"tidak semua cinta harus diungkapkan, tapi tidak semua orang mampu mengerti tanpa sebuah ungkapan kan? "choi yuna
***
Pagi ini rumah sakit terlihat lebih ramai dari biasanya,namun sepertinya itu tak berpengaruh sedikitpun pada yuju. Gadis itu tetap berjalan santai menuju kantin rumah sakit, mengabaikan semua tatapan penuh arti dari beberapa pasang mata disana seperti biasanya.
Bisa dibilang dia sudah terbiasa ,dia sendiri yakin orang-orang itu mengenal dirinya. Bahkan tidak sedikit yang memandangnya dengan pandangan meremehkan namun sekali lagi gadis itu tidak perduli.masalahnya bukan hanya tentang penilaian orang lain sekarang tapi tentang kesehatan ibunya, wanita itu mengenal dirinya dengan baik. Jika yuju sedang sedih maka dia akan jadi jauh lebih sedih, dan itulah yang yuju hindari demi kesembuhan ibunya.
"yuju-ya"panggil seseorang dengan seragam khas suster rumah sakit.
Namanya hwang yoora,salah satu suster rumah sakit yang bertugas merawat ibu yuju. Yuju ingat betul gadis ini mengejarnya saat pertama kali bertemu dengannya hanya untuk meminta tanda tangannya, waktu itu dia bilang dia adalah fans berat yuju.
Jujur yuju cukup kagum dengan gadis yang saat ini sedang berjalan beriringan bersamanya ,dia bahkan tidak pernah bertanya tentang skandal yang menarik nama yuju didalamnya. Gadis itu bilang dia ingin berteman dengan yuju karna yakin yuju orang baik, meski terdengar konyok ditelinga yuju. Namun tak pelak gadis itu menerima yoora sebagai temannya, lagipula dia juga gadis yang baik, pikir yuju.
"kau tau? "
"tidak! "
"isshhh, dengarkan dulu! "memasang wajah serius yang justru membuat yuju ingin tertawa saat itu juga "nanti malam akan diadakan pesta untuk merayakan ulang tahun rumah sakit ini. "ujarnya dengan pandangan berbinar-binar.
"lalu kau bahagia karna rumah sakit ini akan ulang tahun? "
"bukan itu, tapi seseorang yang akan datang kesini yang membuatku bahagia. "
Dahi yuju mengernyit seketika"memangnya siapa? "sebenarnya yuju tidak perlu bertanyakan, toh itu tidak ada hubungannya sedikitpun dengan dirinya. Namun melihat binar bahagia diwajah yoora membuatnya penasaran tentang siapa yang gadis itu maksud .
"siapa lagi kalau bukan direktur muda tertampan di asia ,jeon jungkook sajangnim! "
yuju membulatkan matanya "kenapa dia kesini "
"ya karna dia pemilik rumah sakit ini. "
"tidak mungkin! "
"apanya yang tidak mungkin sih, dia itu memang pemilik rumah sakit ini. jika tahun-tahun sebelumnya presdir jeon yang datang, maka sekarang pewarisnya yang datang. Ya ampun aku menunggu saat-saat ini datang dalam hidupku. "
Yuju masih diam mematung, membayangkan dirinya akan bertemu dengan jungkook itu hal yang mengerikan bagi yuju. Susah payah dirinya menyibukkan diri supaya lupa akan sosok itu tapi justru sekarang dia berpeluang besar untuk kembali bertemu dengan pria itu.
"kau baik-baik saja?"menelisik wajah yuju"kenapa mukamu jadi pucat beginisih? "masih belum peka.
"aku rasa sudah meninggalkan ibu terlalu lama,aku harus kembali sekarang. "berjalan pergi meninggalkan yoora dengan wajah bingungnya.
"apa berita itu benar? "lirih yoora "tapi dia gadis yang baik, mustahil rasanya jika benar dia seseorang yang seperti itu .ya ampun hwang yoora yuju itu temanmu! Jangan sampai kau berfikiran buruk tentangnya ."memukul kepalanya berkali-kali seraya berjalan pergi ke arah berlawanan dengan yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...