rapuh

427 65 21
                                    


"melihatmu menangis adalah saat dimana hatiku hancur,dan aku benci itu. "jeon jungkook.

***

"temui Ayah kalian! "

"tidak akan! "

"yoonjun-naa "

"kami tidak punya Ayah sejak 17 tahun lalu , ayah kami sudah mati sejak ..."

Plakkkk..

Yuju menutup mulutnya tidak percaya atas apa Yang dilakukan ibunya barusan, untuk pertama kalinya ibunya mengangkat tangan pada anaknya dalam hidupnya.

Dapat yuju lihat pipi kakaknya Yang memerah dengan bekas jari disana,entah dapat keberanian dari mana yuju maju dan berdiri tegak didepan tubuh sang kakak.

"ibu Yang kakak katakan itu adalah sebuah kebenaran, pria itu meninggalkan kita belasan tahun lalu demi wanita lain.dia mengkhianati ibu, kepercayaan ibu dan juga cinta ibu. "kembali maju selangkah lebih mendekat pada sang ibu"saat-saat dimana kami membutuhkannya dia tidak pernah ada, dia tidak tau hal-hal berat Yang harus kita lalui demi bertahan sejauh ini, lalu salahkah kami jika kami membencinya? Salahkah kami jika kami tidak ingin perduli dengan apapun hal Yang berkaitan dengannya.ibu aku bahagia hanya dengan ibu dan yunjoon oppa, aku tidak lagi menginginkan sosok Ayah dalam hidupku,hanya kalian dan itu sudah cukup bagiku!"ujar yuju begitu lirih hingga terasa menyayat hati .

Yuju memejamkan matanya saat merasakan belaian tangan lembut itu di pipinya Yang basah "dia tetap ayahmu yuna, tidak perduli sebersih apapun kau mencoba menghapusnya dari dalam hidupmu, dia tetap ayahmu. Selama ini ibu begitu angkuh dengan menolak semua bantuan finansial Yang diberikannya karna kemarahan ibu, dendam didalam hati ibu juga belum padam! Tapi sampai kapan?sampai kapan kita akan hidup dalam kemarahan dan dendam? Ibu tidak akan memaksamu ataupun yunjoon untuk langsung memaafkannya, tapi bisakah kalian mencobanya,mencoba memaafkannya demi ibu ."

menatap mata putrinya Yang sudah memerah karna menangis cukup Lama"karna pada akhirnya hanya dialah yang akan kalian miliki jika nanti saat ibu pergi! "lanjutnya dalam hati.

Sedang yunjoon memilih pergi untuk menenangkan fikirannya "aku ingin ke toilet!"ujarnya sebelum pergi.

"ibu "lirih yuna dalam pelukan ibunya"sebenarnya wanita itu menemuiku dua minggu lalu, dia bilang padaku bahwa Ayah kecelakaan dan koma tapi Aku sengaja tidak memberitahukannya pada ibu "akunya namun tidak membuat sang ibu terkejut sama sekali, ia mengerti putrinya pasti punya alasan untuk itu.

"ibu mengerti ."hanya itu Yang keluar dari bibir sang ibu sebelum yuna merasa pelukan ibunya semakin mengendur .

"ibu "pekiknya ketika melihat ibunya jatuh pingsan didepannya dengan darah dihidungnya.

...

"sstt"lirih jungkook saat hendak menyingkirkan pecahan kaca di lantai apartemennya karna dirinya Yang ceroboh dengan menjatuhkan gelas kaca ditangannya, entahlah perasaannya tidak enak sejak tadi siang sehingga dia memutuskan untuk meminum sedikit wine.

Dering telpon di meja pantry itu mengalihkan perhatiannya "han "sebutnya di saat panggilan itu telah terhubung seraya menghisap jarinya Yang berdarah.

"tuan sepertinya nona yuna tahu tentang kadaan ibunya Yang sesungguhnya."

"apa maksudmu? "

"nona yuna dan kakaknya sedang berada dirumah sakit untuk memeriksakan keadaan nyonya myung setelah tadi melihat nyonya mimisan tuan. "

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang