"bisa langsung ke intinya, Aku tidak punya banyak waktu untuk basa-basi denganmu. "kata-kata pedas yuju sepertinya tak mempan untuk wanita didepannya ini, wanita itu justru tetap tersenyum seraya menghapus Air matanya.
"ayahmu ingin bertemu denganmu "ujar wanita tersebut dengan tatapan lembut Yang masih sama seperti saat pertama kali datang .
yuju tertawa mendengarnya seraya menghapus Air matanya kasar "Ayah siapa Yang sedang kau bicarakan nyonya im,aku tidak punya Ayah sejak 17 tahun lalu. Kau mungkin salah orang nyonya! "
"yuna-yaa jangan bicara seperti itu "ujarnya seraya menangis.
"lalu aku harus bicara seperti apa"tanya yuju dengan sesekali menghapus Air matanya kasar, ia tidak ingin terlihat lemah dihadapan wanita ini setidaknya untuk saat ini.
"apa Aku masih bisa menyebutnya Ayah disaat dia meninggalkanku untuk bersama dengan selingkuhannya,disaat dia membiarkan ibuku sakit hanya untuk bisa berkencan dengan selingkuhannya, atau saat dia menceraikan ibuku supaya bisa menikahi seligkuhannya. "
"yuna.. "tak mampu berkata-kata karna yuna kembali memotongnya.
"selama 17 tahun ibuku membesarkan aku dan kakakku seorang diri, membanting tulang untuk bisa memberi kami makan .Kau tidak akan mengerti rasanya hanya bisa makan nasi dan garam disaat tidak punya uang sama sekali karna kau punya suami Yang kaya raya, kau tidak akan mengerti dinginnya udara di musim salju karna kau punya penghangat ruangan Yang pastinya mahal dan berkualitas, kau tidak akan mengerti bagaimana rasanya dihina orang lain karna kau miskin, kau tidak mengerti itu semua nyonya im,tidak ! Kau bukan lagi nyonya im, sejak 17 tahun lalu kau sudah menjadi nyonya besar choi mi Sun.bukankah semua Yang kukatakan ini benar, nyonya choi? "ujar yuju penuh emosi dan diakhiri dengan tawa hambar diakhirnya sedang nyonya wanita Yang diketahui bernama nyonya choi hanya bisa menangis ditempatnya.
"maafkan Aku yuna ,maafkan aku.tapi ada satu kebenaran Yang harus kau tahu,tentang ayahmu. "mencoba berhenti menangis supaya bisa bicara dengan baik "dia tidak pernah meninggalkanmu, selama ini dia Selalu memantaumu dan Kakakmu,dia juga Selalu mentransfer uang untuk biaya hidup dan sekolah kalian berdua, tapi ibumu Selalu mengembalikannya. Dia.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...