**
Seminggu telah berlalu semenjak kegiatan gfriend di jeju, kini mereka akan kembali disibukkan dengan kegiatan lainnya.
apalagi jika menginjak akhir tahun seperti ini, bukan hanya gfriend tapi hampir semua Idol korea Akan disibukkan dengan kegiatan Festival akhir tahun maupun acara penghargaan-penghargaan Yang ditujukan sebagai bentuk apresiasi atas jasa mereka dalam mengharumkan nama korea selatan di bidang musik tentunya.
Dimana kita semua tahu bahwa kpop sedang menjadi trend di hampir semua belahan dunia, dan itu tak lepas dari peran mereka sebagai ikon korea selatan.musik kpop seakan menghipnotis banyak kalangan, mulai dari anak-anak bahkan orang tua.lewat musik mereka membuka mata banyak pendengar bahwa bahasa tak menjadi penghalang untuk menikmati sebuah musik, melainkan rasalah Yang menjadi faktor utamanya.
Dan gfriend salah satunya ,6 gadis muda Yang menyampaikan mimpi mereka lewat musik.satu hal Yang mereka pahami sekarang, Semakin mereka dikenal, semakin padat pula jadwal mereka setiap harinya.
Belum lagi jadwal comeback Yang dijadwalkan awal tahun depan membuat mereka harus pintar-pintar memanfaatkan waktu untuk bisa istirahat barang sebentar.
"gfriend sekarang giliran kalian untuk rehearsal!"ujar salah satu staff pada gfriend .
"baik. "ujar member gfriend kompak.
Merekapun berjalan menuju panggung Yang sudah disediakan, namun saat baru saja menginjakkan kakinya di atas panggung nampak ekspresi keterkejutan para member.
"kenapa bangtan boys sunbaenim ada disini juga, kupikir hanya Idol group wanita saja Yang akan tampil bersama.bukankah itu Yang manager bilang kemarin? "cicit umji pelan hampir lebih terdengar seperti bisikan, namun members lainnya hanya menggelengkan kepalanya pertanda mereka juga tak punya jawaban atas pertanyaan dari sang maknae.
Salah satu staf terlihat menghampiri mereka "ada perubahan dalam hal formasi, kalian akan berkolaborasi dengan twice juga bts serta leeteuk Super junior. "ujarnya.
"memangnya dimana wjsn, bukankah mereka juga ada di line Up kolaborasi ini? "sowon bertanya dan di balas helaan nafas oleh staff tersebut.
"aku juga tidak mengerti, ini konsep baru Yang aku dapatkan dari bagian kreatif. "katanya membuat members gfriend mengangguk pelan tanda mereka mengerti"tapi lagu Yang kalian bawakan tetap sama, yaitu sorry milik Super junior. "lanjutnya.
Tak membuang waktu, sang staff pun mengajak gfriend mengambil posisi mereka.saling membungkukkan badan merupakan sebuah tradisi di korea sana, hal itu dianggap sebagai bentuk kesopanan untuk semua orang dikorea selatan.
Saat yang lain sibuk mencari posisi, berbeda dengan yuju Yang sibuk menetralkan detak jantungnya apalagi disaat matanya bertubrukan dengan mata elang Yang sejak tadi ia tahu mencoba mencuri-curi kesempatan memandangnya, siapa lagi jika bukan jeon jungkook.
Pria itu bahkan dengan sengaja mengedipkan matanya pada yuju membuat dirinya harus menahan umpatannya.
..
Setelah proses reherseal selesai, para Idol diberikan waktu untuk beristirahat begitu juga gfriend.
"eonni aku ingin ke toilet sebentar "ujar yuju pada sowon Yang berjalan didepannya.
"aku ikut, Aku juga ingin ke toilet sejak tadi. "seru eunha seraya menarik tangan yuju "ayo yuju-ya aku sudah tidak tahan "lanjutnya Yang semakin mempercepat langkahnya berharap bisa cepat sampai ke toilet.
Sesampainya di toilet,eunha Yang memang sudah tidak tahanpun langsung masuk ke dalam salah satu bilik dengan yuju di bilik sebelahnya.
"bukankah jungkook sunbaenim sangat tampan?"seru seseorang membuat yuju menghentikan keinginannya untuk membuka pintu biliknya, ia memilih untuk menuntaskan rasa ingin tahunya saat nama kekasihnya diseret seenaknya. Tidak ada Yang salah bukan? Jungkook memang kekasihnya, itu faktanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...